Sunday, April 14, 2019

LDM 10 April 2019 - Bunda Maria & St.Michael


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
10 APRIL 2019


 

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal Yang Maha Kudus

ATAS PERINTAH DARI TRITUNGGAL, AKU MENYAMPAIKAN SABDA ILAHI KEPADAMU, SEBAGAI AIR SEGAR BAGI JIWAMU. 

Kamu sedang berjalan menuju perayaan Pekan Suci dan di jalan inilah Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, menawarkan kepadamu pembebasan dari belenggu setan, dari ego manusia yang dipergunakan secara salah, dari ego yang mengijinkan tafsiran-tafsiran baru yang tidak alami yang merubah kepribadian manusia.

Setan telah bertindak atas diri manusia tanpa manusia menyadarinya. Hal ini bertujuan untuk menyatukan sebagian besar umat manusia dengan skema psikologis yang sama seturut rencana-rencananya yang jahat: merendahkan martabat manusia hingga manusia akan berani melawan  Raja dan Tuhan kami. 

Manusia telah menerima sebuah mandat dari setan, tanpa setan memaksanya, dengan kedok seolah hal itu adalah hak asasi. Dengan ini manusia menjadi berani untuk berseru: 

AKU MEMILIKI HAK UNTUK MEMUTUSKAN BAGI KEHIDUPANKU SENDIRI TERMASUK KEHIDUPAN DARI ORANG YANG SEDANG DALAM PROSES PEMBENTUKANNYA… AKU BISA MEMILIH JENIS KELAMINKU SENDIRI… 

Umat yang terkasih dari Raja kami, Yesus Kristus, manusia telah dikuasai dan direndahkan martabatnya oleh setan. Manusia telah menerima pikiran-pikiran yang ditolak oleh Ciptaan (Alam) hingga manusia memiliki tingkah laku yang tidak dikenal oleh Ciptaan.

Manusia percaya bahwa dia berhak untuk bertindak secara bebas serta melawan segala sesuatu yang menghalangi keinginannya. Manusia menjadi tidak takut untuk bertindak sendiri, karena dia tidak mengerti dan tidak menyadari apa arti paham modernisme dan kemerosotan moral.

Sebagai persiapan bagi Pekan Suci, panggullah salibmu masing-masing; jangan biarkan salib itu terlepas, karena melalui salib itu kamu akan bertumbuh, kamu akan dikuatkan untuk menanggung cobaan-cobaan yang lebih besar. Melalui salib itulah kamu menyatu dengan Kristus. Kasih kepada Allah adalah jauh melebihi pikiran manusia, penalaran manusia, konsep-konsep manusia. Manusia harus bertindak secara ilahiah, menjalankan keutamaan iman, kasih, kemurahan hati, kerendahan hati, kesabaran, pengharapan.   

Salib haruslah dimengerti dan dikasihi, karena pada salib itu ada kehidupanmu masing-masing. Pada salib melekat segala kesalahanmu, disitu ada keutamaan-keutamaanmu, benar dan salahmu. Janganlah kamu mengira dirimu bebas dari kegagalan dan keberhasilan. Jalan menuju Kalvari adalah kehidupan bagi setiap orang yang mengasihi Allah. Itulah sebabnya disitu ada kejatuhan, diludahi, dicambuk, didera, umpatan-umpatan kasar, olokan dan ejekan, kesalahan-pengertian, ada orang-orang dari Kirene; karena pada prinsipnya semua orang membutuhkan ‘orang dari Kirene’.  

Mereka yang merasa membutuhkan salib, akan selalu berusaha berada di jalan salib. Dengan memandang kepada sisi manusiawimu serta kelemahanmu, kamu akan merasa kagum kepada Allah dan sesamamu, karena kamu menyadari bahwa Allah mengasihi semua orang dengan berbagai cara dan berbagai sarana, yang tak bisa dipahami olehmu.

Janganlah lupa bahwa setiap orang akan diperiksa hingga titik terdalam dari kemanusiaanmu. (Peringatan). Satu demi satu kamu akan diperiksa dan satu demi satu kamu akan mengetahui apakah dirimu telah berbelas kasih atau tidak, apakah kamu bermurah hati atau selalu menolak sesamamu. Semua kesadaran ini akan menyelimuti semua orang dari semua golongan.

Saat Kerahiman ini adalah sebuah rahmat dan berkat yang diberikan oleh Tritunggal Yang Mahakudus kepadamu. Ia adalah sebuah saat dimana kamu akan melihat dirimu apa adanya. Ia berasal dari Allah dan ia juga ada di antara orang-orang yang berkehendak baik, dimana manusia harus melaksanakan segala keutamaan.
Pada salib, manusia akan nampak kecil dan hina, namun Raja kita, Yesus Kristus akan semakin bercahaya, dan dengan begitu umat manusia tidak lagi menduduki tempat yang pertama, tetapi manusia akan tunduk kepada Kasih Ilahi. 

