Friday, April 12, 2019

Enoch, 4 April 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
4 APRIL 2019


UMAT MANUSIA AKAN SEGERA MEMASUKI SEBUAH SAAT SHOCK SPIRITUIL 

Bapaku akan segera mengejutkan alam pikiran manusia, untuk memurnikan, untuk menguatkan dan untuk mempersiapkan kamu, secara spirituil, bagi datangnya Peringatan.

4 April 2019

Panggilan mendesak dari Maria, Penolong Umat Kristiani, kepada umat Allah.

Umat manusia akan segera memasuki sebuah saat shock spirituil 

"Anak-anakku, Damai Tuhanku menyertai kamu semua dan Perlindungan Keibuanku selalu bersamamu.

Anak-anak kecil, umat manusia akan segera memasuki sebuah keadaan shock spiritual, sebagai pemurnian dan persiapan bagi datangnya Peringatan Tuhan. Celakalah anak-anak kecil yang terus berbuat dosa. Celakalah mereka yang memiliki pintu-pintu rohani terbuka terhadap dosa-dosa yang tidak diakukan atau yang memiliki ikatan dosa yang belum teratasi (ikatan dosa antar- generasi), karena pemurnian mereka akan sangat menyakitkan! Celakalah bagi mereka yang berada dalam keadaan dosa berat, karena setan-setan pikiran akan menyiksa mereka dan banyak orang akan menjadi gila dan kehilangan akal, jika mereka tidak segera bertobat! Celakalah anak-anakku yang suam-suam kuku, karena jika mereka tidak menata dirinya secara rohani, banyak dari kamu yang akan musnah!

Anak-anak kecil, Bapaku akan segera mengejutkan alam pikiran manusia, untuk memurnikan, untuk menguatkan dan untuk mempersiapkan kamu, secara spirituil, bagi datangnya Peringatan. Dengan hal ini Dia ingin menyelamatkan sejumlah besar jiwa, sehingga mereka akan bertobat di dunia ini dan mampu menanggung perjalanan menuju keabadian. Aku berkata kepadamu, anak-anak kecil, bahwa jika pemurnian ini tidak terjadi, akan ada begitu banyak jiwa yang akan musnah dengan terjadinya peristiwa Peringatan itu, karena banyaknya dosa dan kejahatan di mana umat manusia di saat akhir zaman ini berada.

Sekali lagi aku mengingatkan kamu, anak-anak kecil yang pemberontak: segeralah menata kehidupanmu, dan menutup pintu-pintu rohanimu yang tetap terbuka terhadap dosa. Lakukanlah pengakuan dosa dengan baik dan perbaikilah semua dosa besar yang telah kau lakukan sepanjang hidupmu! Kunjungan kepada Yesus di dalam Sakramen Terberkati adalah cara terbaik untuk memperbaiki semua dosamu yang sudah kau akukan namun yang belum bisa kau perbaiki sepenuhnya.

Lakukanlah Misa Kudus sebanyak 33 kali secara berturut-turut, dengan mempersembahkan Pohon Keluarga ayah dan ibumu pada saat yang paling mulia ketika konsekrasi berlangsung. Ingatlah, anak-anak kecil, aku memberimu sebuah daftar kutukan dan ikatan antar generasi yang berkaitan dengan semua generasi. Bacalah lagi pesan ini, yang kuberikan kepadamu, sebagai Bunda Rosa Mistika, pada 4 September 2017, agar kamu dapat membawa pembebasan bagi Pohon Keluargamu.

(Enoch 4 September 2017:

Berpalinglah kepadaku, karena aku adalah Ibumu, Penolong umat Kristiani; mintalah perlindungan dan pertolonganku, dan pada saat kamu mendapatkan serangan, dengan berkata:

Maria, Penolong umat Kristiani, jadilah perlindungan, pertolongan, dan tempat pelarianku; bebaskanlah aku dari kejahatan dan dari si jahat di semua jalan dan pertarungan spiritualku. Kuatkanlah tubuh, jiwa, dan rohku dan persiapkanlah aku bagi perjumpaanku dengan Allah di dalam keabadian. 0h Ibu, Penolong umat Kristiani, doakanlah kami orang yang berdosa ini, dan bawalah kami kepada Kemuliaan Kekal. Amin


Karena itu terhiburlah kamu, anak-anak kecilku, persiapkanlah dirimu bagi kedatangan peristiwa Peringatan itu, patuhilah petunjuk-petunjukku sehingga ketika Roh Kudus Allah tiba di pintu jiwamu, kamu dapat dengan sukacita dan damai pergi bersama Dia menuju keabadian. Buka hatimu, karena kedatangan kembali dari Putraku semakin dekat.

Ibumu mengasihi kamu,
Maria, Penolong umat Allah.
Wartakanlah pesan-pesanku kepada semua orang, anak-anakku yang terkasih."

(1) Hancurkanlah kutukan pohon keluarga dengan 33 kali Ekaristi secara berturut-turut. Baca juga pesan 4 Sep 2017, 20 Juli 2018 dan 23 Desember 2018.

Source: mensajesdelbuenpastor

++++++++++++++++

Ingatlah untuk menerima Ekaristi sebanyak 33 kali berturut-turut, silakan lihat pesan 4 September 2017, 20 Juli 2018, 23 Desember 2018,