Tuesday, September 19, 2023

LDM - GUADALUPE

 LDM - GUADALUPE


PESAN NUBUATAN DARI GUADALUPE 

 

LDM, Tuhan Yesus Kristus. 11.12.2018

Umat-Ku, apa yang masih perlu diungkapkan oleh Kehendak Ilahi akan tetap berada dalam mantel Ibu-Ku dan hal itu belum diketahui oleh umat manusia, namun bukan manusia yang akan menyingkapkannya, melainkan Rumah-Ku sendiri yang akan menyingkapkannya bagi umat manusia. 

Penampakan Santa Perawan Maria di Meksiko kepada San Juan Diego, antara tanggal 9 dan 12 Desember 1531, di bawah gelarnya sebagai Bunda Maria Guadalupe, adalah salah satu yang paling dikenal bukan hanya karena fakta bahwa itu adalah sarana perdamaian antara dua masyarakat (masyarakat pribumi dan masyarakat Eropa) tetapi karena ia juga meninggalkan kesaksian ajaib yang menyatukan pandangan tidak hanya dari orang-orang beriman, tetapi juga menarik minat para ilmuwan karena sifat misterius dan kedalaman pesan yang tertera dalam jubah tradisionil milik Juan Diego, pesan yang sebagian besar masih terselubung hingga saat ini.

Keajaiban besar yang diberikan oleh Bunda Maria pada tanggal 12 Desember 1531, dengan mengungkapkan dirinya pada tilma sebagai “Bunda Maria dari Guadalupe” adalah salah satu tanda besar bagi generasi ini, yang melaluinya Surga mengundang umat manusia untuk melihat lebih jauh melampaui diri kita sendiri, memotivasi kita untuk sebuah pencarian transendental terhadap takdir kita sebagai anak-anak Tuhan dalam ciptaan yang tak terhingga dan pada gilirannya mengungkap peristiwa universal yang diperuntukkan bagi akhir generasi ini.

Studi ilmiah, antropologis, dan akademis yang ketat mengenai gambar Perawan Maria Guadalupe pada tilma, telah mengungkapkan aspek-aspek penting. Yang paling signifikan hingga saat ini adalah apa yang ditemukan di bagian mata gambar itu dan peta kubah langit yang ditangkap secara luar biasa dalam kain tilma milik Juan Diego yang menyingkapkan suatu tanda yang jelas, bukan hanya tentang persatuan dan perlindungan dari Santa Perawan sebagai Bunda umat manusia, namun juga tentang peleburan dengan alam semesta, sebagai Ibu dari segala sesuatu yang diciptakan, dan tanda bahwa apa yang ditemukan dalam perbendaharaan langit adalah bukan melawan keinginan Putranya.

Intervensi Ilahi dari Surga ini memberikan kepada manusia suatu tanda yang luar biasa untuk menunjukkan kepada kita jalan yang harus diikuti, sehingga kita mampu mencapai pengetahuan tentang kebenaran, dan dengan demikian, kita bisa memperbaiki perselisihan kita atau agar kita menjaga Iman tetap hidup dalam menghadapi serangan-serangan dari dunia.

Berdasarkan pesan yang diberikan kepada Luz de María oleh Tuhan kita Yesus Kristus dan Perawan Maria Terberkati, kita mempertimbangkan untuk mengamati keajaiban Guadalupe ini dengan cara yang khusus, karena sebuah misteri besar yang akan diungkapkan ada di depan gerbang generasi ini. Nubuatan pengharapan, tersirat dalam gambaran tilma yang kita artikan sebagai pertolongan besar yang akan diberikan Surga kepada manusia di puncak dari kesengsaraan besar. 

 

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 07.09.2023

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah agar kamu dapat melihat Keajaiban Besar yang dilakukan oleh Ibu-Ku, melalui seruan kepada Bunda Maria dari Guadalupe, yang terus kau lakukan kepadanya.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 12.05.2020

Seruan ini menandai bintang-bintang yang menerangi seluruh Ruang-ruang Langit dan berbicara kepada umat manusia untuk mempersiapkan kedatangan benda angkasa yang akan membuat umat manusia secara menyeluruh berada dalam ketegangan. Berikanlah seruan-seruan yang berbicara, bernyanyi dan meminta kepada Malaikat Damai yang akan datang ke bumi, untuk membantu orang yang setia di saat penganiayaan keji itu nanti.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.07.2020

Jangan takut anak-anakku, kamu akan mengetahui Keajaiban Besar itu, kamu akan melihat hasil dari Iman yang akan digenapi di San Sebastián de Garabandal, yang juga akan diberikan di tempat-tempat suciku di Fátima, di Guadalupe Meksiko, di Basilika dari Pilar di Zaragoza, dan di tempat-tempat di mana aku telah membuat diriku hadir dan di mana aku terus membuat diriku hadir di Bumi. Aku telah memohon hal ini kepada Putraku demi berkat bagi jiwa-jiwa di seluruh dunia, karena Keajaiban Besar itu akan membuat manusia bertobat.

