Wednesday, April 24, 2019

Enoch, 21 April 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
21 APRIL 2019



BANYAK JIWA MENDERITA SIKSAAN KARENA OKULTISME

Banyak penyakit yang diderita oleh umat manusia saat ini yang berasal dari praktek okultisme dan ia hanya bisa disembuhkan melalui doa pembebasan

+++++++++++++++++++


21 April 2019

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya

Banyak jiwa menderita siksaan karena okultisme


Kawanan-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Banyak serigala yang berkeliaran bebas dan berusaha melahap kawanan domba-Ku. Semua praktek okultisme digunakan oleh para hamba setan untuk mengikat dan menyiksa domba-domba-Ku. Ilmu sihir sedang menyebar seperti api karena hilangnya iman dari angkatan yang berdosa dan tidak tahu berterima kasih ini.

Kawanan Domba-Ku, jika kamu menjauh dari-Ku, kamu menanggung risiko untuk tersesat, karena saat kegelapan telah dimulai. Semua serigala berkeliaran bebas untuk mencari domba-domba yang tercerai-berai dan tersesat dari kawanannya. Beberapa ada yang karena sikap suam-suam kuku, yang lain karena kurangnya iman, dan mayoritas adalah karena keadaan mereka yang berdosa.

Krisis spiritual telah mengarahkan banyak orang untuk mencari solusi pada sumber-sumber gaib. Para hamba dari setan menjebak, ke dalam jala mereka, banyak sekali orang yang tidak sadar dan tidak waspada, apalagi mau mencari Tuhan, dan mereka menaruh iman mereka kepada orang-orang yang melayani setan. Dunia telah diselimuti oleh tirai iblis yang setiap hari menyebar semakin luas saja.

Saat ini banyak sekali jiwa yang menderita siksaan okultisme karena kurangnya kepercayaan dan iman mereka kepada Tuhan. Orang-orang yang sakit spirituil terus meningkat jumlahnya, mereka menderita penyakit-penyakit yang tidak bisa dipahami oleh ilmu kedokteran. Banyak penyakit dan keluhan yang diderita umat manusia saat ini berawal dari okultisme dan hal itu hanya bisa hilang dengan melalui doa pembebasan yang dilakukan oleh orang-orang beriman atau melalui tindakan pengusiran setan yang dilakukan oleh para utusan-Ku (imam-imam), yang berspesialisasi dalam bidang pengusiran setan.

Kawanan domba-Ku, berdoalah Rosario Darah-Ku dan Luka-luka-Ku, dan janganlah mengabaikan Rosario Ibu-Ku. Lakukanlah juga pengusiran setan dari St.Michael kita yang terkasih, dan tetaplah berada dalam keadaan Rahmat Allah, agar kamu dapat menolak serangan-serangan dari para utusan setan yang berusaha menuntun jiwa-jiwa menuju kehancuran. Ingatlah kawanan domba-Ku, bahwa zaman ini adalah zaman pertarungan spirituil; karena itu janganlah kamu mengurangi doa-doamu, karena sarana-sarana setan sangatlah aktif. Mereka mengikat banyak sekali jiwa dengan praktek-praktek gaib dan sihir mereka. Mereka sedang membuka jalan bagi kemunculan Antikristus.

Kawanan Domba-Ku, meteraikanlah dirimu dan keluargamu serta rumahmu dengan Kuasa Darah dan Luka-luka-Ku yang mulia, agar tak ada kuasa-kuasa jahat yang dapat membahayakan dirimu. Lindungilah dirimu secara spiritual dengan Darah-Ku dan kenakanlah persenjataan spiritualmu siang dan malam, dan perluaskan hal itu bagi seluruh keluargamu; karena kamu tahu betul bahwa pertempuran ini bukanlah melawan darah dan daging manusia, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Efesus 6, 12)

Karena itu Aku memperingatkan mengenai hal ini, kawanan-Ku, bahwa hendaknya kamu menyelimuti dirimu dengan Darah-Ku dan membenamkan dirimu di dalam Luka-Luka-Ku agar kamu dapat keluar sebagai pemenang dalam pertempuran spiritual setiap hari. Antikristus sudah mulai mengerahkan pasukan jahatnya. Karena itu, domba-domba-Ku, kamu harus terlindung dengan baik, agar tidak ada serangan yang datang dari penguasa kegelapan dan pasukan jahatnya yang dapat membahayakan kamu. Patuhilah petunjuk-Ku ini, dan janganlah menjauh dari-Ku, agar kelak kamu dapat menghuni Ciptaan-Ku yang baru.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus Gembala Yang Baik.

Kawanan domba-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor