Sunday, January 2, 2022

Giselle Cardia, 1 Januari 2022

Giselle Cardia, 1 Januari 2022

Trevignano Romano, 1 Januari 2022

Pesan dari Yesus - 2:00 am

 

Putri dan saudari-Ku, terima kasih kamu telah menerima Aku di dalam hatimu. Putri-Ku, selama ini kamu telah melihat di sekitarmu banyak sekali keputusasaan, kematian dan fitnah. Tetapi pernahkah kamu berpikir bahwa kamu telah ditinggalkan oleh-Ku? Kamu terus-menerus siap untuk mengeluh, namun Aku telah menghibur kamu berkali-kali dan kamu tidak pernah memperhatikan hal ini dan Aku tidak hanya memberimu ajaran yang penting, tetapi kamu juga tidak mengetahui hal ini. Anak-anak dan saudara-saudari, Allah menunggu kamu di dalam kasih dan sukacita. Aku telah memisahkan kamu untuk membantumu merenung. Aku telah menguji kamu setiap hari Suci namun kamu tidak selalu mau merenungkannya. Betapa banyak kedamaian dan sukacita yang ingin Kuberikan kepada hati yang sering mengeras ini. Aku ingin kamu merenungkan, tetapi berapa kali Aku meminta uluran tanganmu untuk menuntunmu ke air yang tenang. Namun sebaliknya, kamu lebih suka kepada badai, kamu percaya bahwa dirimu dapat menyelesaikan semuanya tanpa bantuan-Ku. Tetapi ingatlah bahwa hanya Akulah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, dan hanya Aku saja yang dapat menolong kamu, jika saja kamu benar-benar mempercayakan dirimu kepada-Ku. Hanya Aku saja yang bisa menggenggam tanganmu saat kamu meminta bantuan-Ku dengan sepenuh hati, dan hanya Aku saja yang bisa memberimu penghiburan yang pantas kau dapatkan saat kamu merasa sendirian. Anak-anak-Ku, waktu-Ku sudah dekat. Masuklah ke dalam Tabut Perjanjian, Damai, Kasih dan Persaudaraan. Hanya dengan cara ini kamu akan dapat mengatasi badai yang akan datang. Aku telah mengajari kamu banyak hal selama periode ini, dan mungkin dengan membaca ulang perkataan-Ku dengan tenang, kamu akan dapat memahami kehendak-Ku. Aku ingin melihat kamu semua memasuki Kerajaan-Ku. Sekarang Aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal Mahakudus. Bersiaplah selalu untuk bertarung bersama dengan-Ku, Para Malaikat-Ku, para Malaikat Agung-Ku dan Bunda-Ku yang Terkudus dan kita akan dapat mengalahkan iblis secara mutlak.

Yesusmu yang mengasihi.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Nubuat Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Penghakiman Atas Bangsa-bangsa - I

LDM, 23 Desember 2021

Pedro Regis, 5216 - 5220

LDM, 27 Desember 2021

Giselle Cardia, 8, 13, 21, 28 & 29 Desember 2021

Pedro Regis, 5221 - 5225