Monday, September 4, 2023

LDM, 1 September 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

1 SEPTEMBER 2023 


Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku. 

SEBERAPA BESARKAH KASIH YANG ADA DI ANTARA ANAK-ANAK-KU, SAMPAI AKU HARUS MEMBANGUNKAN MEREKA! 

Manusia yang tidak memiliki kasih menjadi predator bagi saudara-saudarinya hingga dia ingin mendominasi mereka agar bekerja dan bertindak sesuai keinginan predator tersebut. 

"Camkanlah apa yang kau dengar! Ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu, dan di samping itu akan ditambah lagi kepadamu. (Mrk 4:24) 

Anak-anak, adalah berbahaya untuk berubah dari sikap kerendahan hati menjadi sikap kesombongan (1). Itu hanya satu langkah saja. Manusia itu tidak menyadarinya, namun ketika dia memeriksa perbuatan dan tindakannya, jika dia jujur pada dirinya sendiri, dia akan menyadari bahwa dia telah menjadi congkak. Setiap orang harus mempertimbangkan hal ini, dan janganlah berkata “ini bukan untuk saya, ini untuk semua orang.” Manusia yang dibesarkan dalam ego manusiawinya selalu merasa mengetahui segalanya dan sekaligus tidak mengetahui apa pun... karena Rancangan-rancangan-Ku adalah Rancangan-rancngan-Ku! 

Aku mengajakmu untuk bermurah hati demi kebaikan jiwamu dan agar kamu mempunyai kepastian atas apa yang menjadi Kehendak-Ku. 

Manusia melihat bagaimana bencana-bencana terjadi di seluruh bumi (2), bagaimana manusia dikejutkan berulang kali oleh alam: bumi tiba-tiba tenggelam, dan sungai-sungai tiba-tiba membinasakan banyak orang dan anak-anak-Ku tidak siap untuk menjadi milik-Ku lebih besar dari milik setan. Matahari membawa banyak perubahan di Bumi dan hal ini akan menjadi nyata ketika listrik dan media tidak memilikinya. Saat itulah mereka akan berhenti di tengah perjalanan dan sebagian orang akan mengalihkan pandangan mereka kepada-Ku dan memutuskan untuk berubah. 

Aku telah memperingatkan kamu tentang matahari dan pengaruhnya terhadap dirimu. Namun hanya sedikit orang yang mempersiapkan diri untuk bertahan hidup tanpa listrik dan tanpa teknologi. Saat itulah anak-anak-Ku terpaksa akan kembali menjadi seperti nenek moyang mereka dan menggunakan berbagai cara untuk menyalakan lampu, memasak, dan apa saja yang diperlukan. 

Anak-anak-Ku, bermurahhatilah terhadap sesamamu, wujudkan persaudaraan, jangan menjauhkan diri dari saudara-saudarimu agar kamu bisa saling membantu dan tidak binasa. 

TETAPLAH WASPADA!

Berdoalah kamu masing-masing setiap saat agar kamu bergabung dengan Rumah-Ku, agar Ibu-Ku mendengarkan kamu dan berserulah memanggil St.Michael, Malaikat Agung, serta Legiunnya. 

Kekasih-Ku, ini adalah saat-saat yang keras yang sedang kau jalani. Ini adalah saat-saat ketiadaan iman dan rasa hormat. Oleh karena itu, sangatlah penting bagimu untuk tetap bersatu dengan Rumah-Ku, bersatu dengan Ibu-Ku dan memohon bantuan dari Santo Michael, Malaikat Agung dan para Legiunnya.  

AKU BERJANJI KEPADAMU: 

SEMAKIN SETIA KAMU KEPADA-KU DAN KEPADA IBU-KU, AKU AKAN MEMBERIKAN SATU MALAIKAT LAGI KEPADA MASING-MASING DARI ANAK-KU AGAR KAMU SELALU DIJAGA, SELAMA KAMU TERUS MELAKSANAKAN KEHENDAK-KU. 

Teruslah kamu berdoa kepada Malaikat Damai-Ku yang terkasih (3), yang akan memberikan dukungan spiritual kepada umat-Ku. Aku mengutusnya, Aku melindunginya dan Aku selalu menjaganya. Dia adalah penggenap yang setia dari Kehendak-Ku dan dia akan menyemangati kamu pada saat-saat kesusahan dan kesepian. Dia adalah putra-Ku yang terkasih dan putra terkasih dari Ibu-Ku Yang Terkudus. Dia tidak akan membiarkan ajaran sesat atau penistaan berlanjut, "Akulah Tuhanmu dan Allahmu." (Kel 20,2) 

Berdoalah, anak-anak-Ku; hendaknya kamu saling mendoakan agar kamu tetap setia kepada-Ku. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, tidak semua fenomena yang terjadi di alam terjadi secara alami, namun tatanan dan energi berubah sehingga merugikan negara-negara. Manusia akan tahu kapan apa yang terjadi itu mengkhawatirkan, sulit dipercaya dan menakutkan. Tidak semua yang terjadi disebabkan oleh manusia yang tidak kenal ampun.  

