Monday, March 6, 2023

Christina Gallagher, 22 Februari 2023, Rabu Abu

 Christina Gallagher, 22 Februari 2023, Rabu Abu

 See website: http://www.christinagallagher.org/en/

  

Akulah Yesusmu yang mengasihi kamu dan yang menerima piala dosa demi kamu masing-masing. Aku menumpahkan Darah-Ku sampai tetes terakhir. Kerahiman dan Kasih-Ku adalah tak terbatas, tetapi Lucifer telah membutakan kamu, umat-Ku. Kamu tidak dapat melihat tetapi kamu berjalan di jalan setan dengan semua cara yang dia sodorkan kepadamu. Secara sukarela kamu mengambil bagian dari godaannya serta semua yang bukan berasal dari-Ku. Kamu melupakan Aku dalam keserakahanmu, dalam kesombonganmu, dan dalam keinginanmu sendiri. Kamu melahap semua yang berasal dari Lucifer, melalui dagingmu, yang akan membawamu menuju api neraka yang akan membakar selama-lamanya, dan kamu akan berada di dalamnya. Aku menginginkan Hidup-Ku bagi kamu masing-masing. 

Mengapa, oh mengapa, kamu generasi umat manusia, mengapa kamu begitu lemah dan tidak mau mendengarkan, mengapa kamu tidak mengizinkan Aku tumbuh di dalam hatimu dan hidup di dalam jiwamu? 

Pemberontakan yang dikatakan oleh-Ku dan Ibu-Ku kini telah dimulai dari dalam hatimu, kemudian di rumahmu dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Kamu, generasimu ini, semakin banyak yang kau miliki semakin kamu menjadi rusak dan semakin sombong, menyerah pada kebutuhan daging yang semuanya mengarah kepada perang, dan sekarang perang dunia ketiga - semuanya ada bersama kamu: itu telah dimulai. 

“Semua pasukan Lucifer sekarang telah mendikte kamu. Dialah yang kau dengarkan. Dia akan menuntunmu di jalan untuk mengambil bagian dalam tanda dari binatang, yang dikenal sebagai 'chip'. Itu akan memisahkan kamu dari Hidup-Ku karena chip itu akan memiliki segala informasi tentang dirimu serta kendali atas hidupmu. 

Melalui kendali ini kamu menolak Aku dan keputusan terakhirmu dibuat demi kematian yang telah kau pilih sendiri. Aku tidak menginginkan hal ini untukmu. Aku telah memanggilmu dan menunjukkan kepadamu dan membuktikan kepadamu kasih dan rahmat-Ku melalui banyak kesembuhan dan pencurahan rahmat. Aku telah mencurahkan Darah-Ku yang Berharga ke atasmu. Aku telah memohon di depan banyak hati manusia, tetapi apa yang telah kau kembalikan kepada-Ku? Kamu telah menunjukkan kepada-Ku perbuatan sodomi (dalam LGBT) yang terus berkembang pesat seperti kanker yang ditiup angin. Hal itu akan bertumbuh di dalam hatimu untuk menghancurkan jiwamu. Tidak bisakah kamu melihat bahwa itu adalah rayuan setan? 

Wahai para wanita, kalian ingin membunuh anak-anakmu yang belum lahir melalui aborsi! Dalam anugerah yang telah Kuberikan kepadamu, anak-anak di dalam kandunganmu, kamu mengizinkan Darah-Ku sekali lagi ditumpahkan ke bumi. Itulah karunia yang telah Kuberikan kepadamu dalam kesuburan rahimmu. 

Kamu telah membiarkan Aku melihat dan menyaksikan Darah-Ku sekali lagi ditumpahkan ke atas bumi, tetapi kali ini melalui godaanmu oleh Lucifer. Ketika Aku dulu membiarkan Darah-Ku dicurahkan ke bumi, hal itu adalah untuk memberimu Kehidupan dari-Ku dan untuk  membebaskan kamu. Tetapi dalam kehendak bebasmu, kamu sekarang memilih jalan Lucifer dan menjauh dari-Ku. Kasih dan Kerahiman-Ku tidak akan pernah berhenti sampai kamu menghembuskan nafas terakhirmu dan kemudian jiwamu akan pergi bersama Lucifer di mana kamu akan terbakar di neraka untuk selama-lamanya dalam api yang telah dia siapkan untukmu. Namun dalam Kasih dan Kerahiman-Ku Aku telah mempersiapkan sebuah rumah bagimu di Rumah Bapa-Ku yang akan memenuhi jiwamu dengan sukacita untuk selama-lamanya di luar pemahamanmu. Tapi kamu menolak ini, umat-Ku: generasimu sedang musnah. 

