Sunday, January 26, 2020

Enoch, 23 Januari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
23 Januari 2020


BERBAGAI MACAM BENCANA, KEKERINGAN, VIRUS DAN WABAH PENYAKIT, AKAN SEGERA TERJADI


Penganiayaan Terhadap Umat-Ku Yang Setia Dan Pencemaran Terhadap Rumah-Ku Telah Dimulai. Tanda-Tanda Yang Diberikan Kepadamu Menunjukkan Bahwa Saat Kegelapan telah Dimulai


29 Januari 2020

Panggilan dari Yesus, dalam Sakramen Terberkati, kepada umat-Nya yang setia.

“Damai-Ku ada bersamamu, anak-anak-Ku.

Anak-anak yang terkasih, waktunya semakin pendek dan pendek saja, hari-hari, bulan-bulan, dan tahun-tahun, berlalu dengan lebih cepat. Lamanya waktu dalam sehari akan mencapai batas 12 jam, dan sejak saat itu ke depan, waktu dari Pengadilan-Ku juga akan dimulai.

Kemarahan alam akan segera bangkit dan tidak akan ada tempat yang aman di seluruh sudut bumi mana pun; berbagai macam bencana, kekeringan, virus, dan wabah penyakit akan segera terjadi, namun umat manusia ini tetap mati rasa karena dosa. Umat manusia yang berdosa dan malang, jika kamu tidak mau bangun dari tidurmu dan kembali kepada Tuhan sesegera mungkin, pastilah kamu akan musnah untuk selamanya! Saat penderitaan bagi umat manusia telah dimulai dan sudah tidak ada jalan untuk kembali; berita-berita buruk akan dimulai dan terus terjadi satu demi satu; umat manusia tidak akan sempat untuk bangun namun bencana-bencana lainnya sudah datang.

Tanda-tanda dan gejala-gejala menjadi lebih nyata di seluruh Ciptaan, Surga sedang melepaskan seluruh sumber dayanya untuk menyelamatkan banyak jiwa, namun umat manusia yang tidak tahu berterima kasih ini terus membalikkan punggungnya terhadap panggilan Allah.

Umat-Ku, hari-hari pencobaan besar sedang mendekat, berdirilah teguh di dalam iman agar kamu dapat mengatasinya. Iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan akan diuji. Saat itu akan menjadi hari-hari keputusasaan di mana musuh jiwamu beserta pasukan jahatnya akan membuktikan siapa dirimu. Kamu akan berseru-seru kepada Surga dan kamu tidak akan menemukan jawaban; saat itu akan menjadi hari-hari kegersangan spiritual. Di dalam perjalananmu melewati padang gurun, kamu akan dicobai, dan hanya mereka yang bertekun di dalam iman yang akan mampu mengatasi cobaan. Bacalah Firman Kudus-Ku, renungkanlah dan catatlah hal itu di dalam pikiran maupun di dalam  hatimu, karena itu adalah Pedang bermata dua, yang akan melindungi kamu dari godaan dan penipuan dari musuh jiwamu.

Anak-anak-Ku, berilah makan dirimu sebanyak mungkin dari Tubuh dan Darah-Ku, agar kamu dapat diperkuat secara rohani, sehingga kamu dapat menahan hari-hari pencobaan yang akan datang. Manfaatkanlah hari-hari ini, di mana Aku masih berada di tengah-tengahmu, karena hari-hari di mana Aku tidak lagi berada di dalam Tabernakel-tabernakel-Ku sudah semakin dekat, dan kemudian kamu akan berkata seperti Maria Magdalena: ‘…di manakah mereka telah mengambil Tubuh Tuhanku?’

Anak-anak kecil-Ku, penganiayaan terhadap umat-Ku yang setia dan penodaan terhadap Rumah-Ku telah dimulai. Tanda-tanda yang diberikan kepadamu menunjukkan bahwa saat kegelapan telah dimulai. Karena itu waspadalah dan berjagalah, dengan lenteramu tetap menyala oleh doa, agar kamu dapat menerangi kegelapan yang akan datang. Tetaplah di dalam damai dan kasih-Ku dan janganlah takut. Aku tidak akan meninggalkan kamu. Ibu-Ku akan menjadi Tabernakel di mana kamu akan bisa bertemu dengan-Ku di masa-masa kegelapan dan kegersangan spiritual nanti. Agar tidak ada apa pun atau siapa pun yang bisa memisahkan kamu dari-Ku.

Tetaplah tinggal di dalam damai-Ku, anak-anak-Ku.

Kekasihmu, Yesus dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh manusia, kawanan domba-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****