Sunday, March 5, 2023

LDM, 3 Maret 2023

  

Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung

Kepada

Luz de María

3 Maret 2023

 



  

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus: 

SEBAGAI PANGERAN PASUKAN SURGAWI,

AKU DATANG UNTUK MEMBAWA FIRMAN ILAHI KEPADAMU. 

Pasukan Surgawiku siap untuk membela anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Saat ini ajakan untuk bertobat bersifat langsung dan sangat perlu bagi setiap orang, yang saat ini semakin tidak patuh, egois, dan kehilangan jati dirinya. 

SAAT INI MANUSIA DENGAN MUDAHNYA MENERIMA IDEOLOGI APA PUN, DAN MENYAMBUT RITUS-RITUS SETAN. IDEOLOGI IBLIS DENGAN CEPAT MENYEBAR LUAS KE SELURUH MASYARAKAT. MANUSIA TELAH MENJADI BONEKA DI TANGAN SETAN HINGGA MANUSIA BERANI MELAWAN RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS SERTA RATU DAN IBU KITA. 

Alam semesta terus bergerak, berbagai perubahan besar sedang terjadi dan manusia memandang ke atas tanpa mau berseru memohon Pertolongan Ilahi... Semuanya dianggap ringan, termasuk perbuatan dosa! 

SETAN DITAMPILKAN DALAM BERBAGAI BENTUK TINDAKAN DAN PERAYAAN YANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA. HAL INI MENCERMINKAN BAHWA MANUSIA TELAH MENYERAHKAN DIRI SEPENUHNYA KEPADA SETAN. 

Betapa besar manusia akan menderita karena penghinaan seperti itu!

Betapa lemahnya manusia dan bagaimana mereka menukar roti dengan batu! 

Umat manusia menerima perintah-perintah yang terkadang membingungkan. Hal ini harus dilaksanakan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Tetapi semuanya akan berubah, tidak akan ada yang sama. Untuk alasan inilah maka Ratu dan Ibu kami menasihati manusia untuk menjadi lebih bersifat spiritual dan tidak terlalu mementingkan hal-hal duniawi, sehingga kebijaksanaan Ilahi bisa membuat manusia jauh dari setan. 

Umat Allah, peperangan rohani semakin keras dan kuat. namun kamu tidak dapat dan tidak boleh menyerah dalam segala aspek kehidupan apa pun. Berdirilah teguh di dalam Iman, tanpa ragu, tetaplah setia kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus serta Ratu dan Ibu kita. 

Umat dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

PERHATIKAN, WASPADALAH! Patahan-patahan tektonik semakin aktif, di samping inti bumi yang terus bervariasi dimana hal ini belum diketahui oleh manusia. Waspadalah akan bencana gempa bumi dan tsunami. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, perubahan-perubahan berlanjut di dalam Gereja, perubahan yang membingungkan umat Allah, hingga menyebabkan beberapa orang meninggalkan Gereja karena kehilangan iman. Hal ini dimanfaatkan oleh berbagai sektarian Iblis, yang membawa mereka ke wilayah lain yang semakin membingungkan mereka, hingga mereka bukan lagi menjadi milik Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

Kunjungilah Sakramen Mahakudus; sembahlah dan lakukanlah silih bagi seluruh umat manusia.

Berdoalah Rosario Suci dengan hatimu.

Panggillah Malaikat Penjagamu, mintalah bantuanku dan Legiun Surgawiku. 

Manusia melanjutkan hidupnya dengan berbagai macam kesenangan, dosa dan ketidakjujuran; Karena alasan ini, maka berbagai peristiwa akan mengejutkan mereka dan mereka tidak akan dapat mempersiapkan diri terlebih dahulu di tengah begitu banyak dosa yang melimpah. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, senjata yang dimiliki Beruang tidak diketahui semua negara dan ia akan mengejutkan umat manusia... 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Italia, ia akan menderita, komunisme mencambuknya. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, kelaparan yang hebat memberikan tanda-tandanya di beberapa negara. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, Cincin Api berguncang, beberapa negara masuk ke dalam Kesengsaraan Besar. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, bersiaplah untuk menyambut peristiwa Peringatan Besar itu. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, jalanilah masa Prapaskah ini di dalam roh dan kebenaran. 

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan Kita Yesus Kristus: 

GENERASI INI MENDERITA, DAN BUKAN HANYA MENDERITA, TAPI IA ADALAH BAGIAN AKTIF DARI TAMPILNYA ANTIKRISTUS... 

TETAPI PADA SAAT YANG SAMA, GENERASI INI ADALAH BAGIAN AKTIF DARI KEDATANGAN MALAIKAT DAMAI, YANG DIKIRIM OLEH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, DAN DISERTAI OLEH RATU DAN IBU KITA, UNTUK MEMBERIKAN DORONGAN KEPADA ANAK-ANAK ALLAH DAN AGAR MEREKA TIDAK TERJATUH DALAM IMAN MEREKA. 

