Tuesday, January 7, 2020

Pedro Regis 4906 – 4910


Pedro Regis 4906 – 4910

4,906 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 28 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang hidup di sebuah saat pertempuran spirituil  yang besar. Kamu adalah para pasukan Kristus.  Janganlah kamu berlari menjauh. Semangatilah dirimu dan belalah Yesus serta ajaran-ajaran-Nya. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Putraku Yesus adalah Kebenaran Absolut dari Bapa. Dialah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Terimalah Injil-Nya dan ajaran-ajaran dari Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Allah sudah terburu-buru saat ini. Apa yang bisa kau lakukan sekarang janganlah kamu menundanya hingga besok. Waspadalah selalu. Di dalam Allah tidak ada setengah-kebenaran. Dalam hal dokrin yang benar tak boleh ada tambalan atau pun jalan pintas. Janganlah kamu lupa akan ajaran-ajaran masa lalu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,907 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 31 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Putraku Yesus ada bersamamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Topeng-topeng musuh akan terbuka. Para pengkhianat iman akan terjatuh ke tanah dan Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Injil Putraku Yesus dan kepada Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Aku adalah Bunda Allah Putra dan juga Ibumu. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada pertobatan. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Bersukacitalah karena namamu telah tertulis di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,908 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 1 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Inilah saat kebingungan spirituil yang dahsyat. Hari-harinya akan tiba ketika umat beriman akan dikacaukan dan dbuat kebingungan. Sebuah kesepakatan dengan para musuh akan menimbulkan penderitaan di dalam Hati Putraku Yesus. Kebenaran Allah akan dicemoohkan dan diabaikan dan apa yang palsu akan dipeluk. Tidak adanya ketertiban di Rumah Allah akan menuntun banyak pria dan wanita bersikap acuh di dalam iman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan mundur karena takut. Para musuh akan bersatu untuk menghancurkan hal-hal yang kudus, namun kamu bisa mengalahkan mereka dengan kuasa doa. Waspadalah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Ajaran-ajaran dari masa lalu akan menjadi senjatamu bagi pertempuran besar ini. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,909 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 4 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah kehancuran iman yang besar. Perlindunganmu ada di dalam mengasihi dan membela kebenaran. Tetaplah tinggal bersama Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Serahkanlah keberadaanmu kepada Allah dan Dia akan merubah dirimu. Kamu adalah milik Allah. Menjauhlah dari dunia ini dan terimalah keajaiban-keajaiban dari Allah. Persembahkanlah waktumu untuk berdoa. Jika kamu berada jauh, kamu menjadi mangsa yang empuk bagi musuh Allah. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama di jalan kesucian. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada  Magisterium yang benar dari Gereja Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,910 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 7 Januari 2020

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Dengan melalui contoh perbuatan dan perkataanmu, tunjukkanlah kepada semua orang bahwa kamu adalah milik Allah dan bahwa hal-hal duniawi ini bukanlah bagimu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di bumi, namun mereka yang tetap setia hingga akhir yang akan dinyatakan sebagai umat terberkati dari Bapa. Berpalinglah kepada Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Bertobatlah dan carilah belas kasihan dari Yesusku melalui Sakramen Tobat. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Percayalah kepada Injil dari Yesusku dan jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kepada panggilanku. Berhati-hatilah selalu. Jangan biarkan para musuh Allah menjauhkan kamu dari kebenaran. Apa pun yang terjadi, tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.