Ratu kami dan Ratumu, adalah merupakan nyala api yang menerangi umat dari Raja kita, Tuhan Yesus Kristus, yang menuntunmu di jalan yang diperlukan bagi jiwa manusia, untuk membuat jiwamu tetap kuat, yakin dan bertobat di hadapan ujian yang sebenarnya di dalam penganiayaan dan  malapetaka dahsyat atas umat Allah.

Setan dan pasukannya dengan bebasnya kini berkeliaran di seluruh dunia. Kebebasan itu diberikan kepada mereka dan dipergunakan untuk menjauhkan  manusia dari sesuatu yang Ilahi.

Jiwa yang tidak menghasilkan buah dan yang tidak mau memperbaiki dirinya, adalah seperti pohon ara yang tidfak menghasilkan buah Kehidupan Kekal. (lht. Luk. 13: 6-9)

Kehancuran moral manusia telah membawanya kedalam jurang kematian, di mana dosa dilakukan tanpa kendali. Demikianlah setan tidak menyia-nyiakan waktu untuk melaksanakan tujuannya.

Umat Allah haruslah memanfaatkan setiap saat yang ada untuk bertumbuh, tanpa memberi kesempatan kepada setan untuk masuk kedalam dirinya.

Di masa lalu, para pemimpin umat manusia bersepakat dengan setan untuk menyerahkan bangsa-bangsa yang dikuasainya demi kepentingan antikristus dan tentakel-tentakelnya. Keberlangsungan dari pakta perjanjian ini difasilitasi oleh keluarga-keluarga yang kuat secara ekonomi.

Kamu akan terus-menerus diuji, diprovokasi, didesak, dihasut, untuk memastikan bahwa kesombongan telah menguasai kamu dan kamu sendiri tidak memikirkan bintang matahari yang mempengaruhi segala tindakan dan perbuatanmu, dan menjadikan kamu semakin keras dan ganas.

Umat Allah, Freemason telah menang di dalam Gereja dari Raja kita, Tuhan, Yesus Kristus. Freemason berusaha mengadakan perjanjian-perjanjian, membentuk aliansi-aliansi yang merusak struktur Gereja, yang mengarah kepada skisma. Adalah iman dari umat Allah yang membuatmu tetap teguh, kuat, namun kamu akan dianiaya, ditolak, ditindas. Namun dengan persatuan dan persaudaraan akan membuatmu tetap memiliki kasih. Ratu dan Ibu kita, Ibu dari seluruh umat manusia, dan kami para pasukan Surgawi, kami akan mempertahankan dan menolong kamu yang jumlahnya tinggal sedikit, sisa anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

Umat Allah, imanmu akan diuji. Serangan-serangan dari alam akan semakin meningkat, yang  terjadi secara tak terduga. Matahari akan mendorong peningkatan kekhawatiran di bumi.

Ancaman dari sebuah benda angkasa datang dari alam semesta. Hal itu mengkhawatirkan dan umat manusia menderita karenanya. 

Persiapkan dirimu dengan sungguh dan tanpa ragu-ragu. Bumi terus bergetar.
Air laut tidak pernah menjadi tenang, tetapi sebaliknya, ia bergejolak memasuki daratan.
Manusia harus diajari secara benar, bukan secara salah, karena jika tanpa Tuhan, tidak ada artinya apa-apa.

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

Santo Michael, Malaikat Agung

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


PESAN DARI PERSAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
10 APRIL 2019



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memberkati kamu, sebagai anak-anakku, aku memintamu untuk terus berusaha agar saudara-saudaramu mempersiapkan diri mereka secara layak bagi apa yang akan di hadapi oleh umat manusia. 

Janganlah kamu menyimpang. Tetaplah berjalan menuju tujuan ke tempat mana kamu dipanggil oleh Putraku. Kamu harus menjadi semakin baik sekarang, karena nanti akan lebih sulit bagimu.  

SEBAGAI SEORANG IBU, AKU MEMBAWA DOA-DOA DAN PERMOHONANMU KE HADAPAN TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DI SAAT-SAAT SEBELUM TERJADINYA TRAGEDI BESAR KARENA HILANGNYA IMANMU.  

Kamu tak bisa menjalankan iman dengan caramu sendiri…
Kamu tak bisa mengasihi Tritunggal Yang Mahakudus dengan caramu sendiri…
Paham liberalisme terus meluas seperti ragi yang melakukan fermentasi…  

Anak-anak yang terkasih, tetaplah kamu bersatu, dan di dalam persatuan dengan Putraku kamu akan bisa saling mendukung satu sama lain.

Aku memberkati kamu.


Mamá María


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.