Sunday, March 5, 2023

Pedro Regis, 5406 - 5410

 Pedro Regis, 5406 - 5410


5,406 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengajakmu untuk menjalani masa Puasa ini di dalam Kehadiran Putraku Yesus. Mendekatlah kamu kepada Sakramen Tobat dan carilah Kerahiman-Nya. Kuatkan dirimu dengan Makanan berharga di dalam Ekaristi. Jika kamu melakukan hal itu, akan semakin besarlah imanmu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban penderitaan yang akan datang. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah kepada hal-hal Surgawi. Janganlah kamu takut menghadapi berbagai kesulitanmu. Perjalananmu dalam kehidupan ini penuh dengan penghalang. Namun aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Janganlah khawatir. Aku akan selalu memelihara kamu dan semua orang yang kau kasihi. Beranilah. Tuhanku mengasihi kamu dan Dia selalu menantikan kamu. Apa yang telah Dia persiapkan bagi orang benar, tak bisa dilihat oleh mata manusia. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,407 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Allah mengutus aku kepadamu di tempat ini, untuk memanggil anak-anakku yang malang kepada pertobatan. Janganlah kamu menolak rahmat yang diberikan Allah kepadamu melalui Kehadiran-Nya. Serahkan kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Carilah hal-hal yang Surgawi lebih dulu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Dengarkanlah aku. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Yesusku mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Waspadalah terhadap Tanda-tanda dari Tuhan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,408 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, tetaplah kamu setia kepada Yesus. Jangan biarkan iblis menipu dan memperbudak kamu. Menjauhlah kamu dari kegelapan dosa dan hiduplah sesuai dengan semua permintaan Allah kepadamu yang disampaikan melalui pengantaraanku. Mereka yang bertindak seperti Yudas akan memiliki nasib akhir yang sama seperti dia. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga bukan untuk memaksa kamu, tetapi hal itu adalah demi kebebasanmu. Jadilah patuh dan rendah hati maka akan besarlah imanmu. Kamu sedang hidup di zaman kesedihan. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di bumi. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran besar di Surga. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku selalu. Surga hendaknya menjadi satu-satunya tujuan hidupmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,409 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah menuju kepada Allah. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Banyak orang yang akan memeluk ajaran-ajaran palsu dan di banyak tempat terjadi penghinaan besar terhadap Gereja Yesusku. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa karena hanya dengan begitu kamu mampu menanggung beban salib yang datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Ketika segalanya nampak seolah telah habis, Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,410 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku  datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah takut. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Putraku Yesus maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Janganlah kamu menjauh dari Terang Allah. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi maka akan besarlah imanmu. Hari-harinya segera tiba ketika Makanan berharga hanya ada di beberapa tempat saja. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di sepanjang jalan kebaikan dan kesucian. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua penderitaan ini Kemenangan Allah akan datang dan kamu akan menyaksikan Keajaiban-keajaiban yang dari Allah dimana-mana. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anne, lokusi 4 / 11, 5 Februari 2023 (2)

Seorang imam berkata kepada paus Francis…

Ned Dougherty, 22 Februari 2023

Dari KV II hingga Rumah Keluarga Abraham…

Anne, lokusi 5 / 11, 5 Februari 2023 (3)

Giselle Cardia, 3 Maret 2023

LDM, 3 Maret 2023