Friday, December 31, 2021

Giselle Cardia, 8, 13, 21, 28 & 29 Desember 2021

 

Giselle Cardia, 8, 13, 21, 28 & 29 Desember 2021

Trevignano Romano, 8 Desember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Last Supper in Polonia 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah berlutut di sini di dalam doa. Hari ini aku berada di sini bersama kamu dan aku meminta kepada orang-orang yang bertobat dan yang tidak mau bertobat, kepada mereka yang percaya pada penampakan-penampakanku dan yang tidak percaya, kepada orang beriman maupun dan orang yang tidak beriman. Aku berdoa agar selama peristiwa Peringatan itu kamu mau menanggapi tindakan belas kasih Ilahi yang terakhir. Anak-anakku, persiapkan dirimu dengan baik, karena peristiwa itu tidak akan lama lagi terjadi dan aku ingin kamu mau berlutut pada hari itu untuk meminta pengampunan dan mengenali Juruselamat dunia. Ingatlah bahwa kematian-Nya adalah demi keselamatanmu dan Dia akan datang kembali untuk menyelamatkan kamu dan membebaskan kamu dari belenggu setan. Aku akan ada bersamamu sampai akhir doa. Aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 13 Desember 2021

Pesan dari Tuhan Yesus

https://devosi-maria.blogspot.com/2021/12/giselle-cardia-13-desember-2021.html  



Patung Hati Kudus Yesus mengeluarkan minyak harum pada pagi hari tanggal 13 Desember 2021 dan berlanjut pada jam-jam berikutnya. Banyak orang datang ke rumah kami untuk berdoa Rosario Kudus, kemudian Yesus memberikan pesan-Nya kepada Gisella. 

Silakan lihat videonya di sini: https://youtu.be/JRX_AdCEF6M?t=5

 

Pesan dari Tuhan Yesus: 

Anak-anak dan saudara-saudari-Ku, Aku memperhatikan kamu saat kamu berlutut di dalam doa dan hal itu memenuhi Aku dengan kebahagiaan. Berdoalah bagi Hati-Ku yang menderita, tolonglah Aku!! Anak-anak, rahmat ini menarik kamu kepada-Ku, tetapi seandainya kamu tahu seberapa dekat waktunya bagi-Ku untuk memeluk kamu lagi !!! Ambillah sedikit dari minyak yang terberkati ini dan bawalah ia ke rumahmu untuk masa-masa gelap yang ada di depan. Sekarang saudara-saudari-Ku, satu per satu, mendekatlah kepada-Ku dan Aku akan memberkati kamu. Semoga damai ada bersamamu. Aku meminta banyak doa senakel di rumah yang diberkati ini di mana Aku berada. 

 

Trevignano Romano, 21 Desember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa dan kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, berapa banyak pertanyaan yang kau tanyakan pada dirimu sendiri! Kamu harus menyerahkan, menyerahkan segalanya. Aku akan melindungi kamu dari kejahatan bahkan yang terburuk. Kamu, anak-anakku, kamu merasa senang ketika aku memintamu untuk menjadi malaikat terang di bumi. Tetapi segala sesuatu yang lahir dari keindahan perlu pemurnian. Janganlah terlalu banyak bertanya pada dirimu sendiri. Yesusku memberi begitu banyak rahmat dan Dia sepenuhnya adalah bagimu. Aku selalu ada bersamamu. Manfaatkan saat-saat ini untuk merenungkan secara khusus tentang kerendahan hati. Karena bagi sebagian orang jalan kerendahan hati itu amat panjang dan melelahkan, tetapi jalan kerendahan hati itu dekat di antara kamu yang mau bersaudara dan saling menolong. Berdoalah demi perdamaian di dunia. Banyaklah berdoa. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 28 Desember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu dan karena kamu telah berlutut di dalam doa. Anak-anakku, anak-anak kecilku, kamu belum sepenuhnya siap untuk menghadapi ujian yang datang dalam kehidupanmu; kamu kehilangan akal dan membiarkan iblis menuntunmu tanpa berpikir lagi; kamu belum mengerti bahwa dirimu akan ditempa seperti besi, sampai kamu benar-benar tunduk kepada Tuhan, bahwa Dia dapat melakukan segalanya bahkan apa yang tampaknya mustahil di matamu. Tetapi kamu, anak-anak, bersikap keras kepala dan sering bertindak lancang. Natal ini, siapakah yang benar-benar berdoa dengan hati mereka bagi kelahiran Yesus? Kamu terlalu sibuk dengan hal-hal duniawi, bukan dengan doa. Renungkanlah dan berjaga-jagalah karena waktunya telah tiba. Bertumbuhlah secara rohani. Aku ingin menyelamatkan kamu karena kamu adalah anak-anakku. Iman sejati akan terlihat di saat badai menyerang. Jalan menuju Tuhan penuh dengan batu sandungan. Tetapi kamu terus mencari jalan pintas dan hal-hal yang mudah, dan ini bukanlah jalan yang benar. Berdoalah dengan hati yang terbuka dan bukan dengan ketakutan dan kesedihan. Persembahkan segalanya kepada Yesus dan percayalah kepada-Nya. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 29 Desember 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, ini adalah saat pengadilan. Anak-anak, betapa indahnya dunia yang diperbarui nanti!! .. Ketika semuanya berakhir, kamu akan melihat bahwa langit dan bumi akan memiliki cahaya yang indah, di mana hanya kedamaian dan kasih yang akan menang. Anak-anakku, inilah saat-saat di mana setan akan menampakkan dirinya. Kamu akan melihat dengan matamu, siapa yang hidup dengan berpura-pura dan yang sekarang memilih dirinya untuk diculik oleh kegelapan. Kamu akan melihat pemisahan antara yang baik dan yang jahat. Janganlah takut. Ini adalah saat untuk mengumpulkan. Jadilah kamu kuat, karena cobaan-cobaan belum berakhir dan kamu harus siap menghadapi semua ini. Ketika kamu berpikir bahwa semuanya tampak telah habis, Yesusku dan aku akan turun tangan bersama dengan para malaikatku. Marilah anak-anakku, minumlah dari sumber kasih. Aku akan selalu ada bersamamu.

 

-------------------------------- 

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Penglihatan Don Bosco Atas Neraka

LDM, 19 Desember 2021

Nubuat Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Penghakiman Atas Bangsa-bangsa - I

LDM, 23 Desember 2021

Pedro Regis, 5216 - 5220

LDM, 27 Desember 2021