Anak-anakku akan ingin pergi ke tempat-tempat suci ini, meskipun hal itu akan sulit bagi mereka. Namun mereka yang bisa melihatnya dan mereka yang hidup layak di dalamnya akan mengetahui bahwa Tuhan melindungi mereka dan rasa takut akan meninggalkan anak-anakku ini.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12-11-2019

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda: peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalam kemanusiaan telah dilukiskan di dalam mantelku (lihat gambar di atas).

Sebagai Ratu Surga, aku menampilkan diriku di hadapan penduduk pribumi yang rendah hati, yang tidak menyembunyikan apa yang dilihat oleh matanya sendiri.

Seperti orang-orang yang sederhana dan rendah hati, seperti orang-orang yang beriman meski tanpa melihat, seperti orang-orang yang taat hanya dengan berbicara satu kali saja, begitulah sikap putraku yang terkasih, San Juan Diego.

Kerendahan hati adalah tempat aku mengekspresikan diriku, karena ketaatan dari orang-orang yang tidak pernah berhenti dalam memenuhi permintaan-permintaanku, yang tidak lain adalah Kehendak Ilahi, ke tempat mana aku memanggilmu.

Putraku meminta sikap kerendahan hati dari manusia (lht. Mat 11,29). Namun manusia menanggapinya dengan kesombongan. Apakah itu kasih sejati dari Putraku?

Anak-anakku, pada hari ini ketika kamu merayakan seruanmu kepadaku sebagai Bunda Guadalupe, aku meminta hadiah darimu untuk Putraku: bersatulah di dalam Hati Kudus Kami, dan kasihilah satu sama lain, (lht. Yoh 23), memaafkan dari dalam hati, menjadi kasih untuk sesama. Hendaknya kamu juga mempersembahkan silih kepada Putraku demi mereka yang tidak mau melakukan perbaikan atas dosa-dosanya.

Pandanglah aku sebagai Permaisuri Amerika dan... betapa Hati dari Ibu ini memandang keadaan negara-negara, kemerosotan spiritual mereka, segala agresi yang dilakukannya, kemarahan yang dialami anak-anakku, dan bagaimana anak-anakku saling menyerang satu sama lain dimana kegilaan telah membawa dan menuntun mereka untuk bertindak dengan cara yang tidak dapat dikenali lagi.

Pada tanggal ini ketika kamu merayakan penampakanku, persembahkan kepadaku kasih yang sejati seperti kasih dari Putraku, bukan kasih yang lain.

Janganlah takut, aku menuntunmu menuju Putraku; jangan takut, aku memberikan semua kasih dan pertolonganku kepadamu!

Kamu tidaklah sendirian, dan nantikanlah Malaikat Damai yang terkasih. Berkatku tercurah kepada semua anak-anakku yang kukasihi di dalam Kehendak Ilahi.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 12.10.2019

Bersatulah di dalam perayaan bagi Ratu dan Ibu kita sebagai Permaisuri Amerika. Berdoalah kepada Tuhan untuk mengungkapkan misteri ini: karena di dalamnya Dia memberikan Malaikat Damai.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 28.07.2019

Tetaplah kamu waspada, karena apa yang diperintahkan kepadamu untuk kau patuhi, itu bukanlah bagian dari Doktrin yang benar. Jangan lupa bahwa setan telah memasuki Gereja Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, sehingga “Wanita berselubung matahari dengan bulan di bawah kakinya” (Why.12,1) akan datang untuk menghancurkan Antikristus dan bersama dengan dia, adalah Malaikat Damai.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 26.04.2019

Kekasih-Ku, tidak semuanya adalah menyakitkan bagi anak-anak-Ku:

Keajaiban itu sudah diumumkan, dan ia akan terjadi di sebuah kota kecil di Eropa (Garabandal) dan di tempat-tempat penampakan Maria lainnya, dimana ia terjadi setelah peristiwa Peringatan, sebagai tanda Kasih Ilahi dan luar biasa Kami terhadap umat manusia, sehingga manusia memiliki kepastian bahwa Kasih-Ku dan Kasih Ibu-Ku tidak pernah habis.

