Wednesday, October 16, 2024

Pedro Regis 5666 - 5670

Pedro Regis 5666 - 5670

5,666 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Oktober 2024

Anak-anak yang terkasih, Tuhan sedang terburu-buru. Janganlah kamu berdiam diri di dalam dosa, tetapi sambutlah panggilan-panggilanku kepada kesucian. Kamu hidup di zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan waktunya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Tuhan Keselamatan dan Kedamaian. Janganlah kamu kehilangan harapanmu. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Janganlah kamu menjauh dari doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Jauhilah dosa dan hiduplah di dalam Firdaus dimana bagi tempat itu kamu diciptakan secara unik. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat menyakitkan. Umat manusia akan meminum dari cawan penderitaan yang pahit, tetapi mereka yang tetap setia sampai akhir akan diselamatkan. Badai besar sedang mendekat dan kapal besar itu akan diterjang. Janganlah kamu lupa: di dalam pelajaran-pelajaran masa lalu kamu akan menemukan kekuatan untuk menanggung beban salib. Teruslah maju di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,667 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Oktober 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Yesus, karena hanya dengan begitu kamu dapat menemukan damai. Umat manusia telah mencemari dirinya sendiri dengan dosa dan berjalan dalam kebutaan rohani. Bukalah hatimu bagi Terang Tuhan dan biarkan Dia mengubah hidupmu. Kamu sangatlah berharga bagi Tuhan. Karena kasih-Nya kepadamu, Putraku Yesus mati di kayu salib dan membuka Surga bagimu. Jadilah kamu orang yang lemah lembut dan rendah hati. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu ke jurang dosa. Kamu adalah milik Tuhan dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Kamu sedang berjalan menuju masa depan yang penuh penderitaan. Umat manusia sedang berjalan menuju jurang penghancuran diri yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Berdoalah. Carilah Yesus di dalam Ekaristi dan sambutlah Injil-Nya agar kamu diselamatkan. Majulah terus! Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan janganlah menjauh dari Gereja-Nya yang sejati. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,668 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Oktober 2024

Anak-anakku yang terkasih, janganlah kamu lupa: Segala sesuatu dalam hidup ini berlalu, tetapi Kasih Karunia Tuhan di dalam dirimu adalah kekal. Carilah Harta Surgawi bagi hidupmu dan kamu akan menjadi kaya secara rohani. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang menimpa kamu. Berdoalah. Janganlah kamu menjauh dari doa. Hanya melalui doa kamu dapat memahami Rencana Tuhan bagi hidupmu. Jagalah kehidupan rohanimu. Putraku Yesus mengasihi kamu dan menunggu kamu dengan tangan terbuka. Jujurlah di dalam setiap tindakanmu. Ingatlah bahwa Hakim yang Adil akan memberikan kepada setiap orang sesuai dengan perilaku mereka dalam hidup ini. Jangan biarkan dosamu memutuskan perjanjian kasihmu dengan Tuhan. Kamu masih akan melihat kengerian di Bumi, tetapi setelah semua kesengsaraan, umat manusia akan menemukan kedamaian dan Kemenangan Tuhan akan datang kepada orang-orang benar. Majulah terus tanpa rasa takut! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,669 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, Pesta Bunda Aparecida, Pelindung Brazil, 12 Oktober 2024

Anak-anakku yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku tidak kenal lelah. Aku memintamu untuk menjadi bagian dari Putraku Yesus dan jauhkan dirimu dari segala sesuatu yang menjauhkan dirimu dari Kasih Tuhan. Ulurkan tanganmu kepadaku dan aku akan selalu menjagamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Bangsamu akan meminum cawan penderitaan yang pahit karena anak-anakku yang malang telah berpaling dari Sang Pencipta. Lihatlah saat yang tepat sekarang ini untuk kembali. Berikan yang terbaik dari dirimu dan kamu akan diberi pahala yang berlimpah. Berpalinglah kepada Dia yang adalah Satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus dan Dia akan segera menolongmu. Bertobatlah dan carilah Kerahiman-Nya melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Janganlah kamu menjauh dari terang yang menuntunmu ke Surga. Setialah kepada Injil dan ajaran Magisterium sejati Gereja Yesusku. Majulah terus! Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa dari Surga kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,670 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Oktober 2024

Anak-anak yang terkasih, kasihilah kebenaran dan berusahalah untuk tetap berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi dengarkanlah aku. Menjauhlah kamu dari segala pembaharuan yang diumumkan oleh manusia dan tetaplah kamu setia kepada ajaran-ajaran Yesusku serta Gereja-Nya yang sejati. Waspadalah selalu agar kamu tidak ditipu. Kamu diciptakan seturut gambaran dan keserupaan dengan Allah. Jangan biarkan Harta Allah dalam dirimu dicampakkan. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berdoalah dengan tekun. Sambutlah Injil dari Yesusku, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kedamaian. Patuhlah kamu dan aku akan menuntunmu ke Surga. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 30 September 2024, Rahasia ketiga

Pedro Regis, 5661 - 5665

James Fifth - Bahayanya Gerakan Karismatik

LDM, 6 Oktober 2024

LDM, 10 Oktober 2024

Ned Dougherty, 7 Oktober 2024

LDM, 14 Oktober 2024