Wednesday, January 22, 2020

LDM, 19 Januari 2020 - St.Michael


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARIA
19 JANUARI 2020





Umat Allah yang terkasih,

DENGAN RASA SYUKUR KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, AKU MEMINTAMU AGAR TIDAK MENUNDA-NUNDA UNTUK BERTOBAT.  

Ratu kita dan Ibu dari seluruh ciptaan, mengajakmu untuk mengambil langkah pertobatan ini SEKARANG!

Aku sedang menyaksikan iblis berhadap-hadapan dengan manusia, menyulut berbagai kegagalan, kekecewaan; dan aku melihat iblis menyentuh ego manusia untuk membuatmu kehilangan damai, iman, kepercayaan dan membiarkan kamu dalam keadaan putus asa, agar kamu merasa ditinggalkan oleh Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus.

Kamu sedang berada di tengah pertempuran sengit antara kebaikan melawan kejahatan. Sementara kebaikan hanya maju secara perlahan, namun iblis telah menempatkan dirinya diatas segalanya dan melawan segalanya, menyapu apa saja yang ada di depannya segala sesuatu yang menghambat jalannya yang jahat itu; dia tidak lagi bergerak secara perlahan, dia meninggikan suaranya, memperhatikan mangsanya dari kejauhan, dan ketika dia melihat mangsanya rapuh secara spirituil, maka dia segera menyerang mereka.

Umat Allah, kamu hidup di dunia, namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Kamu mudah lupa akan kenyataan ini. Terutama ketika kamu berada dalam cengkeraman keputusasaan spirituil, kamu bertindak seperti mereka yang berasal dari dunia, lupa bahwa kamu adalah bagian dari Tubuh Mistik Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dimana kamu harus berperilaku dan bertindak secara bermartabat, terutama ketika penderitaan menyerang kamu. 

KAMU TIDAK AKAN DITINGGALKAN SENDIRIAN. UNTUK ITU KAMU HARUS KUAT, MENJADI ORANG YANG TEGUH IMAN, SELALU MELAKSANAKAN KEHENDAK ILAHI, KE TEMPAT MANA KAMU DIPANGGIL.

Bumi akan terus bergetar dengan kuat dan membawa rasa takut kepada manusia. Mereka yang berada jauh dari Tritunggal Yang Mahakudus akan mengarahkan pandangannya ke langit, untuk mencari sebuah jawaban, sementara jawaban itu ada di dalam dirinya sendiri.

Sebagai sebuah generasi, hendaklah kamu berdoa dan melaksanaan doamu itu. Kamu harus menerima Tubuh dan Darah Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus secara layak. Jika tidak, perbuatanmu tidak akan menghasilkan buah, perbuatanmu hanya tersebar di tanah yang kering, dan tidak menghasilkan buah Kehidupan Kekal.

Inilah sebabnya kamu harus mempersiapkan dirimu sejak awal, agar kamu tidak jatuh kedalam kesalahan dan dosa yang sama, dan kamu harus bertobat atas segala kesalahanmu dan berniat, dengan tulus, untuk memperbaikinya. 

Sebagai umat Allah kamu tahu bahwa setan dengan congkaknya berperang melawan kamu, meski kamu tidak selalu merasakannya, karena setan melakukan hal-hal yang paling kecil yang tidak bisa kau rasakan dengan jelas, namun ia melukai egomu. Setan telah datang untuk melaksanakan niatannya, sementara dirimu sendiri tidak bisa merasakan atau pun mengenalinya.

Umat Allah, kecongkakan spirituil, kesombongan rohani, adalah kejahatan yang paling buruk bagi anak-anak dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, dan kejahatan inilah yang membuat manusia mengalami kekalahan, karena manusia tidak menyadari kesalahannya, karena manusia tidak mau melakukan kemurahan hati dan kasih persaudaraan.

Janganlah mencari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dengan cara-cara yang tidak Dia ajarkan kepadamu untuk menemukan Dia dengan benar. Orang yang selalu penasaran, orang yang ingin mencapai sesuatu yang tidak dikenal, akan menemukan salib yang lebih berat, beban yang tidak terduga baginya dan dia akan terhuyung-huyung, sampai saatnya dia menjadi makhluk yang layak untuk menerima Belas Kasih Ilahi. 

Umat Allah harus selalu menguatkan dan meningkatkan iman mereka, mencari persatuan, dan tidak menjauhkan dirinya dari sesama. Namun kenyataannya, banyak umat Allah yang berpura-pura memiliki kebijaksanaan yang besar, banyak bicara, memberi kabar-kabar yang tidak karuan dalam segala sendi kehidupan manusia. Orang-orang seperti ini adalah para utusan dari setan, yang dikirim untuk menjauhkan sesamanya dari jalan kehidupan kekal.

Tidak ada cara untuk mencapai kesucian secara instan, karena ia merupakan sebuah upaya yang terus menerus, melalui kerja keras, selalu berusaha untuk bersikap rendah hati, dan dengan begitu mereka akan dilimpahi dengan belas kasih Allah. 

