Friday, July 5, 2024

Pedro Regis, 5621 - 5625

Pedro Regis, 5621 - 5625


5,621 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Juni 2024, kelahiran St. Yohanes Pembaptis

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Penganiayaan besar akan terjadi dengan dahsyat terhadap para pasukan berjubah yang gagah berani, dan banyak yang akan dibungkam karena mengasihi dan membela kebenaran. Perhatikanlah saat dari pertempuran spirituil ini. Berdoalah yang banyak di hadapan salib dan mohonlah kerahiman dari Yesusku bagi dirimu. Tirulah nabi Allah, Yohanes Pembaptis. Di sepanjang hidupnya dia bersaksi atas kasih Allah dan dia membela kebenaran dengan cara mewartakan pesan-pesan dari Surga. Gereja Yesusku akan berperang. Mereka yang membela kebenaran akan berperang melawan mereka yang mengajarkan setengah-kebenaran dan penderitaan akan hebat bagi orang-orang benar. Janganlah kamu takut oleh kesulitan-kesulitanmu, dan mereka yang tinggal bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Ikutilah teladan dari Yohanes Pembaptis. Janganlah takut kehilangan apa yang cepat berlalu di dunia ini. Hendaknya Surga selalu menjadi satu-satunya tujuanmu. Tak ada dalam kehidupan di dunia ini yang lebih berharga dan lebih penting bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,622 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Juni 2024

 

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kamu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan,  Kebenaran dan Kehidupan. Janganlah kamu menjadi budak dari setan meski kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Melalui segala contoh dan perkataanmu bersaksilah kepada siapa saja bahwa kamu berada di dunia tetapi bukan milik dunia. Percayalah kepada Yesus saja. Umat manusia berjalan menuju lembah penghancuran-diri karena manusia telah menjauhkan dirinya dari Penciptanya. Para penguasa di dunia akan bersatu dan bertindak melawan umat Allah. Tetapi janganlah takut. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menang. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari Gereja Yesusku. Setelah semua kesengsaraan ini, kemenangan akan datang bagi Gereja Katolik, satu-satunya Gereja Putraku Yesus Kristus. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,623 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Juni 2024, pesta St.Petrus dan Paulus

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Yesus. Kemenangamu ada di dalam Dia. Jika kamu merasakan beban berat karena berbagai kesulitan, panggillah Yesus. Dia akan datang menolongmu. Telah berkali-kali Bahtera Petrus diterjang oleh gelombang besar. Namun, baik Petrus maupun para sahabatnya mampu mengendalikan bahtera itu. Ketika semua nampaknya telah habis, Yesus akan menenangkan badai yang menerjang. Aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu bagi Gereja Yesusku. Badai besar akan tiba dan bahtera besar itu akan diterjang. Seperti pada waktu yang lalu, hanya Yesus saja yang bisa menyelamatkan bahtera itu agar tidak tenggelam. Berdoalah bagi para pasukan berjubah. Apa pun yang terjadi serahkan kepercayaanmu kepada Yesus. Angin kencang akan berhembus menerjang bahtera itu, namun barangsiapa percaya kepada Yesus akan diselamatkan. Beranilah! Tak ada apa pun atau siapa pun yang mampu bertahan melawan Rancangan-rancangan Allah. Tetaplah kamu setia kepada Yesus dan kepada Gereja-Nya yang sejati. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,624 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, waspadalah selalu agar kamu tidak tertipu. Putraku Yesus mengajari kamu untuk memilih pintu yang sempit. Menjauhlah kamu dari pintu yang lebar. Menjauhlah kamu dari segala pembaharuan yang berlawanan dengan ajaran-ajaran sejati dari Gereja Yesusku. Tetaplah kamu setia kepada doktrin yang benar. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di Rumah Allah oleh karena kesalahan para gembala yang buruk. Aku menderita atas yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Mereka yang mengasihi kebenaran akan minum dari cawan penolakan dan banyak yang akan disingkirkan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan memelihara kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,625 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, dengarkanlah Panggilan dari Allah dan biarlah Dia menuntunmu kepada kesucian. Patuhlah kamu. Jadilah kamu lemah lembut dan rendah hati. Umat manusia sedang berjalan menuju jurang penghancuran-diri yang telah dipersiapkan manusia dengan tangan mereka sendiri. Peliharalah kehidupan rohanimu. Allahku mengasihi kamu dan terus menantikan kamu. Serahkan sebagian dari waktumu kepada doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi para musuh Allah. Kebingungan spirituil yang besar menyebar kemana-mana dan hanya mereka yang tekun berdoa yang akan tetap berada di dalam kebenaran. Dengarkanlah perkataanku. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan mundur. Penganiayaan besar akan menjauhkan banyak orang dari jalan kebenaran. Janganlah lupa: dalam segala hal jadikan Allah sebagai yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 6 Juni 2024

LDM, 10 Juni 2024

LDM, 13 Juni 2024

Pedro Regis, 5606 - 5620

LDM, 19 Juni 2024

LDM, 20 Juni 2024

LDM, 28 Juni 2024