Apapun yang terjadi, Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus selalu ada bersama anak-anak-Nya...

Apapun yang terjadi, Ratu dan Ibu kita selalu ada bersama anak-anaknya...

Dengan cara apapun, Pasukan Surgawiku akan selalu melindungi kamu …

Apapun yang terjadi, Orang-orang Kudus dan Terberkati selalu membantu kamu ... 

Janganlah takut, Ratu dan Bunda kita selalu menyertai anak-anak dari Putra Ilahinya. Janganlah takut, meski imanmu sebesar biji sesawi. (Bdk. Mat 17,14-20) 

KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN, RUMAH BAPA SELALU MEMBANTU KAMU. 

KAMU SELALU DIKUATKAN OLEH ROH KUDUS. 

Aku menerangi jalan bagimu dan aku membelamu dengan Pedangku. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Kita terus berjalan dalam masa Prapaskah ini dengan menanggapi panggilan mendesak dari Surga dan dibimbing oleh Kitab Suci: 

“Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan. Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka). Dahulu kamu juga melakukan hal-hal itu ketika kamu hidup di dalamnya. Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu. Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya, dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya.” (Kol. 3, 4-10) 

 

Tuhan Yesus Kristus

30.12.2017

Umat-Ku, Aku telah menuntunmu melalui "Lectio Divina" ini untuk menjelaskan kepadamu apa yang telah kau tolak dari Sabda-Ku. Aku mengungkapkan Diri-Ku kepada umat-Ku, meskipun umat-Ku terus menerus tidak taat kepada Sabda-Ku. Aku ingin mendorong umat-Ku untuk bertobat. Ibu-Ku memanggilmu terus-menerus karena dia tidak ingin lebih banyak jiwa yang musnah. 

 

Perawan Maria Terberkati

20.08.2018

Hari ini aku memperkenalkan MALAIKAT DAMAI di hadapan umat manusia... Makhluk baru, makhluk yang diutus oleh Tritunggal Mahakudus, makhluk yang, seperti Yohanes Pembaptis, yang akan berseru-seru di padang gurun generasi ini, agar manusia berjalan di jalan menuju keselamatan. 

 

Tuhan Yesus Kristus

10.01.2016

Aku telah memberitahu kamu begitu banyak tentang antikristus!... dan umat-Ku terus menunggunya untuk menampilkan dirinya di hadapan umat manusia dan memproklamirkan dirinya. Tetapi janganlah kamu keliru, anak-anak-Ku, ketahuilah, setan memanfaatkan pencobaan, rasa sakit, penyakit, kesepian, kesombongan, ketidaktaatan, penyangkalan, permusuhan, kecongkakan, kesedihan dan keraguan, untuk merebut manusia dan mengisinya dengan keadaan kurangnya rasa kasih, iri hati, amarah, dan menyeret manusia ke arahnya, dan memberi mereka kenyamanan yang mereka butuhkan saat ini, sehingga manusia berjalan bersamanya, dan melawan orang-orang lain yang adalah saudara mereka sendiri. 

 

Perawan Maria Terberkati

20.09.2018

Dalam pertempuran spirituil antara yang baik dan yang jahat, beberapa anak-anakku tidak menetap dalam bertindak dan bekerja demi kebaikan. Mereka menjadi suam-suam kuku karena kurangnya penyerahan diri, yang lain menceburkan diri ke dalam tangan Iblis yang menyuapi kebobrokan, kurangnya iman dan pesta pora kepada manusia. 

 

St.Michael, Malaikat Agung

30.01.2022

Ah, umat Allah! Manusia akan menyaksikan kekuatan unsur-unsur alam yang diguncang oleh berbagai perubahan yang dialami bumi dari dalam intinya. Perubahan yang ditimbulkan oleh pengaruh matahari, bulan, dan asteroid yang dari tempatnya sudah mampu memengaruhi perubahan medan magnet bumi, yang berkontribusi pada guncangan dan patahan tektonik di bumi. 

 

Perawan Maria Terberkati

20.08.2018

Setiap doa yang kau tujukan kepada Tritunggal Mahakudus adalah harta karun. Aku mengambil doa-doamu di tanganku, menaruhnya di dalam Hatiku dan mengangkatnya tinggi di hadapan Tahta Bapa, Putra dan Roh Kudus. 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Uskup Schneider - Sinode tentang Sinodalitas menawarkan 'racun spiritual' yang mematikan…

Anne, lokusi 4 / 11, 5 Februari 2023 (2)

Seorang imam berkata kepada paus Francis…

Ned Dougherty, 22 Februari 2023

Dari KV II hingga Rumah Keluarga Abraham…

Anne, lokusi 5 / 11, 5 Februari 2023 (3)

Giselle Cardia, 3 Maret 2023