Tuesday, March 21, 2023

LDM, 17 Maret 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

17 MARET 2023

 


 

 Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

ANAK-ANAK ALLAH YANG BERJALAN DENGAN PERISAI IMAN YANG TAK TERKALAHKAN (Ef. 6, 16-20), SELALU DILINDUNGI OLEH KASIH DAN KEBAIKAN ILAHI. 

Sejumlah besar umat manusia masih tidak percaya kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan ini adalah kegagalan besar dari generasi ini. 

Di awal dari Peringatan itu, umat manusia masih merayakan hidupnya bersama dengan Iblis…

Apa yang seharusnya mereka lakukan kecuali bertobat dan menyesal untuk menyelamatkan jiwa mereka? 

PERINGATAN ITU (1) SUDAH TIDAK JAUH LAGI...

MANUSIA MASIH SIBUK MENENTUKAN TANGGALNYA, MESKI HAL ITU SUDAH TIDAK BERADA JAUH. 

Rencana setan adalah untuk menggoyahkan iman dari umat yang setia kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, agar mereka menjauh dari Kristus. 

Begitu banyak anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus yang memonopoli tempat-tempat istimewa dalam bidang yang berkaitan dengan perbuatan setan, tanpa menyadari bahwa mereka akan menjadi budaknya dan diperlakukan dengan kejam sebagai budak Antikristus. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

MANUSIA HIDUP DI SAAT-SAAT PENDERITAAN, DAN SETELAH PENDERITAAN INI: APA YANG TERJADI? Beruang (2) akan bangkit dari sarangnya dan menyebabkan umat manusia menderita. Hal itu akan menimbulkan keributan besar di Eropa dan Amerika. Beruang itu, yang tampaknya bijaksana, akan mengeluarkan persenjataan dan kejutannya. 

Ketenangan tampaknya tetap ada di tengah umat manusia dan manusia tidak melihat apa yang terjadi pada saudara mereka di negara-negara lain. 

Pasukan Malaikatku bergerak mengelilingi Bumi (Kel.23,20; Ps. 91,11), berusaha mematikan pikiran yang meradang dengan keinginan untuk mengulang sejarah Nero dengan senjata-senjata yang ampuh. 

Generasi ini akan melihat sebuah komet (3) melintas sangat dekat dengan Bumi, sedemikian rupa sehingga ia akan tergerak. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Prancis. Ia terbakar bagi rakyatnya sendiri dan bagi mereka yang datang dari negara lain hingga menyebabkan konfrontasi. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah; ekonomi sedang terguncang dan umat manusia menderita karena harga-harga yang sangat tinggi. 

Amerika sangat menderita. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah sebelum datangnya penyakit baru dengan demam yang tinggi, yang sangat mempengaruhi saluran pernapasan, dan kulit manusia akan menjadi gelap dan mengelupas. Aku memintamu untuk menggunakan minyak St.Michael pada kulit, tanaman obat fumitori dan Minyak Orang Samaria yang Baik Hati. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk melakukan silih, berseru memohon belas kasihan Tuhan dan menjadi anak-anak sejati dan rendah hati dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

AKU MEMINTAMU UNTUK TIDAK MENUNGGU SAMPAI MENIT TERAKHIR UNTUK MELAKUKAN PERTOBATAN. Pertobatan sangatlah diperlukan. Manusia harus meningkatkan kehidupan spiritualnya agar keadaan jiwanya lebih selaras dengan Sang Pencipta. 

Sebagai anak-anak Bapa, kamu semua dilindungi dengan Kasih Ilahi yang sama. Pasukanku tidak akan menjauh darimu. Kami akan selalu membelamu. 

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMASANG SEBUAH PITA BERWARNA BIRU LANGIT DENGAN SEBUAH TANDA ICTUS (gambar IKAN), SEBAGAI TANDA ORANG KRISTIANI. Carilah juga medali dan letakkan pada pita itu. Usia anak-anak yang memakai medali ini adalah dari satu tahun hingga 10 tahun. Meskipun iman tidak terbatas pada usia, namun jika beberapa orang tua ingin menggunakan tanda ICTUS (ikan) ini, mereka dapat menggunakannya. INI AKAN MENJAGA KAMU TERLINDUNGI DARI ROH JAHAT. 

Kamu semua diberkati. Majulah terus tanpa rasa takut. Iman sangat diperlukan. 