Otoritas Gereja-Ku yang disatukan di dalam Imamat-Ku tidak mengajarkan Kebenaran-Ku. Mereka telah dibutakan dan berjalan di jalan yang berbahaya. Mereka mengambil bagian dalam Hidup-Ku namun mereka tidak mengenali Aku. Mereka buta terhadap semua Kebenaran yang telah Kuberikan kepada mereka. Mereka penuh ketakutan tentang kemana mereka akan pergi dan apa yang akan mereka lakukan, bukannya menyadari bahwa mereka ditugaskan untuk melayani Aku. Kamu, anak domba dari generasimu, menolak Kehidupan yang telah Kuberikan kepada mereka dan seperti yang Kukatakan, kamu berada di masa “lembu dan gagak", "domba dan serigala". Kamu berada di masa-masa itu sekarang ini. Api dan belerang akan jatuh dari langit. Kamu, generasi manusia ini, telah membawa bencana ini ke atas dirimu sendiri melalui dosa. Ada banyak orang di duniamu yang mengambil bagian dalam penderitaan besar. Ketika penderitaan ini ditawarkan kepada-Ku, Aku menerimanya dan Aku menarik banyak jiwa kecil yang tidak mengenal Aku atau mengerti tentang Aku. Aku menyentuh hati banyak orang, Aku mencurahkan rahmat kepadamu -- tetapi semuanya sia-sia.

Karena kekuatan-kekuatan duniawimu berjalan melalui dosa, kamu telah menjadikan uang sebagai tuhanmu. Tetapi Lucifer akan melucuti kamu dari semuanya dan segala sesuatu di dunia dan dari hidupmu -- bahkan sarana untuk bertahan hidup bagimu. Banyak, banyak sekali dari kamu, termasuk anak-anak imam-Ku yang melayani Aku, akan pergi bersamanya. Mereka akan bersatu dengan dia, yang adalah Lucifer, dan memang, sekarang ada banyak yang bersatu dengan dia di zamanmu ini.” 

Betapa hal itu amat menyakiti Hati Kudus-Ku! Hati-Ku tertusuk saat Aku memandangmu. Umat-Ku, Aku telah memberikan Kerahiman dan Hidup-Ku kepadamu dengan berlimpah, tetapi kamu menolak Aku. Anak kecil-Ku, bejana-Ku, Aku mengisi dan mengosongkan kamu hingga berkali-kali dengan penderitaan, untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa ini adalah Aku. 

Namun mereka melakukan hal yang sama kepadamu seperti yang telah mereka lakukan terhadap Aku. 

Orang-orang dari generasi ini, kamu telah menyangkal dan mendustakan dia dan menyalibkannya sehingga hidupnya dalam kemanusiaannya yang sederhana hanya merupakan sisa-sisa milik-Ku. Sekarang melalui tindakanmu yang berdosa terhadapnya, lihatlah apa yang telah kau lakukan kepadanya. 

(Yesus kemudian memberikan pesan pribadi bagi pembimbing rohani Christina Gallagher. Yesus juga memberikan pesan pribadi bagi pasangan tertentu dan pada waktu yang tepat  disampaikan kepada mereka. Yesus kemudian mengakhiri:) 

“Aku memberkati kamu dalam nama Bapa-Ku, dalam nama-Ku, Putra-Nya Yesus, dan dalam nama Roh Kudus yang tinggal bersamamu. Amin." 

 

-------------------------------------

 

Lembu dan gagak: Lembu, karena kekuatannya yang luar biasa, dianggap sebagai hewan yang paling kuat. Gagak berkonotasi jahat, dan juga tidak dapat diandalkan. Jadi, maksud Tuhan Yesus disini ialah bahwa kita berada di masa kekuatan super yang bertindak untuk niat jahat. 

Serigala dan anak domba: Ungkapan ini berarti tiran atau agresor (seperti serigala) tidak membutuhkan alasan yang jelas untuk membenarkan perlakuan biadab mereka terhadap orang yang tidak berdaya dan tidak bersalah (anak domba). Perkataan Tuhan Yesus menunjukkan bahwa saat ini adalah zaman ketika kita akan menjadi seperti anak domba di antara serigala. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Dari KV II hingga Rumah Keluarga Abraham…

Anne, lokusi 5 / 11, 5 Februari 2023 (3)

Giselle Cardia, 3 Maret 2023

LDM, 3 Maret 2023

Pedro Regis, 5406 - 5410

Anne, lokusi 6 / 11, 6 Februari 2023

Anne, lokusi 7 / 11, 13 Februari 2023 (1)