Friday, September 8, 2023

Pedro Regis, 5486 - 5490

Pedro Regis, 5486 - 5490


5,486 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Agustus 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah mundur. Kegelapan dari doktrin-doktrin palsu akan dihancurkan oleh Terang Kebenaran. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya, namun mereka akan menjadi pemenang. Terimalah Injil Putraku Yesus maka kamu akan diselamatkan. Para musuh Allah sedang bertindak dan menimbulkan penderitaan besar. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Janganlah kamu hidup jauh dari doa. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang dengan Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,487 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, di Batatan, Maragogipe, BA, 31 Agustus 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada kesucian. Kamu yang mendengarkan aku: janganlah kamu takut. Aku memintamu untuk tetap setia kepada permintaan-permintaanku. Aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu sedang hidup di zaman pertempuran spirituil yang besar. Bertempurlah dengan senjata kebenaran maka kamu akan menjadi pemenang. Para musuh sedang bersatu padu, namun kamu yang berdevosi kepadaku, akan menjadi pemenang, karena aku selalu ada bersamamu. Janganlah mundur. Sebuah saat kegelapan besar sedang tiba di dalam Gereja. Tetaplah kamu di dalam Terang Putraku Yesus. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran masa lalu dan menjauhlah kamu dari segala pembaharuan yang disebarkan setan kemana-mana. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,488 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Segalanya bagimu. Percayalah kamu kepada-Nya yang merupakan kebaikanmu yang absolut dan Dia tahu namamu masing-masing. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Belalah Yesus dan Injil-Nya. Sikap diam dari orang-orang benar menguatkan musuh-musuh Allah. Janganlah kamu menjauh dari rahmat Allah. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian. Kasihilah dan belalah kebenaran. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,489 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Percayalah kepada Dia yang sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang dahsyat. Janganlah lupa: senjata pertahananmu adalah kebenaran. Para pengkhianat iman sedang bekerja untuk menghancurkan semua hal yang kudus, namun kemenangan akan ada bagi para pasukan berjubah yang gagah berani yang mengasihi dan membela kebenaran. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Ukurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Aku tahu segala kebutuhan dan penderitaanmu. Ingatlah selalu bahwa aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,490 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 September 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian, tetapi jangan biarkan api imanmu menjadi padam. Allahku sudah terburu-buru. Janganlah kamu berpangku tangan. Dengan tegas menjauhlah kamu dari semua kejahatan dan layanilah Allah dengan setia. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan mendatang, kamu harus bersaksi atas imanmu. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia)

Viganò - Globalisme Adalah Persiapan 'Setan' Bagi 'Kebangkitan Antikristus'...

LDM - Sifat Konformisme Umat Tuhan

LDM, 1 September 2023

LDM, Tanaman Obat - Pinus 

KK, Minggu, 7 September 2014 @ 19.30 

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset