Wednesday, March 8, 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA


LUZ DE MARÍA


6 MARET 2023




  

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku:

 

AKU MELINDUNGI KAMU DARI SEGALA JERAT SETAN...

 

Anak-anak kecilku, setan terus memusatkan sasarannya kepada anak-anak dari Putra Ilahiku, dan sebagai Ibu, aku selalu memanggilmu untuk memuja Putraku dan mewujudkan persaudaraan sehingga dalam persatuan dan kasih, setan akan menghadapi penghalang yang tak dapat ditembus.

 

Janganlah kamu takut, teruslah berjalan menuju Putra Ilahiku. Setiap saat majulah dengan kekuatan dan keteguhan yang lebih besar di dalam Iman. Hanya dengan Iman kamu dapat mengatasi apa pun yang terjadi dan akan terjadi.

 

Anak-anakku yang terkasih, hendaknya kamu menyadari bahwa kamu perlu tetap bersatu dengan Roh Kudus, meminta Karunia, Rahmat dan Kebajikan-Nya.

 

KAMU SEDANG HIDUP DI DALAM ZAMAN ROH KUDUS, DAN KAMU HARUS MEMOHON KEPADA-NYA DENGAN IMAN DAN KETEGUHAN AGAR IA TERUS MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIH-NYA, AGAR KAMU DAPAT MEMILIKI KASIH PERSAUDARAAN TERHADAP SAUDARA-SAUDARIMU.

 

Aku mengajakmu untuk memohon kepada Roh Kudus dalam menghadapi segala cobaan, menghadapi kebutuhan hidup masing-masing, menghadapi kurangnya kesehatan tubuh dan jiwa, menghadapi iman yang suam-suam kuku atau kurangnya iman, menghadapi kesombongan dan kurangnya kerendahan hati, di hadapan kurangnya kasih kepada sesama, di tengah sikap iri hati dan kurangnya rasa persaudaraan.

 

Berdoalah kepada Roh Kudus:

 

Datanglah ya Roh Kudus,

Engkaulah Pemberi segala karunia,

penuhilah aku dengan Kasih-Mu terlebih dahulu,

kemudian berilah aku dengan apa yang kubutuhkan

untuk menjadi anak-anak Tuhan yang lebih baik, 

dan jika aku layak menerima Rahmat Keilahian-Mu,

penuhilah aku dengan Roh-Mu. Amin.

 

 

Anak-anak yang terkasih:

 

ROH KUDUS AKAN MENCURAHKAN KEPADA ANAK-ANAK-NYA YANG SETIA DENGAN APA YANG DIPERLUKAN SECARA ROHANI DAN JASMANI UNTUK MENGHADAPI APA YANG AKAN MEREKA ALAMI. SETIAP MANUSIA HENDAKNYA SIAP SEPENUHNYA UNTUK MENERIMA SEGALA RAHMAT KARUNIA-NYA.

(Yoh 14,26)

 

Anak-anak yang terkasih, seluruh umat manusia akan menghadapi pembantaian oleh alam dengan satu atau lain cara. Penentangan terhadap Putraku yang Ilahi begitu serius hingga umat manusia akan menghadapi runtuhnya Menara Babel mereka, yang berupa teknologi saat ini.

 

PEMADAMAN BESAR DI DUNIA AKAN TIBA DAN KAMU, ANAK-ANAKKU, MASIH SAJA TIDAK PERCAYA. Kamu telah diminta untuk mencetak di kertas pesan-pesan yang kau terima, namun kamu belum juga melakukannya.

 

Rumah Bapa telah memperingatkan kamu tentang penyakit baru yang akan menyebar, namun kamu tidak percaya. Untuk mengatasi penyakit baru ini hendaknya kamu memiliki minyak calendula, fumitory serta Good Samaritan Oil.

 

(Fumitory: sejenis tanaman dengan tonjolan-tonjolan bunga berbentuk tabung kecil berwarna merah muda atau putih dan daun keabu-abuan yang terbelah halus; tanaman ini sering dianggap sebagai gulma.)

 

Anak-anak yang terkasih dari Putra Ilahiku, perang akan melompat ke arah umat manusia dalam sekejap mata, dan kamu tidak akan tahu bagaimana harus bertindak.

 

Komunisme berkumpul bersama untuk hadir di seluruh bumi dan berhasil menyerang berbagai sasaran satu demi satu.

 

Aku menyesali begitu banyaknya rasa sakit yang diderita umat manusia, dirusak oleh begitu banyak orang, bahkan oleh orang yang seharusnya mendidik dan memimpin mereka untuk bertindak dan berpikir dengan benar di dalam Hukum Tuhan!

