Sunday, March 19, 2023

Pedro Regis - 5411-5415

 Pedro Regis 5411-5415

5,411 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Maret 2023

Anak-anak yang terkasih, carilah Allah saja. Dia sangat mengasihimu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah kamu menolak Terang-Nya. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Bukalah hatimu dan terimalah permintaan-permintaanku. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dirimu bersifat selamanya. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Allah. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan kepada kebaikan dan kesucian. Jadilah patuh dan rendah hati. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,412 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Maret 2023

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Arahkan hidupmu kepada Allah yang sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil karena manusia telah menjauh dari Terang Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan  pencobaan yang besar. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu akan bisa menanggung beban salib yang datang kepadamu. Dengarkanlah aku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Beranilah. Mereka yang berdevosi kepadaku akan dilindungi di saat kesengsaraan besar dan terakhir ini. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,413 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Maret 2023

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Aku memintamu untuk selalu setia kepada Putraku Yesus dan Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kamu hidup di sebuah saat pencobaan dan kesengsaraan spirituil yang dahsyat. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana Babel akan muncul dimana-mana. Banyak orang yang kehilangan iman sejati dan penderitaan akan sangat besar bagi orang-orang benar. Berlututlah di dalam doa. Hanya mereka yang tekun berdoa yang akan mampu menanggung beban pencobaan yang sedang tiba ini. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa tinggal bersama Allah akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,414 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Maret 2023

Anak-anak yang terkasih, kebingungan menyebar luas hingga ke jantung Gereja dan penderitaan itu sangat besar bagi orang-orang benar. Ideologi-ideologi palsu akan diterima dan banyak orang-orang tertahbis (para religius) akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Harinya akan segera tiba ketika ada ibu mencari anak laki-lakinya, dan meski dia telah bersimpangan dengannya namun ibu itu tak bisa mengenalinya. Asap setan menyebar kemana-mana. Berdoalah. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan peluklah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,415 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Maret 2023

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Perhatikanlah saat yang sangat menyakitkan bagi orang-orang beriman sekarang ini. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya, dan musuh akan menemukan pintu-pintu yang terbuka lebar hingga mereka akan menyerang Gereja Yesusku. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Waspadalah selalu. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Majulah terus. Aku selalu ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Anne, lokusi 11 / 11, 14 Februari 2023 (2)

Jalan menuju neraka di-paving dengan tengkorak para klerus

LDM, 11 Maret 2023

Kardinal Müller: Francis Mengelilingi Dirinya Dengan Para Penjilat

Sinode Amerika Latin menyembah pachamama

Paus Francis menyangkal bahwa neraka adalah Suatu Tempat

5 Orang Kudus yang menerima penglihatan amat menakutkan tentang neraka