Saturday, September 9, 2023

LDM, 7 September 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

7 SEPTEMBER 2023

 


 

  Anak-anak-Ku yang terkasih, kamu semua menerima Berkat-Ku. 

AKU SELALU MENGASIHIMU SETIAP SAAT.

AKU SELALU MEMANGGILMU DAN MENGIRIMKAN PERTOLONGAN ILAHI-KU

UNTUK MEMPERTAHANKAN KAMU TETAP BERADA DI JALAN-KU. 

Ada begitu banyak manusia yang tidak mau mendengarkan Panggilan-Ku atau pun mengasihi Aku!... 

Ada begitu banyak anak-anak-Ku yang telah menukar Kehidupan Kekal dengan pesta pora yang disukai oleh dunia!... 

Manusia membiarkan dirinya terseret menuju penyimpangan yang disebarkan setan ke seluruh bumi dan manusia menerimanya tanpa ragu-ragu, dan dengan mudah setan menuntun manusia kepada perbuatan-perbuatan yang tak terbayangkan yang dilakukan oleh anak-anak-Ku. Ketidakmurnian berkembang biak dengan sangat cepat dan hal itu menjadi lebih agresif, dan dengan ini setan bersukacita. 

KESESATAN MENINGKAT DENGAN LANGKAH-LANGKAH YANG BESAR. Dosa bertambah banyak dan akan terus bertambah banyak sehingga Sodom dan Gomora dikalahkan oleh dosa-dosa yang dilakukan manusia saat ini dan saat-saat yang akan datang. (Lih. Mat 10, 14-15) 

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMPERKUAT DIRIMU DALAM HAL SPIRITUALITAS, DALAM PENGETAHUAN, DAN MENINGKATKAN IMANMU MASING-MASING, ANAK-ANAK YANG  TERKASIH. 

Tanpa mengenal Aku manusia tak akan bisa berjalan, mereka akan mencari tongkat penyangga yang dapat membantu mereka sejenak, tetapi kemudian... 

AKU MENGINGINKAN KASIH DARI SEMUA ANAK-ANAK-KU. AKU TIDAK MENGINGINKAN ANAK-ANAK YANG HANYA SUAM-SUAM KUKU. (Lih. Apoc. 3,16) 

Berapa banyak orang yang mengatakan bahwa mereka mengasihi Aku namun hidup dengan mengkritik saudara-saudarinya, menjadi manusia yang berdosa di dalam pikiran dan perbuatan, bertindak di dalam dosa, tanpa memiliki pengetahuan tentang apa itu dosa! 

Anak-anak-Ku yang terkasih, penyakit-penyakit semakin bertambah parah dan anak-anak-Ku akan terkejut tanpa mengetahui segala sesuatu yang telah diwahyukan dari Rumah-Ku kepada mereka, agar mereka dapat terbebas dari penyakit-penyakit tersebut (1). Ada yang mengabaikannya, dan ada pula orang-orang yang berada paling dekat dengan Panggilan-panggilan-Ku namun melupakannya dan tetap acuh tak acuh. 

Anak-anak-Ku, adat istiadat telah menjadi sebuah kebiasaan yang sangat buruk dalam semua pekerjaan dan tindakan dalam kehidupan manusia. Tidak ada yang lebih merugikan dari kebiasaan seperti ini, hingga hal ini membuat segala sesuatu berhenti dalam diri manusia, hingga amal kasih dan perbuatan baik menjadi lumpuh, perasaan-perasaan yang baik seolah bangkit dari debu namun hanya berlanjut pada permukaan saja. Bertindak di luar kebiasaan membuat manusia menjadi munafik dan menyakiti orang-orang di sekitar mereka karena manusia telah kehilangan kebenaran. 

Kamu masing-masing, anak-anak-Ku, adalah arsitek dari sejarahmu sendiri. Oleh karena itu kamu harus menguatkan dirimu secara rohani, kamu harus menjadi makhluk yang memiliki iman yang tak terpatahkan (2), jika tidak, kamu tidak akan mampu melawan musuh dari jiwa dengan sekuat tenaga, karena cobaan-cobaan yang akan datang. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi jiwa-jiwa yang menderita saat ini, dengan mempersembahkan penderitaan mereka demi kebaikan seluruh umat manusia. 

