Friday, March 3, 2023

Ned Dougherty, 22 Februari 2023

  

Berfokuslah Pada Kasih Terhadap Dirimu Dan Orang-Orang Terdekatmu 

Ned Dougherty 

22 Februari 2023

 

 

Pesan Yesus dari Nazareth

St. Rosalie’s Parish Campus,

Hampton Bays, New York @ 9:00 am 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Yesus dari Nazareth, pada Hari Peringatan ini, saat kamu memulai perjalanan masa puasa, doa, dan pertobatan enam minggu, dan Kami bersiap untuk melakukan Tindakan Kasih Terakhir selama kehidupan duniawi-Ku sebagai Tuhan dan Juru Selamatmu dengan melalui Penyaliban dan Kematian-Ku di Kayu Salib untuk menebus semua dosa umat manusia dari awal hingga Akhir Zaman di bumi ini. 

Saat Aku berjalan di antara kamu 2.000 tahun yang lalu dalam perjalanan pertama-Ku untuk menyelamatkan kamu semua dari dosa umat manusia, kini Aku berjalan bersamamu lagi di saat Akhir Zaman ini, tetapi di dalam Roh, dan bukan secara fisik. Tetapi Aku selalu ada bersamamu sekarang sama seperti Aku dulu. Dan terlebih lagi, karena kamu sedang mendekati saat puncak dari Akhir Zaman bagi umat manusia dan penggenapan Kitab Suci, dimana Anak Manusia menjadikan segala sesuatu baru kembali! Syukur kepada Tuhan! 

Perang abadi antara Baik melawan Jahat tidak pernah sejelas seperti saat ini bagi kamu yang merupakan pejuang doa Yesus Kristus yang sangat kuat. Demikian pula, tidak pernah lebih jelas bagimu bahwa ada banyak di antara kamu yang tidak menyadari penderitaan umat manusia di Akhir Zaman ini karena mereka telah jatuh di bawah awan jahat si iblis yang berani menantang Bapa di Surga. Ketahuilah ini, waktu milik setan itu singkat, dan hidupmu adalah kekal dan dimaksudkan untuk dinikmati selamanya di Alam Surgawi bersama dengan Bapa di Surga, Putra Penebus-Nya, Ibu Surgawimu, semua Malaikat dan Orang Kudus, dan kamu semua, saudara dan saudari-Ku, yang mengakui dan menghormati Aku sebagai Juru Selamat Jiwamu. Semoga terjadilah hal itu! Syukur kepada Tuhan! 

Kamu semua telah diperingatkan oleh para nabi zaman dulu dan para nabi zaman sekarang tentang peristiwa-peristiwa Akhir Zaman yang telah dan sedang terjadi, serta peristiwa-peristiwa yang akan datang. Peristiwa-peristiwa ini sudah dituliskan di dalam batu, tetapi kekuatan doa masih dapat mempengaruhi, memperbaiki, atau bahkan membatalkan peristiwa-peristiwa paling gelap sebelum peristiwa Transformasi Besar terjadi, yang akan mengangkat seluruh umat manusia kepada tingkat kesadaran dan hubungan yang lebih tinggi dan lebih murni dengan Bapa di Surga, yang dengan penuh doa kita, akan menuntun kita semua menuju Langit yang Baru dan Bumi yang Baru bagi seluruh umat manusia. Syukur kepada Tuhan! 

Seperti yang sebelumnya telah dinasihatkan dan diperingatkan kepadamu melalui pesan-pesan dari Surga, kamu sekarang telah terlibat dalam sebuah perang global antara Kebaikan melawan Kejahatan, melawan setan dan antek-anteknya. Meskipun kamu harus selalu waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh setan dan antek-anteknya secara global di akhir zaman ini, Aku memintamu selama 40 hari puasa, doa, dan pertobatan ini, untuk mundur dari panggung global dan memusatkan perhatianmu secara pribadi pada dirimu sendiri, anggota keluargamu, dan orang-orang yang kau kasihi. 

Bukan untuk mundur sepenuhnya dari perang global ini, tetapi untuk mundur kepada lingkaran dalam anggota keluarga dan teman-temanmu selama masa Prapaskah ini dengan puasa, doa, dan pertobatan, demi memustkan perhatianmu bagi misi pribadimu untuk menyelamatkan dunia dari setan dan upayanya untuk memperbudak semua orang. Umat manusia tidak akan bisa berbuat banyak demi kesejahteraan dirinya sendiri jika kamu tidak berhasil memastikan keselamatan jiwa-jiwa dalam keluargamu sendiri, terutama jiwa anak-anakmu yang lebih muda, yang sangat mudah ditipu oleh setan. 

Oleh karena itu, luangkan waktumu selama masa Prapaskah ini untuk fokus terutama pada keselamatan anak-anakmu, anggota keluargamu, dan teman-temanmu, karena Prapaskah adalah masa pertobatan dan pembaharuan bagi seluruh umat manusia. Selama waktu ini, dengan mengingat Tindakan Kasih-Ku yang Terakhir bagi umat manusia, inilah saatnya bagimu untuk memusatkan perhatian dengan kasih pada dirimu sendiri dan orang-orang terdekatmu. 

Message ended 9:35 am

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anne, lokusi 2 / 11, 4 Februari 2023

LDM, 25 Februari 2023

Anne, lokusi 3 / 11, 5 Februari 2023 (1)

10 Dosa Yang Harus Diakukan….

Uskup Schneider - Sinode tentang Sinodalitas menawarkan 'racun spiritual' yang mematikan…

Anne, lokusi 4 / 11, 5 Februari 2023 (2)

Seorang imam berkata kepada paus Francis…