Saturday, December 25, 2021

Pedro Regis, 5216 - 5220

Pedro Regis, 5216 - 5220

5,216 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Desember 2021 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengasihi kamu. Tetapi janganlah lupa: Dia adalah Hakim yang Adil yang akan memberi setiap orang dengan ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya dalam kehidupan ini. Dia akan memisahkan gandum dari ilalang. Tidak mungkin masuk kedalam Kerajaan-Nya yang Kekal bagi mereka yang menabur setengah-kebenaran hingga menimbulkan kebutaan spirituil pada banyak anak-anak-Nya yang malang. Waspadalah dan berhati-hatilah selalu agar kamu tidak ditipu. Para pengkhianat iman sedang bertindak mengacaukan serta membingungkan banyak orang. Tetaplah kamu bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Terimalah Injil Yesusku dan dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,217 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Desember 2021 

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan setan mencuri damaimu dan menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Sebuah perang besar akan tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran akan tetap teguh di dalam imannya. Para prajurit pemberani berjubah akan berjuang demi satu-satunya Gereja YesusKu yang sejati dan rasa sakit dan penderitaan itu akan sangat besar bagi para devosanku. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatanmu di dalam doa yang tulus, di dalam Sakramen Pengakuan Dosa dan di dalam Sakramen Ekaristi. Mereka yang mendengarkan permintaan-permintaanku akan mengalami kemenangan besar. Majulah terus tanpa rasa takut! Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu ada bersamamu! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,218 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Desember 2021 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu dan Dia tahu namamu masing-masing. Dia tahu bahwa dalam dirimu ada cadangan kebaikan yang sangat besar. Percayalah kepada Dia maka semuanya akan berjalan dengan baik bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu di sepanjang jalan keselamatan. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntumu kepada Putraku Yesus. Saat-saat sulit sedang tiba bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Waspadalah selalu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah. Ketika semua nampaknya telah habis, Tangan yang Kuasa dari Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Aku mengenal dan tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,219 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Desember 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah lupa bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Menjauhlah dari dosa. Jangan biarkan iblis memperbudak dirimu. Jika kamu menjauh dari doa, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah penurut dan rendah hati. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Para gembala yang buruk sedang menimbulkan kebingungan besar di Rumah Allah, dan umat yang setia menjadi korban dari kediktatoran religius yang mengerikan yang akan menyebar kemana-mana. Janganlah kamu mundur. Kamu bisa mengalahkan iblis dengan kuasa doa. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,220 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Desember 2021, Christmas Eve 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Hari ini kamu memperingati hari kelahiran Yesusku serta Keajaiban-keajaiban Kasih dari Bapa. Aku memintamu untuk terus berbuat baik kepada sesamamu. Bukalah hatimu dan sambutlah Putraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan Dia tetap ada bersamamu. Patuhlah kamu. Aku ingat akan saat-saat sulit ketika Kami berada di Bethlehem, dimana Kami ditolak dan tak seorang pun disana, di semua rumah penginapan yang Kami datangi, mau menolong Kami. Orang-orang menolak Juruselamat mereka, karena di hadapan mereka hanya ada sosok pria miskin yang menarik keledainya yang sedang ditunggangi seorang wanita hamil. Mereka tak bisa membayangkan bahwa saat itu ada Seorang yang akan menyembuhkan seluruh kebutaan spirituil mereka. Di Bethlehem tak ada seorang pun yang mau menyambut Kami. Yosef yang berinisiatif untuk membawa Kami keluar dari kota itu dan di depan Kami berjumpa dengan Noa yang baik hati, yang menuntun Kami ke tempat yang sederhana dimana Yesus dilahirkan. Kini aku meminta kepadamu untuk meniru contoh dari Noa dan berbuat baik kepada semua orang. Yesusku datang ke dunia untuk menjadi Terang bagi mereka yang hidup di dalam kegelapan. Dengarkanlah Suara-Nya. Sambutlah Dia melalui Injil-Nya, karena dengan begitu kamu akan memperoleh keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak sekali kebenaran Iman ditolak dan akan terjadilah kebingungan besar dimana-mana. Kasihilah Yesus. Dia adalah Kebenaran Absolut dari Bapa. Di dalam Dia ada kebahagiaanmu yang sejati. Jadilah patuh dan rendah hati maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus di dalam kasih dan belalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Lobi LGBTQ Sudah Menang Dalam Sinode Yang Sedang Berlangsung Saat Ini

Rayuan Homoseksual Vatikan

Penglihatan Don Bosco Atas Neraka

LDM, 19 Desember 2021

Nubuat Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Penghakiman Atas Bangsa-bangsa - I

LDM, 23 Desember 2021