Berdoalah anak-anak-Ku; hendaknya kamu saling mendoakan; sangatlah penting bagi kamu untuk memahami pentingnya berdoa dengan hati. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, alam terus memberikan kejutan kepada manusia, dan unsur-unsurnya datang secara tak terduga. Air terus masuk ke kota-kota dan menyebabkan daratan tenggelam. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah; manusia mencari kekuasaan dari penderitaan manusia lainnya. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah; matahari (3) akan mengejutkan kamu; jangan biarkan dirimu terpapar kepadanya. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, tetaplah teguh di dalam iman, dan jadilah orang-orang yang melaksanakan Kehendak-Ku. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah agar kamu dapat melihat Keajaiban Besar yang dilakukan oleh Ibu-Ku, melalui doa Bunda Maria dari Guadalupe (4). 

Anak-anak-Ku, persiapkan dirimu secara rohani. Pertempuran ini sangat keras, namun ia penting. Adalah penting bagimu untuk mempersiapkan dirimu agar menjadi manusia yang teguh, yakin dan kuat, yang sungguh mengenal Aku. 

AKU SELALU ADA BERSAMAMU, ANAK-ANAK-KU. KAMU TETAP BERADA DI DALAM HATI-KU YANG BERKOBAR OLEH KASIH UNTUK MENCARI DOMBA-DOMBA-KU. (Lih. Yoh 10, 11) 

 

Aku memberkati kamu. 

Waspadalah, anak-anak-Ku, waspadalah selalu!  

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

1.Tentang penyakit, baca

2.Tentang Iman, baca

3.Tentang aktivitas matahari, baca

4.Pesan kenabian Guadalupe, baca   

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Aku terus memandang Tuhan Yesus yang terkasih. Dia mengenakan pakaian putih dan berkilauan. Dia menunjukkan kepadaku Luka-Luka Kudus-Nya dan Kasih tak terhingga yang diberikan kepada kita sebagai ‘tambahan’ yang sangat menarik. 

Dan Dia berkata kepadaku: 

Kekasih-Ku, anak-anak-Ku lebih menuruti dorongan-dorongan indera mereka yang menuntun mereka untuk mengambil keputusan-keputusan yang membawa malapetaka, karena akal sehat mereka tidak aktif. Makhluk batin, dengan indera-indera rohaninya, selalu menjaga akal budinya agar tetap waspada, sehingga ia memilih berdasarkan kehendak bebasnya dan meminta inspirasi dari Roh Kudus-Ku. 

Saudara-saudariku, marilah kita memperkaya diri, menumbuhkan dan memelihara kehidupan sesuai dengan apa yang Tuhan minta dari anak-anak-Nya. Ingatlah bahwa kita belum selesai dan kita akan dinilai berdasarkan tindakan dan perbuatan kita dalam hidup ini. 

Kita harus sadar bahwa meskipun kita adalah anak-anak Allah dan dipanggil untuk bekerja dan bertindak dalam sebuah misi, namun jika kita tidak sehat secara rohani, kita tidak terjamin dalam hal Keselamatan kita, atau menjadi bagian dari Karya yang luhur tersebut. 

Dalam kewaspadaan spiritual dan menjaga iman di saat alam menyerang secara khusus di berbagai negara, marilah kita lanjutkan perjalanan kita dengan menggandeng tangan dari Ibu dan Guru kita. 

Amin. 

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Viganò - Globalisme Adalah Persiapan 'Setan' Bagi 'Kebangkitan Antikristus'...

LDM - Sifat Konformisme Umat Tuhan

LDM, 1 September 2023 

LDM, Tanaman Obat - Pinus 

KK, Minggu, 7 September 2014 @ 19.30 

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset

Pedro Regis, 5486 - 5490