Atas Titah Ilahi, peristiwa Keajaiban ini juga akan diberikan kepada anak-anak-Ku di benua Amerika, di atas bukit Tepeyac, di Tempat Suci Ibu-Ku, di bawah gelarnya sebagai Bunda Guadalupe, Permaisuri Amerika, di Meksiko, yang memiliki hubungan yang luar biasa dengan Ibu-Ku sebagai Bunda Guadalupe, disertai dengan kedatangan Malaikat Damai-Ku kepada umat manusia.

Orang sakit yang hadir di tempat keajaiban itu akan sembuh, berkat besar akan diterima oleh jiwa-jiwa yang percaya bahwa mujizat ini berasal dari Tuhan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12-11-2018

Umat-Ku, hormatilah Wanita yang berselubung matahari, dengan bulan di bawah kakinya (lht. Why. 12:1), Wanita yang tetap dalam kesederhanaan dan mencari orang-orang yang rendah hati dan sederhana untuk mengungkapkan dirinya. Itulah Ibu-Ku, dia menggunakan apa yang diabaikan oleh dunia agar Rumah-Ku terlihat dan dihormati oleh manusia.

Di dalam relasi antara manusia dan Ciptaan inilah gelar Ibu-Ku memberitahukan kepada manusia dari generasi ini, yang memiliki begitu banyak kemajuan ilmu pengetahuan. Hormatilah karya yang oleh Titah Ilahi ada dalam diri Ibu-Ku...!

Umat-Ku, Kami masih perlu mengungkapkan apa yang oleh Titah Ilahi akan tetap dalam pengawasan dan kehadiran Ibu-Ku dan belum digenapi, namun bukan manusia yang akan mengungkapkannya, melainkan Rumah-Ku yang akan mengungkapkannya kepada manusia.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12-12-2017

Ada yang orang yang membaca tentang penelitian-penelitian yang dilakukan pada kain Tilmaku yang di dalamnya aku mengungkapkan diriku. Mereka membaca apa yang telah mereka temukan, mereka mengetahui bahwa konstelasi-rasi bintang tercermin dalam diriku dan mereka tidak mampu mengingkari mukjizat-mukjizat yang kulakukan sebagai sebuah Pewahyuan.

Aku melihat di dalam hati manusia adanya sebuah kejutan yang abadi, dengan melalui analisa ilmu pengetahuan, namun meski demikian mereka, manusia masih merasa perlu menemukan apa yang dapat dilihat dengan mata telanjang pada kain Tilmaku, dan para peneliti Gambarku di Bumi, mereka belum diterangi oleh Roh Kudus, karena mereka tidak memintanya. Tetapi waktu Tuhan bukanlah waktu manusia, dan kasih Tuhan terhadap umat-Nya akan terwujud dalam segala kemegahannya melalui gelarku ini demi seluruh umat manusia.

Nantikanlah Malaikat Damai, yang selalu kulindungi sampai saat ketika Putraku mengutusnya datang ke bumi. Aku tahu bahwa bagi sebagian orang, berbagai pewahyuanku tidak seberapa penting bagi mereka. Oleh karena itu aku mengungkapkan rahasia ini kepada nabiku (Luz de María) sambil menunggu reaksi dari umat manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 25.09.2017

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Meksiko, tanah dari Ibu-Ku, dimana dia tinggal dan berkarya, dimana di kakinya orang-orang yang mengasihi perdamaian dan perbuatan baik terus berkembang.

Ibu-Ku, di dalam doa Guadalupe, adalah Wanita yang Berselubung Matahari, dia adalah Ibu di saat-saat Akhir Zaman ini. Doa ini berisi balsem bagi saat-saat yang paling kritis dalam pemurnian umat manusia. Dimana Ibu-Ku berada, disitu akan menjadi tanda bagi umat manusia, dengan manifestasi besar yang sering tidak diharapkan oleh umat-Ku dan akan mengejutkan seluruh umat manusia. Hal itu akan terlihat oleh semua orang dan diperhatikan oleh ilmu pengetahuan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.12.2016

Dengan sifat kerendahan hati yang menjadi ciri khas dari Ibu-Ku, seperti itulah cara dia menyerahkan dirinya kepada umat-Ku, dalam sebuah kalimat yang di dalamnya tercirikan sebuah harta besar dari keinginan Kami ditekankan...

