Friday, January 31, 2020

NED DOUGHERTY, 3 Januari 2020


PESAN KEPADA NED DOUGHERTY (AMERIKA SERIKAT)

3 JANUARY 2020 @ 12:38PM – 1:20 PM


3 Januari 2020 @ 12:38 - Jumat Pertama 2020

Kapel Ekaristi St. Rosalie, Hampton Bays, New York

St. Michael Archangel

Lihatlah dan perhatikanlah!

Aku adalah Michael, Malaikat Agung, dan aku datang kepadamu menjelang dekade terakhir dari Akhir Zaman, untuk memperingatkan dan mempersiapkan orang-orang di dunia guna menghadapi peristiwa-peristiwa yang akan datang. Adalah sangat penting saat ini agar kamu semua - yang menyebut dirimu sebagai Pejuang Doa dari Tuhan dan Juru Selamat Yesus Kristus – untuk selalu mengenakan baju zirah imanmu kepada Penebus Seluruh Umat Manusia, Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus, yang merupakan satu-satunya Juru Selamat umat manusia.

Kamu perlu mengenakan baju zirah Juruselamat karena di akhir jaman ini si jahat telah berada pada tahap akhir yang membuatnya semakin berbahaya, karena ia akan melakukan upaya yang paling besar untuk menghancurkan umat manusia di saat akhir jaman ini.

Ada beberapa di antara kamu yang bergabung dengan iblis untuk menghancurkan umat manusia. Namun, ada di antara kamu yang memiliki karunia kebijaksanaan yang berada dalam posisi sedemikian rupa, melalui kuasa Roh Kudus, hingga mampu untuk mengidentifikasi kaki tangan si jahat. Adalah tanggung jawab dan kewajibanmu di saat akhir zaman ini untuk mengeluarkan kaki tangan iblis itu dari semua pengikut Yesus Kristus, sehingga kaki tangan si jahat itu tidak lagi bisa menipu siapa pun di antara kamu.

Adalah penting di saat akhir zaman ini agar kamu juga mengidentifikasi para pemimpin global yang melakukan pekerjaan setan untuk menghancurkan umat manusia. Kekuatan-kekuatan paling jahat datang dari dan melalui organisasi PBB, yang menyamar sebagai Kuda Troya, untuk mencoba mengendalikan seluruh umat manusia atas nama si jahat dan bertentangan dengan kehendak Tuhan dan Juru Selamatmu, sang Penebus.

Adalah penting agar para Pejuang Doa dari Bapa di Surga dan Putra-Nya, Yesus Kristus, mengambil bagian dalam segala cara yang diperlukan di akhir zaman ini, untuk memahami jalan yang diperlukan bagi para pengikut Yesus Kristus dalam melewati zaman akhir ini dengan aman, di bawah lengan perlindungan dari Yesus, Juru Selamat.

Dunia akan terus berjalan di tengah kekacauan dan kebingungan global karena setan sedang menarik energi jahat dari semua iblis dalam neraka untuk menyerang kamu, baik tubuh maupun jiwamu. Karena itu, memusatkan segala upayamu atas nama Tuhan dan Juru Selamat sekarang ini, adalah yang paling penting.

Cara yang terbesar dari si jahat adalah dengan menciptakan perpecahan dan ketidakpercayaan di antara orang-orang di dunia, dan ia sekarang berhasil dalam upayanya untuk memecah belah kamu di lingkunganmu sendiri, di kota dan di desamu, di negaramu, dan juga secara global. Agar si jahat berhasil menghancurkan dunia, ia harus mengadu saudara dengan saudara, dan bangsa melawan bangsa, sampai seluruh dunia kembali terlibat dalam sebuah perang dunia yang paling menghancurkan dan paling memecah-belah.

Kamu harus berdoa agar para pemimpinmu memiliki kebijaksanaan untuk menghindari jebakan yang dibuat oleh si jahat untuk menyulut pergolakan besar di seluruh dunia, yang mengarah kepada penghancuran umat manusia. Hanya melalui doa dan tindakan dari para Pejuang Doa, maka bencana global semacam itu dapat dihindari oleh umat manusia.

Yang terpenting, kamu harus memusatkan perhatianmu pada kesehatan spiritual dan kesejahteraan orang-orang yang kau cintai, orang-orang yang paling dekat denganmu, anggota keluarga dan teman-temanmu. Kamu yang dipenuhi dengan Roh Tuhan dan Juru Selamat, Penebusmu, kini haruslah meraih mereka yang dekat denganmu, sebelum terlambat.

Peristiwa-peristiwa akhir zaman ini akan terus meningkat dalam kecepatannya sekarang. Karena itu kamu harus mempersiapkan orang-orang yang kau kasihi agar tetap setia kepada Penebusmu. Kamu dapat mengambil bagian bagi masa depan yang telah direncanakan oleh Bapa di Surga bagi kamu semua. Untuk itu, kamu perlu menghindari semua jebakan dan perangkap yang direncanakan oleh si jahat.

Tugas dan perjalananmu sebagai para Pejuang Doa cukup sederhana. Bergantunglah hanya kepada Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus, demi keselamatanmu.

Memusatkan seluruh upayamu sekarang atas nama Tuhan dan Juruselamat, adalah sangat penting, agar kamu pada akhir nanti akan mengambil bagian di dalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru serta kebahagiaan abadi yang selalu direncanakan Bapa di Surga bagimu.

Syukur kepada Allah!

Message ended 1:20pm


*****