Tuesday, January 7, 2020

Enoch, 31 Desember 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
31 Desember 2019



KUASA DOA ROSARIO KUDUS MEMBUAT NERAKA BERGUNCANG

Sebarkanlah, setiap saat, doa Rosario Kudus. Itu adalah tangga untuk naik ke Surga; itu adalah momok bagi iblis yang akan melarikan diri pontang-panting ketika kamu berdoa Rosario
dengan iman.

31 Desember 2019

Panggilan dari Pater Pio Pietrelcina kepada anak-anak Allah.

Semoga damai dan kebaikan ada bersamamu, saudara-saudaraku.

Kuasa Doa Rosario Kudus Membuat Neraka Berguncang


Sebarkanlah, setiap saat, doa Rosario Kudus. Itu adalah tangga untuk naik ke Surga; itu
adalah momok bagi iblis yang akan melarikan diri pontang-panting ketika kamu berdoa
Rosario dengan iman dan di dalam kelompok. Jadilah para misionaris Rosario Kudus dan konserasikanlah dirimu kepada Hati Tak Bernoda dari Bunda Maria yang terkasih.

Save your soul - Salva to alma Salva la tua anima www.jesusmariasite.org


"Aku adalah saudaramu, pater Pio dari Pietrelcina, aku menyapa kamu dalam nama Tuhan Yang Mahabaik. Aku berada di tengah-tengahmu oleh Rahmat dan Belas Kasih Tuhan. Mintalah pengantaraanku yang sederhana dan aku akan segera datang menolongmu. Umat Allah, hari-hari kesusahan besar semakin dekat dan, bagi banyak jiwa, tampaknya mereka masih tidak peduli, karena mereka tidak mau mendengarkan panggilan-panggilan dari Surga.

Banyak jiwa akan tersesat karena berjalan menjauh dari Tuhan. Waktunya telah hampir habis, dan jika mereka tidak mau mempertimbangkan kembali perbuatannya, mereka akan mati selamanya. Semua saudaraku (dan aku) yang berada di Surga, sedang berkumpul mengelilingi Bunda Maria, dan berdoa bagi seluruh umat manusia di dunia dan khususnya bagi jiwa-jiwa yang berjalan di dalam dosa setiap hari. Kami berharap agar mereka segera bangun dari kelesuan mereka dan bertobat, sehingga besok mereka dapat memperoleh sukacita hidup yang kekal.

Anak-anak, kesengsaraan besar itu semakin dekat; karena itu bersiaplah secara rohani; jangan lepaskan Rosario Kudus, karena itu adalah perlindungan terbesar yang diberikan Surga kepadamu. Berdoalah dalam kelompok, karena ini adalah keinginanku yang terbesar ketika aku berada di dunia: kelompok doa yang rajin berdoa Rosario Kudus, serta doa-doa lainnya, puasa, silih, pengakuan dosa, dan Komuni Kudus setiap hari, karena semua ini merupakan pilar evangelisasi dariku yang kutanamkan di dalam diri anak-anakku, agar mereka dapat memperoleh karunia-karunia dari Allah Yang Mahabaik. Lanjutkanlah karyaku agar lebih banyak pelita dapat menerangi kegelapan dunia yang penuh dosa ini.

Sebarkanlah setiap saat, anak-anak, doa Rosario Kudus dengan doa-doa Litaninya, maka Bunda Terberkati akan memberikan kedamaian bagi jiwamu dan dia akan membebaskan kamu dari jerat iblis. Ketika tiba saatnya untuk meninggalkan dunia ini, maka dia, Bunda kita yang terkasih, akan datang kepada jiwa-jiwa miliknya dan akan menuntun mereka menuju Kemuliaan Kekal. Jadilah para misionaris Rosario Kudus dan konsekrasikanlah dirimu kepada Hati Tak Bernoda dari Bunda kita yang terkasih, agar tidak ada seorang pun atau apa pun yang bisa memisahkan kamu dari Kasih Allah. Rosario adalah tangga untuk naik ke Surga, itu adalah momok bagi iblis yang akan melarikan diri pontang-panting ketika kamu berdoa Rosario dengan iman. Bunda Surgawi kita tidak pernah mengabaikan permohonan yang diminta oleh mereka yang berdevosi kepadanya ketika mereka berdoa Rosario dengan sungguh.

Banyak jiwa orang berdosa telah diselamatkan ketika doa Rosario dipersembahkan bagi mereka. Bunda Maria akan melimpahkan semua rahmat dari Rosario Kudus dan dia akan memberikannya kepada jiwa-jiwa yang paling membutuhkan, baik di dalam keabadian maupun di dunia ini. Setiap doa Salam Maria adalah sangat melegakan bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian, ribuan jiwa naik ke Surga dengan doa Rosario Kudus, sejumlah besar dari mereka menerima perubahan tempat mereka di Api Penyucian, dan jiwa-jiwa yang paling membutuhkan, yang berada dalam penyucian total, akan diperkuat dan mereka akan menerima istirahat yang meringankan penderitaan mereka. Kuasa doa Rosario Kudus membuat neraka berguncang ketika didoakan dengan iman dan di dalam kelompok. Berdoalah Rosario yang banyak dan tolonglah Bunda Surgawi kita untuk menyelamatkan dan membebaskan banyak jiwa.

Semoga Tuhan Yang Mahabaik menyertai kamu dan kasih serta perlindungan dari Bunda Maria selalu ada bersamamu.

Semoga damai dan kebaikan ada bersamamu.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak Allah Yang Mahabaik.”

Source: mensajesdelbuenpastor