Orang yang menerima belas kasih Allah bukanlah orang yang congkak, melainkan mereka yang sederhana dan rendah hati; bukannya orang yang merendahkan sesamanya tetapi mereka yang tunduk dengan segala kerendahan hati; bukannya orang yang tidak mau mengampuni tetapi mereka yang bersedia memaafkan orang lain dengan tulus; bukannya orang yang ingin menguasai atau mengalahkan sesamanya, melainkan mereka yang mendekati sesamanya dan menyambutnya dengan kasih; bukannya orang yang cerdik pandai, melainkan mereka yang selain rendah hati, juga diterangi oleh cahaya Roh Kudus.

Umat Allah, janganlah kamu menunggu saja atau berdiam diri. Bertobatlah segera. Janganlah menerima berhala-berhala duniawi. Janganlah kamu jatuh kedalam godaan. TETAPLAH KAMU SETIA TERUTAMA SAAT INI, LEBIH DARIPADA SAAT-SAAT SEBELUMNYA.

UMAT ALLAH, KAMU SERING TIDAK SABAR, BANYAK MENGELUH, KARENA KAMU MERASA BAHWA PERISTIWA-PERISTIWA YANG DISAMPAIKAN OLEH SURGA TIDAK TERJADI. JANGANLAH KAMU PUTUS ASA ATAU PUN MENYERAH, KARENA KERASNYA PERISTIWA-PERISTIWA MENDATANG AKAN MEMBANGUNKAN DAN MENGEJUTKAN KAMU.

Berdoalah, umat Allah, berdoalah memohon ketabahan dan keteguhan hati.

Berdoalah, umat Allah, berdoalah memohon Iman.

Berdoalah, umat Allah, berdoalah demi persatuan.

Tetaplah kamu setia kepada Magisterium dari Gereja yang benar, dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus.

Tetaplah kamu setia.

Bisa dikatakan: hari ini matahari masih bersinar dan ia menghangatkan kita, namun hujan yang tak terduga akan turun juga.
Bisa dikatakan: kita masih memiliki air, karena itu marilah memanfaatkannya, karena secara tak terduga pencemaran akan terjadi.
Bisa dikatakan: disini tidak ada kontaminasi dan kemudian wabah penyakit akan menyebar di udara, dan aku telah mengatakan hal ini kepadamu bahwa wabah penyakit akan menyebar di udara karena ia disebarkan melalui pesawat terbang.

TERORISME TERJADI BUKAN HANYA TERJADI DI DARAT, TETAPI JUGA DI UDARA.  

Umat Allah, berdoalah Rosario Kudus, dan berserulah kepada Ratu dan Ibu kita, agar kamu tidak terlepas dari pegangan tangannya. Janganlah menjauh dari Ratu dan Ibu kita, tetaplah kamu berada di Tangan Ilahi, agar setan tidak menyesatkan kamu dengan melalui berbagai macam pembaharuan yang akan mengejutkan kamu.  

JIKA KAMU SELALU SETIA KEPADA RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, MAKA KAMU AKAN MENGHASILKAN BUAH, MESKI NAMPAKNYA KAMU DALAM KEADAAN KALAH DAN TIDAK BISA BERBUAT APA-APA.

Umat Allah, janganlah kamu khawatir dengan perasaan kesendirian, ketahuilah bahwa kamu dikasihi oleh Tritunggal Yang Mahakudus. Semoga kesendirian itu tidak menguasai kamu, karena kamu dikasihi oleh Ratu dan Ibu kita. Semoga kesendirian itu tidak menyerang dirimu, karena kami selalu melindungi dan menyertai kamu. Panggillah kami, anak-anak Allah, maka saat itu juga kami menyediakan diri kami guna menolongmu.

Tetaplah kamu kuat dan teguh, ingatlah bahwa kamu tidak ditinggalkan sendirian. Jalanilah kehidupanmu bersama Allah dan hanya bagi Allah.

JANGANLAH TAKUT. JANGANLAH TAKUT. JANGANLAH TAKUT.
KAMU SANGATLAH BERHARGA DI MATA ALLAH.

TERUSLAH BERJUANG, UMAT ALLAH.

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

Santo Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Kita semua sedang berjalan saat ini, namun janganlah kita berjalan di atas pasir yang mudah longsor. Kita semua menginginkan keselamatan kekal. Kita semua memiliki seorang Ibu, dan ia sangat mengasihi kita.
Santo Michael, Malaikat Agung, dengan melalui ajaran-ajarannya, dia menuntun kita untuk merenungkan jalan yang kita lalui. Janganlah kita menjauh dari jalan kebenaran dan kehidupan.

Jika kita memanggul salib seperti Tuhan kita Yesus Kristus, marilah kita ingat bahwa itu adalah Salib Kemuliaan dan Kemenangan. Karena itu jangan sampai kita gagal dalam memanggulnya

Kita semua sedang berjalan, dan kita harus mempertahankan sikap kerendahan hati, siap untuk menolong siapa saja, untuk menjadi para pekerja dari kebun anggur Allah yang amat luas.

Amin.

*****

* Skisma Itu Telah Terjadi: Dua Agama Dalam Satu Gereja

* Apakah Kita Sedang Menyaksikan Sebuah Angkatan