Wednesday, September 20, 2023

LDM, 18 September 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

18 SEPTEMBER 2023

 


Anak-anak-Ku yang terkasih, terimalah Kasih-Ku. 

KAMU SEMUA ADALAH ANAK-ANAK-KU DAN AKU MELINDUNGI KAMU

AGAR KAMU TIDAK MENJADI MANGSA DARI SETAN. 

MANUSIA TERUS BERADA DI JALAN KEMUSNAHAN DENGAN MENGADOPSI SEGALA JENIS DOSA SEBAGAI BAGIAN DARI KEHIDUPAN MEREKA SEHARI-HARI. Dulu manusia memperlakukan Aku dengan rasa hormat dan rasa takut yang suci, namun saat ini Aku menjadi bahan cemoohan dan Hukum-Ku terus-menerus dipisahkan dari diri mereka, menyebut apa yang tidak bermoral adalah baik, dan menyukai apa yang berdosa. Manusia terus melanggar Hukum-hukum-Ku. Manusia kini menyembah dewa-dewa berhala. (lih. Hos. 6, 7; II Raja-raja 17, 15-17). 

Generasi ini menghadap kepada-Ku tanpa mengingat bahwa “AKULAH TUHAN MEREKA” (Bdk. Yoh. 8, 58). Mereka terus menyinggung perasaan-Ku, tanpa berpikir bahwa mereka sedang berjalan mundur secara rohani, suka merangkak di tanah seperti ular. 

CELAKALAH BAGI PARA PENGUASA YANG MENYERAHKAN NEGARANYA

KEPADA TANGAN-TANGAN SETAN!

 

CELAKALAH PARA PENGUASA ITU,

BEBAN PENGADILAN-KU AKAN DITIMPAKAN KEPADA MEREKA! 

Manusia mendengar tentang perang tanpa mengetahui alasannya; mereka akan melihat negara-negara berperang melawan negara-negara lain, dan pihak-pihak yang berkuasa merasa haus akan perang, dan mereka akan membawa bangsa-bangsa menuju Perang Dunia Ketiga (1). Anak-anak-Ku akan menderita kelaparan, air akan terus menyerbu negara-negara dan mengejutkan mereka. Bumi terbelah di satu tempat dan di tempat lain, bumi berguncang akibat gempa yang kuat. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, orang-orang akan mengejek kamu yang percaya dan tetap beriman kepada Sabda-Ku; namun janganlah kamu takut, janganlah kamu menderita karenanya. Persembahkan kepada-Ku segala kesedihan dan sakitmu. Di dalam beban Salib-Ku, Aku memikul penderitaanmu hari ini untukmu. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, matahari akan membawamu ke dalam kegelapan. (2) Matahari sedang sakit dan mengarahkan semburan geomagnetik yang kuat ke arah Bumi. PERSIAPKAN DIRIMU DENGAN APA SAJA YANG DIPERLUKAN BAGI KEHIDUPANMU. 

Manusia menolak Panggilan-panggilan-Ku untuk bersiap-siap. Aku merasa kasihan kepada mereka itu, karena di dalam kegelapan mereka tidak tahu bagaimana bertindak dan melakukan sesuatu, hanya hidup dibawah belas kasihan orang-orang yang beriman dan yang telah mempersiapkan diri dengan baik.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, bumi terus berguncang dengan kuat. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Perancis dan presidennya,

provokasi kejahatan terus berlanjut. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Meksiko, negara ini menderita akibat guncangan yang terjadi di wilayahnya.

 

BERTEGUHLAH KAMU DI DALAM DOA DAN PERBUATAN,

DENGAN KASIH YANG DIUTAMAKAN. 

Manusia adalah anak-anak Kerahiman-Ku namun mereka meremehkannya. Manusia ingin mengurus dirinya sendiri tanpa Aku. 

Anak-anak terkasih dari Hati-Ku: 

AKU SANGAT MENGASIHIMU DAN AKU AKAN MELINDUNGI KAMU SETIAP SAAT JIKA KAMU MENGIZINKAN AKU UNTUK MELAKUKANNYA. 

Angin bertiup dengan kekuatan yang lebih besar hingga menyebabkan beberapa negara menderita, menimbulkan kehancuran yang sangat besar. 

Sebagian dari anak-anak-Ku memiliki hati dari batu. Hati seperti iitu akan diperlakukan dengan keras sampai ia melunak. Anak-anak-Ku yang sejati bisa dikenali dari kecintaan mereka pada Keserupaan dengan-Ku, dan untuk mencapai Aku mereka harus mencintai dengan ukuran yang sama seperti Aku mencintai mereka. (lht. Yoh 13:34-35). 

Aku memanggilmu untuk menjaga imanmu tetap teguh. Peristiwa-peristiwa di bumi terus terjadi silih berganti tanpa ada negara yang bisa saling membantu secara cukup. 

Peristiwa Peringatan itu (3) semakin dekat namun anak-anak-Ku makin menjauh dari-Ku. Masuklah kamu sekarang di ruangan paling dalam dari dirimu dan tanpa memakai topeng, di dalam terang Kebenaran. Lihatlah dirimu sebagaimana adanya agar kamu dapat memperbaiki dan mengubah dirimu. 

Aku mengasihi kamu anak-anak-Ku, Aku memberkati kamu semua. 

 

Yesusmu 

 

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA 

 

(1) Tentang Perang, baca

(2) Aktivitas matahari yang ekstrim, baca...

(3) Buku tentang Peringatan, unduh



KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih mengatakan kepadaku: 

“Putri-Ku yang terkasih, mereka yang menjawab Aku dengan cepat dan berusaha untuk berubah menjadi semakin baik, mengupayakan persatuan, pengertian dan kasih persaudaraan, akan memiliki keunikan Kasih-Ku yang tak terhapuskan, yang akan bisa dikenali oleh Pasukan Surgawi-Ku guna menolong mereka, terutama pada saat-saat bahaya yang paling besar… 

Putri-Ku, beritahukan kepada saudara-saudarimu untuk bergegas menuju jalan pertobatan, hal ini sangat mendesak.” 

Dengan iman kita berharap dan dengan rasa aman yang besar kita akan menjadi anak-anak Tuhan yang lebih baik. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5486 - 5490

LDM, 7 September 2023

Kelly Bowring - BERSIAPLAH SEKARANG

LDM, 12 September 2023

#45 – UFO

Apa Kata Kitab Suci Tentang UFO Dan Agenda Alien

#103 – KOMUNISME

LDM - GUADALUPE

LDM - GARABANDAL

Pedro Regis 5491 - 5495