Friday, September 8, 2023

KK, Minggu, 7 September 2014 - Antikris akan mengambil posisi di Tahta Petrus

 


 (Waspadalah dengan pesan yang sangat penting ini. Sebentar lagi Antikris akan diundang oleh nabi palsu di Tahta Petrus. Segera hal itu akan menjadi kenyataan. Ciri-ciri Antikris adalah bahwa dia menjadi pencetus perdamaian palsu dari perang di Timur Tengah, pahlawan, karismatik, menyamar sebagai orang suci, mengalami stigmata, menguasai berbagai bahasa, kecuali bahasa Latin, dan dia sangat tampan) 

 

Antikris akan mengambil posisi di Tahta Petrus, karena dia memang akan diundang (oleh nabi palsu) untuk melakukannya

KK, Minggu, 7 September 2014 @ 19.30 

Anak-anakku yang terkasih, berjaga-jagalah untuk menerima tanda-tanda zaman, ketika Antikris akan mengambil tahtanya di dalam gereja Putraku di dunia, agar hal ini menjadi jelas untuk kau saksikan. 

Janganlah percaya untuk sesaat pun juga, bahwa Antikris akan melangkah ke dalam Gereja Putraku dan menguasainya secara agresiv atau secara paksa. Dengan diilhami dan didorong oleh si penipu itu sendiri (Nabi Palsu), Antikris akan mengambil posisi karena dia memang akan diundang untuk melakukannya. 

Semua perubahan dan penyesuaian di dalam tata cara misa Gereja akan segera diperkenalkan dan alasan yang diberikan adalah karena hal itu mencerminkan dunia modern saat ini, agar ia menjadi inklusif, agar sesuai dengan berbagai golongan dan pemeluk agama-agama lainnya. Sekali Sabda Allah yang benar serta Ajaran-ajaran Putraku, Yesus Kristus, dirubah, maka ia akan menjadi gersang, karena ia tidak mencerminkan Kebenaran seperti yang diberikan oleh Putraku kepada dunia. 

Antikris akan menjadi terkenal terutama karena keahlian politiknya. Kemudian dia akan mengarahkan perhatiannya kepada berbagai agama, namun fokus utamanya adalah pada Kristianitas. Kristus adalah musuhnya yang terbesar dan sasaran dari kebenciannya, maka tujuan utamanya adalah menghancurkan Gereja Putraku. Gereja akan dilucuti dengan berbagai cara sebelum dia, Antikris, diminta untuk terlibat didalamnya. Dia akan dilibatkan dalam pembuatan keputusan, dalam rencana untuk membentuk sebuah agama tunggal dunia. Semua perubahan ini – dimana Gereja, yang secara terbuka diminta untuk melakukan penyatuan dengan semua agama yang lain – akan terjadi sebelum Antikris mengambil tempat kedudukannya di Tahta Putraku di dunia. Kemudian jalan akan menjadi lapang bagi binatang itu untuk berjalan bebas di dalam Gereja Putraku dimana sebuah tempat kehormatan akan diperuntukkan baginya. Akhirnya akan diumumkan bahwa dia akan menjadi pemimpin dari tata dunia baru, dan sebuah penobatan yang semarak akan dilakukan. Peristiwa ini akan disaksikan di seluruh dunia dengan dihadiri oleh para politisi, para pejabat, kaum selebritis, dan ketika sebuah mahkota ditaruh diatas kepalanya, hal itu akan terasa seolah paku yang terakhir yang ditusukkan ke-dalam Tubuh Putraku. Pada hari itu Gereja Katolik akan dicemarkan dan banyak uskup serta imam-imam akan berlari, karena sejak itu mereka akan sadar bahwa nubuatan-nubuatan yang diramalkan telah dibuka di hadapan mata mereka. 

Dari sejak itu dan seterusnya, ketika Tahta Allah diberikan kepada Antikris, dia akan memperlihatkan tanda-tanda fisik yang besar, yang akan bisa meyakinkan orang-orang akan kesuciannya. Mereka akan berkata bahwa Antikris akan memperlihatkan tanda-tanda stigmata dan dia akan nampak menyembuhkan orang-orang yang sakit dan sekarat. Keajaiban-keajaiban besar akan dihubungan dengannya dan dia akan meyakinkan banyak orang, pada saatnya nanti, bahwa dia adalah Yesus Kristus dan pengangkatannya di puncak dari gereja yang palsu ini, adalah sebuah tanda dari Kedatangan Yang Kedua. Dan sementara itu umat awam akan bertanggung-jawab membentuk inti dari sisa gereja, yaitu yang tertinggal dari Gereja yang didirikan oleh Putraku di dunia, dan para imam akan menuntun mereka sejak saat itu dan selanjutnya. Roh Kudus akan mempertahankan Gereja yang sejati selama pemerintahan Antikris itu, dan dia berserta semua musuh Allah tak akan bisa menang atas Gereja itu. 

Kebenaran tak akan pernah mati. Sabda Allah, meski ia dicemarkan, tak akan pernah mati. Gereja tak akan pernah mati, meski ia diceburkan ke dalam belantara. Bahkan pada saatnya yang paling lemah, kehidupan masih tetap ada, dan betapa pun besarnya Gereja Putraku diserang, namun Allah tak pernah mengijinkannya untuk dihancurkan. 

Selama saat-saat mendatang itu, janganlah kamu membiarkan dirimu diombang-ambingkan dengan menerima tipuan itu. Kamu akan dirayu oleh Antikris, dan dia akan didukung oleh para musuh Gereja Putraku. Dia akan dipeluk oleh para pemimpin palsu di dalam gereja-gereja dan disebar-luaskan karya-karya kemurahan hatinya ke seluruh dunia. Dia akan menerima banyak kehormatan yang besar di berbagai negara, dan orang-orang akan memajang foto-foto dirinya di rumah-rumah mereka. Dia, Antikris, akan diidolakan lebih besar dari pada Allah, namun dengan Tangan Allah maka dia akan dilemparkan ke dalam lembah bersama-sama dengan mereka yang mencuri jiwa-jiwa dari anak-anak Allah ketika mereka ikut serta di dalam upaya penghancuran atas Gereja Putraku. 

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pedro Regis 5481 - 5485

LDM, 28 Agustus 2023

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia)

Viganò - Globalisme Adalah Persiapan 'Setan' Bagi 'Kebangkitan Antikristus'...

LDM - Sifat Konformisme Umat Tuhan

LDM, 1 September 2023

LDM, Tanaman Obat - Pinus