Monday, September 18, 2023

#103 – KOMUNISME

 



#103 – KOMUNISME

 

http://www.tldm.org/Directives/directives.htm

http://www.tldm.org/Directives/d103.htm

 

 

Perhatikanlah, saudara-saudara yang terhormat, bahwa umat beriman jangan sampai membiarkan dirinya tertipu! Komunisme secara intrinsik adalah jahat, dan tak

seorang pun yang berniat untuk menyelamatkan peradaban Kristiani boleh

bekerja-sama dengan komunisme dalam hal apa pun. "

- encyclical Divini Redemptoris (On Atheistic Communism), Pope Pius XI

 


 

SIKSAAN PENUH? - Our Lady, Bayside, February 1, 1977

Sebagai Ibumu, Pengantara antara Allah dengan manusia, aku berseru kepadamu. Dengarkanlah aku, dan bertindaklah seturut petunjuk dari Surga. Selamatkanlah dirimu dan anak-anakmu. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa.


Akankah kamu menyerah kepada siksaan dan perbudakan penuh dari komunisme? Bolehkah unsur-unsur alam dimanfaatkan untuk melawan kamu dan memusnahkan duniamu? Akankah manusia merasakan panas tinggi dan terbakar oleh Bola Penebusan itu? Kamu yang menertawakan dan mencemooh pesan ini, saatnya akan tiba ketika ada banyak kertak gigi dengan berbagai celaka dikenakan kepada bumi ini.


Seperti pada zaman Nuh, begitu juga saat ini manusia tak pernah belajar dari sejarahnya. Manusia mengulangi kesalahannya lagi dan lagi.

 

KOMPROMI - Our Lady, Bayside, February 10, 1977

Pasukan merah sedang mengumpulkan momentum di Kota Abadi Roma. Negaramu, Amerika Serikat, serta negara-negara lainnya di dunia, dalam upaya mereka untuk mengadakan kompromi dengan komunisme, akan terjerumus ke dalam paham komunisme. Kamu tak bisa memilih jalan tengah. Kamu hanya bisa berjalan di sebelah kanan atau kiri.


Tindakan kompromi tidak akan membawa manfaat apa pun bagimu, kecuali kesedihan dan keputusasaan, yang akan memperbudak kamu. Ketahuilah apa yang sedang terjadi di negaramu dan banyak lagi negara lainnya di dunia. Beruang itu sedang menjarah saat ini dan ia berencana untuk melibatkan Beruang Merah ke seluruh dunia, yang kau kenal sebagai Beruang Merah Coklat.


Putraku memiliki sebuah rencana. Begitulah cara-Nya untuk memisahkan kambing dari domba. Para cerdik pandai yang selalu mencari-cari namun tak pernah sampai kepada kebenaran, tidakkah mereka merasakan tanda-tanda dari zamannya? Banyak sekali bencana-bencana kecil yang terjadi di duniamu, anak-anakku. Namun semua itu terjadi tanpa diketahui sementara peristiwa-peristiwa itu semakin menumpuk menjadi sebuah bencana yang lebih besar.


Anak-anakku, mengapa sifat manusia selalu saja menjauhi kebenaran, hingga saatnya kamu dipaksa untuk kembali dengan bertekuk lutut di tengah penderitaanmu?


Anak-anakku, bertahun-tahun telah berlalu sejak aku berusaha memperingatkan kamu di Fatima. Pesanku dicemooh oleh banyak orang, diabaikan dan disembunyikan dari dunia, namun pesanku itu tak bisa diabaikan atau disembunyikan, karena kini kamu telah mencapai sebuah titik dalam hidupmu, pada masa kehidupanmu di dunia, ketika hari-harimu kini sedang dihitung mundur.  

 

PARA PEMBOHONG - Our Lady, Bayside, November 19, 1977

Anak-anakku, aku bisa memberimu berbagai nama yang mencerminkan dan menjelaskan masuknya setan ke dalam duniamu: kuasa-kuasa komunisme, kekuatan atheisme. Oh anak-anakku, kata-kata apa lagi yang bisa menjelaskan aktivitas dari antek-antek jahat ini? Mereka mempromosikan berbagai khayalan: bidaah, pencemaran, kesalahpahaman. Dan karena setan adalah bapa dari segala kebohongan, maka mereka pun adalah para pembohong juga.

 

KAMU TIDAK AKAN LOLOS - Our Lady, Bayside, November 20, 1978

Oh anak-anakku di Amerika Serikat, tidakkah kamu mengerti apa yang ada di depanmu? Negaramu, Amerika Serikat, tidak mengenal apa artinya menderita karena kekuatan-kekuatan penghancur. Anak-anakku, kamu tak akan bisa lolos dari kehancuran yang ditimbulkan oleh Beruang komunisme kepada banyak negara di Eropa dan di dunia. Kamu tak boleh mengkompromikan imanmu untuk menyelamatkan apa yang tersisa, karena semua yang ada di dunia akan runtuh sebagai puing-puing di dalam Pemurnian itu. Sebuah bola api, sebuah pemurnian, sebuah pembaptisan dengan api, sedang bergerak menuju umat manusia. Tidakkah kamu mengerti?

 

KEGELAPAN ROH - Jesus, Bayside, November 20, 1979

Anak-anak-Ku di dunia, kini kamu berdiri di atas sebuah bukit, bukit yang dibangun berdasarkan nilai-nilai humanisme dan materialisme, sementara kamu mau membangun duniamu sendiri, dengan cara mematikan terang, membangun sebuah utopia, yang dibangun dengan paham humanisme dan sosialisme serta komunisme, semuanya dengan kedok kasih dan persaudaraan. Namun semua itu berisi selimut kegelapan roh. Untuk itu Bapa Yang Kekal telah mengijinkan kamu melewati jalanmu sendiri. Peristiwa yang membangunkan nanti akan terjadi hingga mengejutkan banyak orang.

 

AKU MEMPERINGATKAN KAMU - Our Lady, Bayside, March 18, 1977

Seperti halnya aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, bahwa jika kamu tidak mau berdoa lebih tekun, melakukan pertobatan dan kurban lebih banyak lagi, maka komunisme akan menyebar ke seluruh dunia dan merampok bangsa-bangsa, menghancurkan Imanmu, dan masuk ke dalam tempat-tempat tertinggi di Rumah Putraku. Bisakah kamu menyangkal apa yang sedang terjadi saat ini di duniamu? Buanglah kebutaan dari matamu dan lihatlah! Keluarlah dari kegelapan sebelum terlambat, karena sebuah Rumah yang berada dalam kegelapan mengenakan pita kematian atas dirinya. Aku mengulangi: sebuah Gereja yang berada dalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya!

 

APAKAH KAMU BEGITU BUTA? - Our Lady, Bayside, April 2, 1977

Anak-anakku, aku tidak berniat menaruh rasa takut di dalam hatimu, tetapi aku tak bisa membiarkan kamu berjalan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi atas dirimu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, tidaklah bermanfaat jika kamu menyembunyikan kebenaran dari semua orang dan menggantinya dengan suasana pengharapan yang palsu dan damai yang palsu. Ketahuilah, anak-anakku, melalui damai, damai, damai – ketika dunia berseru-seru tentang perdamaian dengan suara yang paling keras dan paling ramai, ketahuilah bahwa kehancuran itu sudah berada di tangan! Apakah kamu mengira bahwa ada kejujuran diantara para penipu? Apakah kamu mengira ada kejujuran diantara kaum atheis? Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, hingga tak bisa mengenali bahwa komunisme telah mencengkeram erat negaramu dan negara-negara di dunia?


Oh anak-anakku, aku memperingatkan kamu bertahun-tahun yang lalu, aku memperingatkan kamu di Fatima, bahwa jika kamu tidak berdoa dan bertobat, maka Rusia dan para pengikutnya di dalam palu dan sabit akan menyebar ke seluruh dunia dan menebas bangsa-bangsa serta membawa kematian, kehancuran dan perbudakan.

 

DIPERBUDAK - Our Lady, Bayside, May 13, 1978

Anak-anakku, tak ada negara saat ini yang bebas dari setan komunisme. Hatiku terkoyak, dan  aku telah datang kepadamu melalui banyak sekali penampakanku di dunia untuk memperingatkan kamu, sebagai anak-anak Kami, agar kamu menghindari tindakan berkompromi dengan musuh-musuh Allah, meskipun mereka datang kepadamu dengan lidah yang lemah lembut, dan merasionalisir segala tingkah laku mereka. Dan karena manusia telah terjatuh dari rahmat, maka dia akan mau menerima kebohongan-kebohongan itu dan mereka akan diperbudak.

 

PILAR KE LIMA - Our Lady, Bayside May 15, 1976

Anak-anakku, ada sebuah persekongkolan jahat yang besar saat ini di seluruh dunia, yang berupa kekuatan atau pilar-pilar setan. Manusia telah memberinya berbagai nama, diantaranya adalah pilar ke lima. Mereka menyebar menjadi partai-partai politik, termasuk komunisme. Oh anak-anakku, mereka tidak lain adalah belalai-belalai kecil dari gurita, persekongkolan jahat raksasa yang akan menyatukan duniamu dan Gereja Putraku dibawah kekuasaan orang-orang lalim.


Anak-anakku, di Roma ada sebuah pergolakan besar untuk merebut kekuasaan, sebuah mesin politik yang dikendalikan oleh setan. Akan terjadi sebuah perang di dalam roh. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal.

 

UNTUK MENGHILANGKAN KRISTIANITAS - Our Lady, Bayside, June 10, 1978

Satu belalai dari gurita itu adalah komunisme. Belalai gurita ini akan menyulut rasa tidak puas, revolusi, kematian. Belalai gurita ini berusaha untuk menghilangkan kristianitas dari bumi ini. Celakalah orang yang bersekutu dengan kekuatan ini.

 

SEBUAH RENCANA DALAM PIKIRAN - Our Lady, Bayside, June 18, 1987

Saat ini ada sebuah rencana di tahta setan, di tingkat nasional maupun internasional... ini adalah sebuah kelompok, anakku, yang dipersatukan dengan kelompok-kelompok lain di seluruh dunia. Mereka memiliki sebuah rencana di dalam pikirannya: kejatuhan seluruh bangsa dan diberlakukannya komunisme pada seluruh bangsa, dengan cara menghancukan kaum muda melalui obat-obat terlarang dan segala macam perbuatan yang merendahkan martabat manusia.

 

TANGAN SUDAH DI ATAS TOMBOL - Our Lady, Bayside, July 1, 1985

Anak-anakku, tidaklah membutuhkan banyak belajar atau seorang yang terdidik untuk bisa mengerti bahwa Surga sedang memperingatkan kamu saat ini atas adanya bahaya pembantaian oleh komunisme. Setan, yang mengendalikan, akan segera memiliki seseorang yang dirasukinya, dan juga suatu kedudukan besar di dunia saat ini, untuk menekan si jenius kecil di bidang tehnologi, bukan dalam wujud manusia, tetapi dalam wujud mekanis. Seperti sebuah robot, ia akan menyebar di antara bangsa-bangsa, dan bangsa-bangsa akan musnah dari muka bumi dalam waktu singkat, tiga atau lima menit saja.

 

MENUJU PERBUDAKAN - Our Lady, Bayside, July 25, 1977

Anak-anakku, Putraku telah memberimu jalan. Dialah jalan. Aturan-aturannya sederhana. Pastor-pastor didalam Gereja-gereja Putraku, kamu tidak membaca Kitab Kehidupan, Kitab Injil. Kamu terlalu menyibukkan dirimu dengan berbagai kenikmatan. Kamu menyibukkan dirimu dengan selera-selera yang fana. Kamu terlalu sibuk dengan ditipu oleh setan dalam segala macam aturan mengenai modernisme dan humanisme serta sekularisme – dan segala macam ‘isme’ lainnya yang akan menuntun kamu kepada komunisme.


Oh anak-anakku kenalilah, aku mengulangi: kenalilah tanda-tanda zamanmu ini. Dengan cepatnya kamu menjual dirimu kepada perbudakan.

 

DISUSUPI - Our Lady, Bayside, September 13, 1975

Anakku, janganlah kamu takut berbicara tentang kebenaran. Hal itu adalah demi keselamatan jiwa-jiwa serta pemulihan negerimu. Si cantik Amerika tidak boleh terjatuh ke dalam komunisme. Si cantik Amerika tak boleh dijual kepada perbudakan. Campakkanlah para penukar uang yang ada di dalam pemerintahanmu.


Pemerintah macam apakah itu yang mendukung perbuatan dosa? Kekejian demi kekejian dilakukan, dengan memberi uang bagi pembunuhan atas anak-anak, dengan memberi uang bagi pembunuhan atas orang-orang tua.


Pemerintahanmu, anak-anakku, telah disusupi oleh manusia-manusia durhaka.

 

KONSEKRASIKAN RUSIA, BUKAN DUNIA - Our Lady, Bayside, October 2, 1987

Ketika aku datang ke Fatima beberapa tahun yang lalu, aku tahu bahwa komunisme akan menyebar ke seluruh dunia dan menghancurkan banyak bangsa serta menyerang Gereja Putraku. Karena itu aku berjanji bahwa jika paus, paus saat itu hingga paus sekarang ini, mau bersatu dengan semua uskup di dunia, dan bersama-sama dalam sehari, bukan dunia, tetapi uskup-uskup dan paus bersatu padu dan berdoa untuk mengkonsekrasikan Rusia. Yang kumaksud bukan dunia, anak-anakku. Yang kumaksud adalah Rusia. Rusia menjadi sumber penyiksaan bagi umat manusia. Berdoalah bagi Rusia. Sebuah hari harus disediakan secara khusus, dimana Paus Yohanes Paulus II dan semua uskup di dunia harus bersatu padu dalam satu hari itu, aku mengulangi, berdoalah bagi Rusia. Atau jika tidak, Rusia akan terus menjadi sarana penyiksaan dari Allah. Rusia akan terus bergerak ke seluruh dunia untuk memusnahkan orang-orang dan tempat-tempat dan negara-negara.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset

Pedro Regis, 5486 - 5490

LDM, 7 September 2023

Kelly Bowring - BERSIAPLAH SEKARANG

LDM, 12 September 2023 

#45 – UFO 

Apa Kata Kitab Suci Tentang UFO Dan Agenda Alien