Thursday, April 4, 2019

Ned Dougherty - 1 April 2019 - St.Michael


Pesan kepada Ned Dougherty
1 April 2019
dari St. Michael, Malaikat Agung



April 1, 2019 @ 9:00am

Eucharistic Chapel, St. Rosalie's Church, Hampton Bays, New York

St. Michael, Malaikat Agung

Lihatlah dan perhatikanlah!

Sekarang waktunya telah tiba! Karena kuasa-kuasa kebaikan dan kejahatan dibawa ke Lembah Kegelapan dan Maut untuk melakukan pertempuran besar dari segala zaman, yang akan terjadi antara kuasa-kuasa kejahatan dan kuasa-kuasa kebaikan, yang berasal dari Alam Surgawi, di mana para pengikut Bapa di Surga akan merasakan Surga Yang Kekal yang telah dijanjikan kepada kamu masing-masing oleh para nabi zaman dahulu maupun zaman modern.

Tetapi janji surgawi ini telah dijanjikan kepadamu terutama melalui perjalanan Putra Bapa di dunia ini sejak 2000 tahun yang lalu. Seharusnya tidak ada keraguan dalam pikiranmu bahwa Putra Bapa yang sejati adalah Penebus seluruh umat manusia, sebagaimana yang telah dituliskan, dan kamu, para pengikut Putra, Yesus Kristus, akan mewarisi Kerajaan Surgawi karena kamu telah setia kepada kedua-Nya, Bapa dan Putra.

Kamu harus terus melanjutkan dalam imanmu dan dalam niatanmu untuk mempertahankan kehormatan Bapa di Surga dan Putra-Nya, Yesus Kristus, Sang Penebus, dan Ibu Surgawimu, karena pada masa-masa ini, lebih dari pada saat-saat sebelumnya, kekuatan-kekuatan si jahat - setan dan lucifer, moloch dan baal – telah disatukan paling kuat saat ini untuk menghancurkan umat manusia dan seluruh perolehan mereka, yang telah diberikan Bapa di atas Bumi ini, demi kebaikan umat manusia.

Pertempuran terakhir ini akan segera dimulai. Janganlah kamu mencari tanda-tanda di langit atau suara-suara yang kuat yang memperingatkan kamu bahwa pertempuran telah dimulai, karena pertempuran telah ada sejak awal ketika kuasa-kuasa dari malaikat gelap menghentikan kesetiaan mereka kepada Bapa di Surga, Pencipta mereka. Namun mereka yang memilih kegelapan, bukannya Terang Bapa, telah jatuh di bawah mantra terang lucifer, baik di alam abadi maupun di alam duniawi.

Tetapi sekarang, pertempuran terakhir itu akan segera dimulai. Bisikan-bisikan yang merupakan peringatan bagimu telah lama hadir dalam pikiran bawah sadarmu sendiri. Tetapi sekarang mungkin kamu sedang mendengar – bukannya suara sangkakala di udara - tetapi suara lembut dari dalam hatimu, yang memberi tahu kamu bahwa saatnya telah tiba, saatnya untuk mempersiapkan diri bagi pertempuran terakhir.

Suara genderang perang mungkin terdengar di udara, tetapi itu adalah suara batin dari Bapa di Surga, yang mengilhami kamu untuk mengenakan baju zirahmu, karena pertempuran terakhir itu sudah dekat di hadapanmu.

Dalam dunia politik dan dalam pemerintahanmu, kamu menyaksikan bagaimana si jahat menyebarkan kekacauan dan kebingungan di seluruh dunia, karena dia sedang putus asa sekarang. Tatanan dunia barunya, yang dilakukan oleh antek-antek setan, terurai di depan mata si jahat, dan dia sekarang putus asa dan dia membawa segenap amarah neraka kepada penduduk Bumi dalam pertempuran terakhirnya melawan umat manusia.

Dia sudah tahu bahwa upayanya sia-sia, karena pada akhirnya Bapa di Surga akan menang dan si jahat akan kalah. Maka, sekarang, apa yang kau alami adalah bahwa antek-antek si jahat di dunia ini, yaitu orang-orang jahat, yang telah mengabadikan dan mempromosikan tatanan dunia baru yang palsu ini, mulai terurai dan bahkan mereka meledak dalam kemarahan karena mereka telah bersumpah untuk menyerahkan jiwa mereka kepada si jahat, yang sekarang memerintahkan mereka untuk secara sembrono mengejar tujuannya guna menghancurkan umat manusia.

Jadi sekarang inilah saatnya bagimu untuk mengenali bahwa di dalam pemerintahan-pemerintahanmu para pengikut setan menjadi lebih agresif dan menuntut program-program jahat dan propaganda yang mereka sampaikan kepadamu, karena mereka mulai menyadari bahwa pemimpin mereka, setan, tidak berbeda dari setiap pemimpin duniawi dari masa lalu, yang menipu para pengikutnya dan mendatangkan malapetaka, kekerasan, dan perang di muka bumi.

Sekarang adalah waktunya untuk mengenali orang-orang yang bekerja dari dalam kegelapan, yang berusaha menipu orang-orang baik di dunia. Mereka akan membuat misteri lebih mudah bagimu untuk mengidentifikasi mereka; karena mereka sekarang secara kolektif melebur menjadi amarah dan amuk massa, karena mereka menyadari bahwa dirinya kehilangan kekuatan yang sulit dipahami, dan mereka kehilangan kendali atas umat manusia, yang mereka pikir bisa diberi khayalan jahat kolektif yang ditanamkan setan ke dalam pikiran mereka yang bermasalah.

Sudah saatnya sekarang untuk tidak hanya waspada sebagai pejuang doa yang kuat, tetapi juga berdoa bagi pertobatan jiwa-jiwa yang telah dikuasai oleh si jahat. Masih belum terlambat untuk menghilangkan sisik-sisik dari mata yang tidak sadar dan juga yang tertipu, yang masih mungkin dibawa kembali kepada Terang Bapa di Surga.

Waktunya adalah sekarang ini, untuk mempersembahkan doa-doamu yang kuat bagi jiwa-jiwa mereka yang saat ini menghadapi kutukan. Karena waktunya akan segera tiba ketika Sangkakala dari Surga akhirnya akan berkumandang sangat keras, hingga semua jiwa di muka bumi memiliki kesadaran dan kewaspadaan akan mana jalan yang baik dan mana jalan yang jahat, dan untuk memilih jalan yang benar.

Karena waktunya akan singkat, sebelum Sang Penebus akan memisahkan gandum dari sekam, dan si jahat dan semua antek-anteknya yang setia akan diberi sebuah tempat hukuman yang kekal!

Semoga hal itu terjadi!

Syukur kepada Allah.

Message ended 9:18 am