LDM, Perawan Maria Terberkati, 30.11.2016

Sebagai “Wanita Berselubung Matahari” (Why 12, 1,) aku berbagi dengan Putraku terang yang Dia berikan dan yang dengannya Dia menerangi seluruh jiwa. Ini bukanlah sebuah gelar kehormatan, ini adalah realitas dari peranan Keibuanku bagi seluruh umat manusia, Oleh karena itu, di dalam doa kepada Permaisuri Amerika, Bunda Guadalupe, aku membimbing umat manusia yang suka memberontak ini, menuntun mereka dengan tanganku menuju Putraku, agar mereka layak menerima Kehidupan Kekal.

Aku tidak ingin kamu meninggikan aku lebih dari Putraku Yesus, tetapi aku ingin kamu patuh kepadaku, agar aku dapat menuntunmu di dalam kasih dan menjadi pengantara di hadapan Tritunggal Yang Mahakudus.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.03.2015

Aku datang untuk menghancurkan kepala ular...

Aku datang untuk menghadirkan kepada manusia dia yang diutus oleh Putraku (Malaikat Damai) agar dia menghadapi dan mengalahkan Antikristus, si penipu umat dari Putraku.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12-11-2014

Dari sini, dari Rumahku di Tepeyac (Guadalupe)... aku memberkati seluruh umat manusia yang kuperhatikan dengan rasa sedih, yang berjalan tanpa tujuan, terburu-buru menuju berbagai macam peristiwa tanpa menyadari apa yang akan terjadi.

Aku dinobatkan sebagai Permaisuri Amerika, namun aku menginginkan agar Mahkotaku ada di dalam dirimu masing-masing, di dalam dedikasimu dan di dalam persembahanmu kepada Putraku.

Kekasihku, dari Rumahku di Tepeyac ini, dari Tempat Suciku ini, dengan Mantelku aku menyelimuti seluruh Ciptaan dan dengan bintang-bintang yang tercetak pada mantelku, aku menerangi jiwa-jiwa mereka yang menyerahkan diri mereka kepada Putraku dan yang mengasihi Ibu mereka, Perantara dan Pembela seluruh umat manusia.

Aku mengajakmu sekali lagi untuk bersiap-siap... Janganlah kamu menolak sekali pun hanya sejenak, janganlah bimbang dan janganlah ragu. Kamu sudah tahu bahwa Putraku tidak memberikan janji yang sia-sia dan Dia telah menjanjikan bantuan dari Rumah-Nya kepada semua umat beriman, dan aku, sebagai Bunda seluruh umat manusia, di dalam Tilmaku aku menjaga dan melindungi semua orang, ya semua orang.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12-11-2013

Anak-anakku yang terkasih, sebagai Permaisuri Amerika aku harus berkata kepadamu bahwa terang akan datang dengan kuat dari Amerika kepada seluruh umat manusia untuk menyelamatkan umat yang setia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.09.2013

Lihatlah ke atas, nantikanlah utusan-Ku (Malaikat Damai), berdoalah kepada Roh Kudus setiap saat. Dia memberikan Damai-Ku kepada mereka yang hidup di dalam Iman.

Umat-Ku, di tangan para pembantaimu, ada orang-orang yang lahir dari Hati Ibu-Ku. Ibu-Ku, di dalam kain tilmanya, menimang dia agar menjadi berkat bagi anak-anaknya.

 

Catatan: ‘Mata Guadalupe’ merupakan salah satu teka-teki besar bagi sains, sebagaimana dikonfirmasi oleh penelitian insinyur José Aste Tönsmann yang mempelajari selama lebih dari dua puluh tahun gambar cetakan Perawan pada kain kasar yang terbuat dari serat maguey.

Meskipun dimensinya mikroskopis, bagian iris dan pupil mata gambar tersebut tercetak dengan setidaknya gambar tiga belas karakter yang sangat detail. Orang yang sama terdapat pada mata kiri dan kanan, dengan proporsi yang berbeda, seperti halnya mata manusia yang memantulkan benda di depannya. Berdasarkan kesimpulan penelitian yang diungkapkan oleh Aste Tönsmann, kita dihadapkan pada sebuah gambar "yang belum pernah dilukis oleh tangan manusia".

