Monday, March 13, 2023

LDM, 11 Maret 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA


LUZ DE MARÍA


11 MARET 2023

 

 


  

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku:

 

 

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENYEMBAH PUTRA ILAHIKU ATAS NAMA SELURUH UMAT MANUSIA (lih. Flp 2, 10-11).

 

AKU MEMINTAMU UNTUK MENJALANI MASA PUASA INI DALAM UPAYA YANG TEGUH UNTUK MENJADI LEBIH BAIK SECARA ROHANI.

 

Sungguh memalukan bagi orang-orang yang menjalani masa Prapaskah ini dengan merencanakan jalan-jalan selama Pekan Suci untuk mencari fasilitas liburan dan pergi ke pantai, dengan dipenuhi oleh nafsu yang berlumuran dosa!

 

Sungguh memalukan bahwa mereka terus bersikap keras kepala dan menjadi lebih buruk setiap saat, menyerahkan diri mereka kepada kesombongan dan keegoisan, yang membuat mereka memandang rendah saudara-saudari mereka!

 

Betapa kebanggaan membanjiri hingga membasahi pori-pori kulit dari anak-anak Ibu ini, yang tidak mau mengakui kesalahan ketika mereka melakukannya, dan mereka yang tidak tahu bagaimana meminta maaf, atau mengagumi dengan jujur kebajikan saudara-saudarinya.

 

Perbuatan dan tingkah laku seperti ini memenuhi aku dengan kesedihan di tengah banyak sekali ancaman terus-menerus yang dialami oleh anak-anak dari Putra Ilahiku dan Ibu ini.

 

BERHATI-HATILAH, INGATLAH AKAN KEBIASAAN MASA LALU, DAN SEBAGAI ANAK-ANAK YANG LAYAK DARI IBU INI, HENDAKNYA KAMU "DIPERBARUI DALAM SEMANGAT KEMURAHAN HATI." (lht. Mzm. 50/51, 12).

 

 

Sebagai manusia:

Kamu tidak melihat kekuatan yang diterapkan oleh setan di tengah masyarakat...

Kamu tidak bisa melihat penghinaan terhadap Putra Ilahiku di saat yang sangat sulit ini bagi kamu semua...

 

Anak-anakku,

 

MASA PRAPASKAH INI MENGAJAK KAMU UNTUK MELIHAT PERBUATAN DAN TINDAKANMU, BUKAN ORANG LAIN, TETAPI PRIBADIMU SENDIRI, DAN AGAR KAMU MEMPERTAHANKAN TUJUAN YANG TEGUH UNTUK MEMBUANG KEBIASAAN BURUK DAN BERDOSA DI MASA LALU.

 

Unsur-unsur alam terus bergejolak di seluruh planet, sehingga manusia akan terhambat ketika berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Angin kencang datang secara tiba-tiba tanpa memberikan indikasi atas penderitaan besar bagi manusia.

 

Anak-anak yang terkasih:

 

Gereja Putra Ilahiku semakin merosot dan kebingungan besar telah masuk ke dalamnya. Anak-anakku sangat membutuhkan bimbingan; mereka sangat membutuhkan kepekaan, pengetahuan dan refleksi.

 

Anak-anak, penyakit terus berkembang dengan pesat dan perang seolah akan berhenti untuk waktu yang sangat singkat, tetapi perang itu segera kembali dengan kekuatan yang lebih besar.

 

 

Manusia menyepelekan obat-obatan yang mereka terima dari Rumah Bapa... Tanpa sadar mereka akan berkeliaran di jalanan untuk mencari pertolongan ketika penyakit muncul namun mereka tidak punya apa-apa untuk mengatasinya. (*)

 

 

Berdoalah anak-anak terkasih, berdoalah, kabar tak terduga akan keluar dari Vatikan, mereka yang mengetahui pesan-pesan pewahyuanku akan memanggil saudara-saudarinya untuk mempertimbangkannya kembali.

 

Berdoalah anak-anak yang terkasih, berdoalah, kecerdasan anak-anakku harus digunakan untuk bergerak menuju kebaikan dan tidak mundur menuju kejahatan.

 

Berdoalah anak-anak terkasih, berdoalah, kemerosotan ekonomi dimulai dan Amerika Latin menderita karena penurunan nilai dolar.

 

Berdoalah anak-anak terkasih, berdoalah, bulan memasuki gerhana, matahari memasuki gerhana... Lihatlah tanda-tandanya, anak-anakku!

 

 

Sebagai sebuah generasi, manusia telah berjalan sangat jauh dari Putra Ilahiku sehingga mereka menjadi mangsa yang empuk bagi segala sesuatu yang ada di depan mata mereka.

 

Anak-anak yang terkasih, kelangkaan telah mulai di atas Bumi. Ekonomi terguncang dari dalam dan anak-anakku jatuh dalam keputusasaan, bahkan merenggut nyawanya sendiri ketika mereka merasa ekonominya hancur.

 

Perhatikanlah anak-anak! Perhatikanlah tawaran langkah-langkah ekonomi baru; kertas akan menjadi logam.

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku, umat manusia masuk ke dalam segala jenis konflik yang semakin besar.

 

DI tengah penderitaan, kasih keibuanku memeluk kamu masing-masing untuk menghibur kamu semua. Sebagai seorang Ibu, aku meyakinkan kamu bahwa aku tidak akan meninggalkan kamu. Aku akan menolongmu dengan membuatmu merasakan Aroma Surgawiku sebagai penghiburan, sehingga kamu memiliki kepastian bahwa aku selalu menolongmu.