 

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, badai yang kuat tiba-tiba akan mengejutkan anak-anakku.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, manusia menjalankan agamanya sendiri sesuka hatinya dan Putra Ilahiku terluka karenanya.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, makanan semakin langka dan kemudian anak-anakku menderita.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah untuk Chili dan Indonesia.

 

Kegelapan terus membayangi. Namun iman akan menerangi jalan dan hati anak-anak dari Putra Ilahiku, menuntun mereka untuk mengalami mukjizat di mana mereka akan merasakan Kasih dan Kerahiman Ilahi, perlindungan dari St.Michael, Malaikat Agung beserta seluruh Pasukannya serta Perlindungan Keibuanku bagi kamu masing-masing.

 

PANGGILLAH AKU. ADA BERADA DI HADAPANMU MASING-MASING.

 

Aku mengasihimu dan aku selalu menjagamu di dalam Hatiku.

 

Bertobatlah anak-anakku, bertobatlah segera!

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Kita hidup dengan banyak sekali kejutan setiap hari dari berbagai peristiwa yang terjadi di seluruh dunia.

 

Kita dipanggil untuk berdoa dan menjadi pengasih Roh Kudus di saat-saat kehadiran Roh Kudus lebih dirasakan oleh manusia saat ini, dan hal ini hendaknya dihayati lebih besar dan lebih akrab lagi oleh umat manusia.

 

Saya ingin membagikan beberapa pesan dari waktu-waktu yang lalu yang bisa mengantisipasi apa yang dialami setiap manusia saat ini.

 

 

Perawan Maria Terberkati

10.02.2016

Secara khusus aku memintamu untuk berdoa dan berpuasa, bersedekah dan bersikap persaudaraan. Dengan memanggilmu kepada persaudaraan, aku juga memanggil agar masing-masing dari kamu menyadari posisimu di dunia ini, di setiap negara, di masyarakat, di setiap bangsa, agar kamu dapat menjadi suara yang naik menjadi terang perdamaian di tengah situasi kacau dan tegang yang dialami umat manusia di saat perang sekarang ini.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung
05.09.2019

Manusia harus menyerahkan dirinya kepada Kasih Ilahi tanpa menunda-nunda, di zaman yang genting ini, dimana manusia sedang beralih kepada Zaman Fiat Ketiga, Zaman Roh Kudus" (Yoh 16:13).

 

Di Zaman ini, Iblis mengembara dari satu ujung ke ujung lainnya untuk mencari kesempatan terkecil sekali pun untuk berkuasa dan memerintah melalui perpecahan, yang merupakan penyebab dari kejatuhan setiap tujuan baik manusia.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
22.08.2022

Meluasnya perang ini terus berlanjut, perang yang tidak bisa kau lihat, perang yang membangkitkan momen pemadaman hebat, perang yang mengarah pada jatuhnya ekonomi dunia dalam waktu dekat.

 

 

Perawan Maria Terberkati
15.10.2011

Bumi bergetar bersama dengan gejolak air yang memurnikan manusia. Disini kamu melihat Tanda Besar PEMURNIAN. Saat-saat yang ada telah dipersingkat. Umat manusia terus mengabaikan seruan-seruan dari alam yang disiksa dan dirusak oleh manusia.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
04.2009

Itulah sebabnya hari ini Aku memanggilmu untuk merenungkan dalam Salib-Ku: kasih-Ku, penyerahan diri-Ku, pengorbanan-Ku, dan juga belas kasihan-Ku yang tak terhingga kepadamu masing-masing. Kamu adalah permata-Ku yang amat berharga.

 

 

 

Bagi kamu masing-masing yang mendengarkan dan membaca Sabda-Ku ini:

 

"Bagi kamu anak-Ku yang terkasih {a},

bagi kamu Aku menyerahkan diri-Ku di salib.

Dan Aku terus menunggumu di dalam Sakramen Tobat

untuk mengampuni kamu dan untuk menyambutmu,

agar kamu dapat bertemu kembali dengan-Ku

dan untuk mengasihimu dengan segenap kasih ilahi-Ku.

 

 


 

Fumitory

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 3 Maret 2023

Pedro Regis, 5406 - 5410

Anne, lokusi 6 / 11, 6 Februari 2023

Anne, lokusi 7 / 11, 13 Februari 2023 (1)

Christina Gallagher, 22 Februari 2023, Rabu Abu

Lima Hal Luar Biasa Untuk Dipertimbangkan Tentang Kuasa Doa

Anne, lokusi 8 / 11, 13 Februari 2023 (2)