Catatan: Menurut Dr. Juan Homero Hernández Illescas, telah diverifikasi, dengan keakuratan yang mengagumkan, bahwa langit pada saat penampakan tersebut direproduksi pada mantel Perawan Guadalupe: saat pagi hari, saat titik balik matahari musim dingin tahun 1531.

Bintang paling terang dari konstelasi utama yang terlihat dari Lembah Anáhuac pada pagi hari tanggal 12 Desember 1531, terwakili di dalam mantel itu. Konstelasi lengkap ada di sana. Bintang-bintang dikelompokkan bersama seperti dalam kenyataan di langit. Kesaksian yang menakjubkan akan kehebatan mukjizat ini.

[Dengan informasi yang diambil dari buku karya Dr. Juan Homero Hernández Illescas, Pbro. Mario Rojas, Mons. Enrique Salazar, Perawan Guadalupe dan Bintang-bintang, Pusat Studi Guadalupe].

 

Penglihatan Luz de María di Tepeyac, 12-11-2014

Santa Perawan Maria hadir kepadaku di bawah gelarnya sebagai Bunda Maria dari Guadalupe...

Bunda Maria hadir disertai dengan angin sepoi-sepoi yang menyentuh wajahku, dengan kasih yang mendalam dia memberikan tanda-tanda seperti ini saat dia akan hadir.

Dengan tatapan mata yang tajam hingga menyentuh jiwaku, dengan suaranya yang sangat merdu tak terbayangkan, karena suara itu lahir dari kasihnya yang tak terhingga, Bunda Maria, tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, telah berbicara kepadaku melalui tatapan matanya. Dia memancarkan perkataannya bagi seluruh umat manusia.

Kecantikannya merupakan cerminan dari Karya Tangan Pematung Ilahi yang sempurna. Pipinya, sedikit diselimuti oleh kulitnya yang sedikit gelap, tampak lebih cemerlang di samping cahaya bintang-bintang yang tertera pada Mantelnya, dimana aku tidak melihat mantel itu dicat, tetapi gambar pada mantel itu merupakan bintang-bintang yang berbentuk sempurna menempel disitu, dengan relief, ditempelkan pada Mantelnya yang sangat lembut dari sutra surgawi transparan seperti awan di musim panas.

Saya membandingkannya dengan kain sutra, tetapi itu bukanlah sutra seperti yang kita kenal, karena sangat transparan dan lembut sehingga dapat bergerak meski tanpa ada angin. Tepi Mantelnya mempunyai sulaman emas yang halus, pastinya ia dipintal oleh Malaikat yang sama yang telah menyulam karya seni yang begitu indah, memperlihatkan rambut hitamnya. Nampak Bunda Terberkati mengenakan setelan bordir merah muda yang indah, ketat dan di atas perutnya yang nampak sedikit membesar ada Salib setinggi lehernya. Saya menatapnya lekat-lekat,

Saya terkejut dengan adanya Rasi Bintang yang saya lihat ada di dalam Mantel itu, mengingat malam-malam yang saya habiskan untuk melihatnya dari jauh dan saat ini mereka sudah begitu dekat, sehingga saya bahkan merasa seolah-olah Ruangan Langit berada di atas saya.

Mata Bunda Terberkati nampak bersinar jernih bagaikan dua bintang yang mengajakku menembus setiap helai bulu mata, setiap gerakan, dan yang terpenting, mengajakku untuk mengikutinya sebagai putri setianya.

Bibirnya yang seolah terpahat halus terbuka dan aku merasakan hatiku terpesona oleh setiap kata-kata keibuan yang tidak lama mengalir keluar, menjadi pancaran kelembutan dan kebaikan... dan aku tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk terus menggambarkan apa yang dirasakan jiwaku: dia adalah kasih.

Di kakinya, ada sebuah ikatan kecil yang membungkus gaunnya, yang bertumpu pada bulan purnama, semuanya ditopang oleh seorang Malaikat.

Oleh karena itu, setelah mengizinkan saya untuk melihatnya secara detail, Bunda Maria memulai pesannya dengan penuh kasih, kelembutan dan keindahan, tanpa henti mengungkapkan dalam Wajahnya yang Tersuci: kepeduliannya terhadap anak-anaknya.

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5486 - 5490 

LDM, 7 September 2023 

Kelly Bowring - BERSIAPLAH SEKARANG 

LDM, 12 September 2023 

#45 – UFO 

Apa Kata Kitab Suci Tentang UFO Dan Agenda Alien 

#103 – KOMUNISME