 

DI DALAM PEMURNIAN BESAR YANG PALING SULIT, PUTRA ILAHIKU AKAN MENGHIASI DENGAN KASIH SETIANYA KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA, YANG MENYERTAI DIA DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI DI ALTAR.

ROH KUDUS, PENGHIBUR UMAT MANUSIA, AKAN MENERANGI MEREKA DENGAN CARA YANG KHUSUS PADA SAAT KESENGSARAAN BESAR. (Yoh. 14, 26).

 

Anak-anak, kamu masih terus bersikap keras kepala dan bodoh, karena kamu tidak mau mendengar atau melihat atau memahami, atau melihat apa yang telah hilang darimu dengan menolak Rahmat dari Roh Penghibur jiwa: Roh Kudus.

 

Anak-anak dari Putra Ilahiku:

Tanpa mengenal lelah, lanjutkan perjuanganmu di tengah ujian dan serangan sehari-hari...

Tanpa mengenal lelah, teruslah berjuang di tengah kegembiraan yang tidak setiap hari ada...

Tanpa mengenal lelah, teruslah kamu mengucap syukur kepada Allah Bapa atas Karunia kehidupan serta menebus kesalahan mereka yang membunuh begitu banyak orang tak berdosa yang mati sebagai martir di tangan para penindas mereka.

Marilah anak-anakku, marilah kita menuju kepada Putra Ilahiku!

 

Tingkatkan terus imanmu, berjalanlah menuju Putra Ilahiku.

 

Gunakan indera roh, dan tirulah perbuatan dan tindakan Putra Ilahiku.

 

SEBAGAI RATU DAN BUNDA AKHIR ZAMAN, AKU MEMANGGILMU UNTUK BERDOA DEMI PERTOBATAN SEBANYAK MUNGKIN JIWA DAN MEWUJUDKAN KASIH PERSAUDARAAN.

 

 

Aku memberkati kamu.

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 

(*) Tentang Tanaman Obat, silakan baca

 

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Rahmat Tuhan terus bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan meninggalkan jejak yang dilalui pada setiap manusia secara pribadi.

 

Sangatlah penting untuk hidup dengan melaksanakan pekerjaan dan tindakan yang menjadi panggilan kita sebagai makhluk Tuhan.

 

Kita melihat bagaimana Bunda Kudus kita memberi kita gambaran spiritual tentang perilaku manusia dalam kehidupannya sehari-hari dan bagaimana manusia yang seharusnya menjalani hidup dengan menabur kasih, tetapi kenyataannya manusia dalam keadaan kosong, tanpa kasih di dalam hatinya dan menghancurkan dirinya sendiri, hingga hal itu sampai menjadi perang dunia.

 

Kegelisahan terus menguasai umat manusia hingga menyebabkan malapetaka besar menjelang puncak pemurnian besar.

 

Di sini saya membagikan beberapa pesan lama yang membuat kita melihat bahwa karena kasih kepada manusia, hingga Tuhan terus berbicara kepada anak-anak-Nya:

 

 

Tuhan Yesus Kristus

24.02.2016

Umat-Ku yang terkasih, saat merayakan Prapaskah dimana anak-anak-Ku diundang secara khusus menuju kepada pertobatan, namun setan meningkatkan serangannya dan kamu harus tetap waspada agar ia tidak mengalahkan kamu di Masa Prapaskah ini, saat istimewa yang sedang kau jalani ini.

 

 

Perawan Maria Terberkati

07.11.2009

Aku telah mengatakan kepadamu sebelumnya tentang peristiwa saat ini, yang akan meningkat dengan berlalunya hari; seperti yang kukatakan tentang sebuah peristiwa yang akan menimbulkan keheranan dan mempengaruhi Gereja, yang sangat kukasihi!

 

Ini adalah alasan lain untuk memperkuat imanmu, menerima Ekaristi, berjalan dalam persatuan dan tidak sampai goyah.

 

 

Tuhan Yesus Kristus

24.02.2016

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Gereja-Ku direbut oleh mereka yang tidak menyukainya, tidak menghormatinya, dan Aku menderita karenanya.

 

 

Perawan Maria Terberkati

13.03.2016

Aku melihat ke arah dunia ini dengan rasa sedih, dan kehancuran membuat Bumi itu sendiri semakin gersang, karena kegersangan hati yang sama dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka adalah milik Gereja tetapi membenci Putraku dan memeluk iblis. Mereka mendirikan patung-patung besar dan menyembahnya, menarik semua kejahatan yang seharusnya mereka tolak dan mempercepat kedatangan Antikristus serta penganiayaan besar terhadap umat yang setia.

 

 

PERAWAN MARIA TERBERKATI

12.07.2022

Hanya mereka yang tinggal di dalam Putraku yang akan menjaga kewarasan mereka di hadapan apa yang mereka anggap sebagai dewa pribadi: "uang". Manusia telah berpegang teguh pada tuhan dunia ini sehingga mereka akan merasa kehilangan jika tanpa dukungan ekonomi.

 

SEBELUM KEJATUHAN EKONOMI, MANUSIA AKAN BERALIH KEPADA APA YANG DITAWARKAN KEPADA MEREKA DAN MEREKA AKAN JATUH KE TANGAN ANTIKRISTUS.

 

 

“Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya." (Yoh 14:21) 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anne, lokusi 8 / 11, 13 Februari 2023 (2)

LDM, 6 Maret 2023

Anne, lokusi 9 / 11, 13 Februari 2023 (3)

Anne, lokusi 10 / 11, 14 Februari 2023 (1)

Uskup Schneider - Para Uskup Yang Mendorong Bidaah Sudah Tahu…

Anne, lokusi 11 / 11, 14 Februari 2023 (2)

Jalan menuju neraka di-paving dengan tengkorak para klerus