Sunday, April 7, 2019

LDM, 4 April 2019 - St.Michael, tanaman Calendula


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
4 APRIL 2019 


Anak-anak Allah yang terkasih,  

Orang yang menyadari betapa seriusnya saat ini, hendaknya segera kembali kepada jalan yang menuju Allah.

Mereka yang tahu bahwa ini adalah saat untuk menantikan Kerahiman Ilahi, berkewajiban untuk memperingatkan seluruh umat Allah setiap saat, agar semakin sedikit orang yang tersesat. 

KERAHIMAN DARI TRITUNGGAL AKAN MENJADI SUMBER PENGAMPUNAN BAGI MEREKA YANG INGIN BERTOBAT. BERSIAPLAH UNTUK MENYAMBUT RAHMAT ILAHI INI DENGAN TEKAD YANG TEGUH UNTUK MEMPERBAIKI DIRIMU. UMAT MANUSIA HARUS MERENUNGKAN APA YANG DUNIAWI DAN TERBATAS, DAN BERUSAHA UNTUK MERAIH KEMULIAAN KEKAL, YAITU KESELAMATAN JIWANYA.

Saat ini manusia cepat sekali menerima paham modernisme sementara hal itu mendorong manusia untuk mencurahkan segala usahanya untuk mencapai tujuan ini, sebagai pendahuluan bagi pemberontakan-pemberontakan besar yang akan segera kau alami di dunia. Berbagai macam konflik bersenjata terjadi di berbagai negara, kelangkaan makanan dan kelaparan yang disebabkan oleh berbagai macam penyakit di beberapa negara, kecerobohan terhadap negara-negara miskin dan terbengkalai, perebutan kekuasaan oleh orang-orang asing di negara lain, semua ini mebawa ancaman perang yang terus menerus.  

Janganlah lupa, anak-anak yang dikasihi Allah, bahwa perang-perang itu tidak akan berhenti, meski telah terjadi perjanjian perdamaian yang dibuat, karena semua perjanjian itu tidaklah tulus.  

Berdoalah tanpa henti, jangan hanya berkata-kata saja, tetapi berdoalah dengan hatimu, dengan segenap kekuatanmu, dengan seluruh inderamu, hingga doa itu benar-benar menyatu dengan dirimu. Doamu tidak akan sia-sia, atau ia berhenti di tengah jalan; doamu tidak akan diabaikan, dan atas kasih tak terhingga dari Raja kita, doa-doamu bisa meredakan, meski tidak semuanya, sebagian dari peristiwa-peristiwa yang akan menimpa umat manusia di planet ini. 

Anak-anak, kamu tahu bahwa setan tak pernah berhenti atau beristirahat, sedangkan pelitamu telah hampir padam karena kekurangan iman, dengan mudahnya kamu tertidur, sementara musuh dari jiwa menciptakan kehancuran terhadap umat Allah.  

Permintaanku telah membuatmu merasa takut, namun kamu tidak takut kepada dosa, meski kamu tahu bahwa pendosa yang tidak bertobat akan menerima kematian kekal. Ini bukanlah kisah dongeng, karena neraka merupakan kolam api dimana ketidakhadiran Allah menjadi siksaan yang paling mengerikan bagi jiwa disana.

Sebuah Kesengsaraan Besar sedang tiba ke dunia, penderitaan dahsyat bagi umat manusia: air, api, udara, bumi, semuanya menjadi kacau oleh gempa bumi.


Jepang akan menderita sampai kenyang, berdoalah bagi Jepang.

Berdoalah bagi Puerto Rico, ia akan bergetar sampai kedalam hati.

Berdoalah bagi Costa Rica, tanahmu akan berguncang.


Bagaimana umat kristiani merayakan peristiwa Kehidupan, Kematian dan Kebangkitan Tuhan kita Yesus Kristus, Raja dari Gereja? Dengan paham liberalisme yang nyata, tanpa memiliki sopan santun atau rasa hormat, dan orang-orang yang berdoa tidak lagi merasakan apa pun. Doa telah digantikan oleh musik-musik keras, tanpa ada perasaan, dimana semua itu amat menyinggung Hati Tuhan kita. Namun manusia sendiri tidak berpikir bahwa tubuh manusia memancarkan kepada lingkungannya, segala karakter, emosi, dan perasaan manusia, berdasarkan pada apa yang ada di dalam dirinya.