Berdoalah anak-anak, berdoalah, penyakit datang lagi. Hendaknya kamu tahu cara melindungi diri. Jangan mengabaikan hal ini. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, jadilah makhluk yang beriman dan berilmu agar kamu tidak digiring seperti anak domba ke pembantaian. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, pahami dan rasakan Kasih-Ku yang tak terhingga kepadamu, kepada semua anak-Ku. Jadilah manusia damai, penuh kebaikan, manusia yang tidak berusaha untuk saling berkonfrontasi, melainkan sebagai makhluk-Ku yang selalu berusaha membawa Diri-Ku kepada setiap saudara dan ke setiap tempat. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Italia, negara ini menderita akibat alam.  

Damai-Ku ada di dalam dirimu masing-masing, yang membedakan bahwa kamu adalah anak-anak-Ku, para saksi-Ku. 

KAMU TAHU BETAPA AKU MENGASIHIMU DAN BAGAIMANA AKU MEMINTAMU UNTUK BERTEKUN AGAR KAMU TERUS BERJALAN MENUJU RUMAH-KU DENGAN TUNTUNAN TANGAN-KU DAN TANGAN IBU-KU YANG TERKUDUS! 

JADILAH PENGASIH ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG (4) DAN PASUKANNYA, DAN JADILAH PENGASIH PARA MALAIKAT AGUNG DAN PARA MALAIKAT-KU (5). 

Kekasih-Ku, Aku telah memberimu semua yang kau perlukan secara rohani sehingga kamu dapat terus memohon perantaraan para Kudus dan anak-anak-Ku yang Terberkati. Tetaplah setia, janganlah fanatik, karena orang-orang fanatik tidak mengetahui tentang Kasih-Ku atau Kerahiman-Ku atau Keadilan-Ku dan mereka tidak menghormati Rancangan-rancangan-Ku, dan mereka akan menjadi orang pertama yang melarikan diri di saat pencobaan. 

Berkat-Ku turun secara melimpah kepadamu setiap saat. 

Aku mengasihi kamu. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

(1) Tentang kerendahan hati, silakan baca

(2) Tentang bencana alam, silakan baca

(3) Utusan Tuhan, Malaikat Damai, silakan baca...

(4) Kitab Santo Michael sang Malaikat Agung, silakan baca...

(5) Tentang malaikat, silakan baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Betapa besar kasih dari Tuhan kita Yesus Kristus! Tidak dapat dipungkiri jika jantung berdetak lebih kencang dan hati nurani bergetar jika kita memeriksa segala tindakan dan perbuatan kita. 

Meskipun benar bahwa Kasih Ilahi terhadap semua anak-anak-Nya mendorong-Nya untuk mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi dan akan terjadi, namun juga benar bahwa Dia memberi kita rasa aman dari Perlindungan-Nya, Kerahiman-Nya, dan agar kita tidak merasa ditinggalkan. Dia menekankan bahwa kita akan selalu mendapat bantuan dari Rumah-Nya untuk melindungi kita. 

Kita harus mematuhi Kehendak-Nya sehingga kita dapat menjadi peserta dalam tindakan besar Kerahiman Ilahi, dan Dia akan memberi kita satu Malaikat lagi untuk membantu kita dalam segala perbuatan dan tindakan kita. Sungguh kasih Kristus kepada kita tak terhingga besarnya, sehingga kasih ini, yang memberi kita satu malaikat lagi kepada kita, terjadi pada saat umat manusia melupakan Tuhan dan Allahnya. 

Saudara-saudari, hendaknya kita bertekuk lutut di hadapan Kasih Tuhan kita Yesus Kristus yang tak terhingga dan di hadapan perantaraan Bunda Maria yang Tersuci, yang kita tahu berada di balik semua hal yang tidak selayaknya kita terima. 

Marilah kita tetap berada dalam damai sejahtera Tuhan.

Amin.


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kardinal Burke - sinode Paus ini akan menyulut ‘kebingungan, kesalahan dan perpecahan’

INILAH AKHIR DUNIA (SEPERTI YANG KITA KETAHUI)

Pedro Regis 5481 - 5485

LDM, 28 Agustus 2023

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia)

Viganò - Globalisme Adalah Persiapan 'Setan' Bagi 'Kebangkitan Antikristus'...

LDM - Sifat Konformisme Umat Tuhan