Aku memberkati kamu. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

1. Tentang Peringatan, silakan baca disini…

2. Beruang, mewakili Rusia

3. Tentang bahaya dari asteroid, silakan baca disini…

4. Ictus (= ikan) dalam bahasa Yunani. Orang Kristen saat itu mengartikan hal itu secara terselubung melalui inisial dari nama lengkap Yesus dari Nazaret: Yesus Kristus, Anak Allah, Penyelamat.




KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Menempuh jalan sempit tidaklah mudah, tetapi kita tahu bahwa kita tidak ditinggalkan, karena Pertolongan Ilahi selalu menyertai kita. 

St. Michael, Malaikat Agung, menghadapkan kita pada keadaan yang sangat serius yang harus kita jalani sebagai umat manusia. Kita sedang menghadapi krisis ekonomi dunia, dan ini akan menyebabkan peningkatan dalam segala hal, terutama kenaikan harga. Cuaca telah menghancurkan tanah yang digunakan untuk menanam tanaman pangan di beberapa negara di dunia. 

Nubuat-nubuat sedang digenapi dan kita harus mengetahuinya agar bisa menyadari bahwa Surga berbicara dan harus didengarkan. 

Amin.

 

*******************

Tuhan Yesus Kristus

11.02.2013

Manusia mempercayai kekuatan ekonomi bagi keamanannya, namun mereka lupa bahwa Akulah yang menyediakan semuanya… Ekonomi akan jatuh ke dalam lubang yang dalam, dan orang yang kurang percaya akan terguncang hingga kebingungan.


Perawan Maria Terberkati

05.04.2016

Anak-anak yang malang, manusia berlutut di hadapan uang! Sebelum jatuhnya nilai uang di seluruh dunia yang tidak dapat diperbaiki lagi, keadaan ini akan menjadi seperti permainan domino, di mana uang akan runtuh secara beruntun tanpa manusia bisa mengatasinya. Kamu, anak-anakku, akan menyaksikan dengan takjub berapa banyak dari saudara-saudarimu yang akan menjadi korban penyakit kekurangan ekonomi; dimana iblis, dengan memanfaatkan saat seperti itu, akan menawarkan kepadamu kenyamanan duniawi sebagai ganti jiwamu. Itu akan terjadi ketika pasukan setan menguasai tubuh dari anak-anakku yang menjual diri mereka demi uang, menjadi penganiaya atas orang-orang yang sebelumnya adalah saudara mereka. BERDOALAH DENGAN IMAN, SEBELUM NUBUATAN INI TERGENAPI.

 

Tuhan Yesus Kristus

30.04.2015

Sebuah komet akan muncul yang akan mengguncang seluruh umat manusia. Tetaplah kamu tinggal di rumahmu. Siapkan Air Suci, agar di setiap rumah ada sebuah Alkitab dan di dalam rumah-rumah itu sediakan sebuah tempat di dalam rumah untuk meletakkan sebuah altar kecil dengan Gambar Bunda Kudus-Ku dan sebuah Salib dan konsekrasikan rumah itu kepada Kehendak Kudus-Ku sehingga Aku dapat melindungi mereka pada saat-saat yang diperlukan.

 

St.Michael, Malaikat Agung

30.04.2019

SANGATLAH PENTING AGAR UMAT DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS MEMAHAMI BAHWA INI ADALAH SAAT YANG SANGAT MENENTUKAN, dan itulah sebabnya setan memanfaatkan hal ini dan dia menggunakan semua cara dan tipu daya yang dimilikinya sebagai senjata yang keji untuk mengeruhkan pikiran anak-anak Tuhan. Mereka yang dia temukan bersikap suam-suam kuku dalam iman, dia bujuk agar jatuh ke dalam perbuatan jahat dan dengan cara ini lebih mudah menempatkan mereka di dalam rantai sehingga mereka bisa menjadi budaknya.

 

Tuhan Yesus Kristus

14.04.2016

Umat-Ku yang Terkasih, manusia akan menderita karena kelangkaan sumber daya alam yang tidak dapat dirubah. Manusia akan menderita di seluruh bumi karena seluruh ekonomi akan terhenti, karena rencana yang telah lama dicetuskan oleh kelompok-kelompok yang datang mendahului munculnya Antikristus.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 11 Maret 2023

Kardinal Müller: Francis Mengelilingi Dirinya Dengan Para Penjilat

Sinode Amerika Latin menyembah pachamama

Paus Francis menyangkal bahwa neraka adalah Suatu Tempat

5 Orang Kudus yang menerima penglihatan amat menakutkan tentang neraka

Pedro Regis - 5411-5415

Realitas Neraka - Kisah orang-orang yang pernah mengunjungi neraka