Saat ini, menjelang manusia menghadapi peristiwa-peristiwa besar, manusia harus bertumbuh di dalam roh, menata kehidupan rohaninya, agar bisa mengatasi saat-saat krusial mendatang. Beberapa dari anak-anak Allah membangun tempat-tempat perlindungan yang besar, guna menghadapi saat-saat berdarah bagi umat manusia mendatang. Hal ini memang tidak buruk. Namun, sebelum kamu menyelamatkan tubuhmu, kamu harus lebih dahulu menyelamatkan jiwamu, dan pada saat yang sama kamu harus bersatu sebagai saudara, untuk mempersiapkan dirimu dengan layak secara bersama-sama. Maka apapun yang kau lakukan akan berjalan dengan baik.

Aku memintamu untuk berdoa bagi Perancis. Ia akan menderita serangan.

Aku memintamu untuk berdoa bagi Mexico dan Amerika Serikat. Tanahnya akan diguncang.


Sebuah penyakit aneh akan merebak dan menyerang umat manusia. Panas tinggi dan kulit melepuh akan terjadi dari saat ke saat. Gunakanlah tanaman calendula sebagai obatnya. (1)

Berjalanlah di dalam Hukum Allah, janganlah mengikuti apa yang tidak alami, yang berdosa dan menyebabkan kusta-spirituil, yang saat ini sedang berkembang luas pada mereka yang menentang Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. Penyakit kusta-spirituil itu membuat manusia melekat kepada roh-roh jahat, yang saat ini berterbangan di udara untuk mencari jiwa-jiwa.

Serangan dan kerasukan setan yang hebat di dalam diri manusia didapatkan di tanah-tanah yang subur bagi setan, yaitu orang-orang yang hidup tanpa melaksanakan Hukum Allah.  

Anak-anak Allah yang terkasih, setan menempelkan pengaruh yang jahat pada hal-hal yang bermanfaat bagi manusia. Setan bertindak sangat cepat, sementara itu umat Allah menyambut segala sesuatu dengan kebodohannya. Hal ni menunjukkan adanya ketidaktahuan spirituil yang besar pada mereka yang mengaku sebagai pengikut Kristus.  

Waspadalah selalu dan dengan setia laksanakan Hukum Allah, peluklah kebenaran Kitab Suci. 

BERSATULAH SEBAGAI UMAT ALLAH, HENDAKLAH KAMU SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN, SALING MENDOAKAN SATU SAMA LAIN. TERIMALAH EKARISTI BERSAMA SAUDARA-SAUDARAMU, AGAR IMANMU TIDAK MENJADI LEMAH DAN KAMU AKAN DIKUATKAN OLEH RATU DAN IBU KITA.

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!
Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah. (Yer. 17, 7-8)


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


(1) Scientific name: Calendula officinalis, Family: Asteraceae


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Malaikat Agung, St.Michael, diutus kepada kita untuk berbagi dengan kita kekuatan kesetiaannya kepada Allah.

Ajakan dari St.Michael ini sangat berharga bagi umat Allah, ketika Kristus dan Ibu-Nya, Ibu kita, ditolak dan dsingkirkan dengan begitu mudahnya oleh sebagian besar umat manusia, yang telah berkata ‘ya’ terhadap iblis.

Bagi sebagian besar umat manusia, pemisahan dari Allah ini dianggap normal. 

Karena itu marilah kita menyambut Kerahiman Allah, yang ditawarkan kepada kita dengan sebuah cara yang istimewa, sebagai rahmat pertobatan bagi kita, terutama di masa Puasa ini.

Amin.


++++++++++++++++++++++++

(1) Tanaman Pot Marigold / Calendula officinalis





Calendula adalah jenis bunga yang berasal dari selatan Eropa. Bunga calendula ini umumnya dikenal sebagai Marigold atau bunga yang memiliki sifat anti - inflamasi. Bunga yang memiliki sifat ini dipercaya dapat menyembuhkan luka secara alami. ... Ternyata banyak banget manfaat yang bisa kamu dapatkan dari calendula ini.

Manfaat lebih jauh dari Calendula silakan lihat disini:

11 Manfaat Calendula untuk Kecantikan dan Kesehatan:

5 Keajaiban Calendula, Tanaman Anti Bakteri yang Ampuh Merawat Kulit Sensitif: