Wednesday, September 13, 2023

LDM, 12 September 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

12 SEPTEMBER 2023

 


  

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal Mahakudus dan Ratu serta Ibu kita, aku datang kepadamu atas perintah Ilahi. 

KAMU ADALAH GENERASI YANG ISTIMEWA. Meskipun banyak perbuatan buruk dan jahat yang kau lakukan untuk menentang Hati dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih, namun meski demikian, Kerahiman Ilahi melimpah atas generasi yang penuh dosa ini. 

WAKTU YANG ADA BAGI UMAT MANUSIA BUKANLAH WAKTU BAGI KEHENDAK TUHAN. Manusia hidup dengan berpikir bahwa tidak akan terjadi apa-apa, dan manusia terus saling bertatap muka dalam waktu yang lama. Namun hal itu tidak lagi terjadi, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. Umat manusia memasuki momen di mana dia akan terus dikejutkan oleh kekuatan-kekuatan alam (1), oleh matahari dan oleh alam semesta itu sendiri. Bulan membuat dirinya bisa dirasakan dengan mengerahkan kekuatannya pada arus pasang surut. 

Setan sedang melancarkan murkanya terhadap anak-anak Tuhan, menyebabkan manusia takut terhadap nubuatan, dan manusia melanjutkan hidupnya tanpa menginginkan pertobatan. 

Ada begitu banyak anak-anak Tuhan yang setiap saat tidak mau mematuhi Hukum Tuhan, menuruti pendapat mereka sendiri, menuruti apa yang mereka anggap sebagai dosa ringan. Manusia hidup berdasarkan naluri jasmani dan tidak berniat untuk mengatasi segala . godaan. (lht. Rm 8, 5-8) 

Manusia tahu bahwa Kitab Suci itu ada namun mereka mengetahuinya secara dangkal. Mereka percaya bahwa dirinya berpengetahuan luas tentang agama dan setiap topik yang ada. Manusia hidup dengan menyalahkan saudara-saudari mereka. Manusia hidup terombang-ambing tanpa komitmen, hidup dengan keinginan mereka sendiri dan meningkatkan kesalahan mereka sendiri hingga mereka menyusahkan dan menjengkelkan saudara-saudarinya. 

Inilah saatnya bagi manusia untuk memulai jalan kerendahan hati dengan mengakui diri mereka sebagai orang berdosa sebelum terlambat (Bdk. Mazmur 51 (50)). Manusia harus mengenali siapa dirinya: orang yang rendah hati ataukah orang yang sombong, dan kemudian memulai perubahan di dalam dirinya. 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

Berdoalah tanpa henti dan berdoalah juga bagi mereka yang mengolok-olokmu karena kamu rajin berdoa. Janganlah menanggapi mereka, tetaplah kamu diam dan mendoakan saudara-saudarimu itu agar mereka bertobat. 

Anak-anak dari Ratu dan Bunda Akhir Zaman: 

SAATNYA TELAH TIBA! 

TANGAN BAPA MEMBIARKAN HINGGA TETES TERAKHIR DARI ISI PIALA-NYA JATUH KE BUMI, SEDIKIT DEMI SEDIKIT, SAAT DIA MENURUNKAN TANGAN-NYA YANG KUASA. Manusia telah terbelah: mereka yang percaya kepada Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Bunda kita, dan mereka yang tidak percaya, karena tidak akan ada tempat bagi mereka yang suam-suam kuku (Wahyu 3, 15-16). 

Manusia telah sampai pada saat untuk mengambil keputusan:

bersama Tuhan atau melawan Tuhan...

bersama Ratu dan Ibu kita atau melawan Ratu dan Ibu kita ... 

Janganlah kamu menghakimi karena Kerahiman Ilahi tetap ada sepanjang waktu.

Hiduplah di dalam persatuan dan persaudaraan, karena persaudaraan dan ketaatan pada Perintah Ilahi akan membuat setan mengerang ketakutan dan merasa ngeri. 

Kamu telah menerima berkat melalui Minyak Orang Samaria yang Baik Hati serta minyak yang menyandang namaku, minyak St.Michael atau minyak Geranium, gunakanlah itu. Waktunya telah tiba, itu adalah perlindungan bagimu. (2) 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, agar umat manusia yang terluka karena dosa-dosa yang memuakkan, akan disucikan. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, beberapa orang yang mendapati dirinya sendirian dan kebingungan dalam hidup ini, sejak sekarang akan memulai jalan penyiksaan di tangan para antek setan. 

SEBUAH TANDA BESAR DI LANGIT TERJADI, DAN RATU DAN BUNDA GUADALUPE KITA MEMBUAT TAKJUB UMAT MANUSIA DENGAN MENUNJUKKAN APA YANG BELUM TERUNGKAP. (3) 

Gunung berapi (4), air, gempa bumi (5) dan kebakaran akan terus menyiksa umat manusia, yang merupakan bagian dari apa yang akan mereka hadapi. 

PERKATAAN INI BUKAN UNTUK KAU SIMPAN SENDIRI, TETAPI UNTUK DIRESAPKAN MAKNANYA DAN UNTUK KAU HIDUPKAN DI DALAM ROH DAN KEBENARAN. 

Legiun Surgawiku selalu memperhatikan Perintah Ilahi. 

Jadilah kasih dan “selebihnya akan diberikan kepadamu sebagai tambahan.” (Lih. Mat 6,33) 

Aku memberkati kamu. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA, SANGAT MURNI, DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA, SANGAT MURNI, DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA, SANGAT MURNI, DIKANDUNG TANPA DOSA 

 

(1) Tentang bencana alam, baca

(2) Persiapan minyak (*) dimana membelinya.

(3) Guadalupe, keajaiban terwujud, baca...

(4) Tentang gunung berapi, baca

(5) Tentang gempa bumi, baca

 


KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Di hadapan pesan dari St.Michael, Malaikat Agung ini, saya mengajak Anda semua untuk berkata dengan satu suara: 

 

“Fiat Voluntas Tua” 

TERJADILAH KEHENDAK-MU 

 

Amin.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 1 September 2023 

LDM, Tanaman Obat - Pinus

KK, Minggu, 7 September 2014 @ 19.30 

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset 

Pedro Regis, 5486 - 5490 

LDM, 7 September 2023 

Kelly Bowring - BERSIAPLAH SEKARANG