Thursday, December 30, 2021

LDM, 27 Desember 2021

 

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA


27 DESEMBER 2021

 

 https://www.revelacionesmarianas.com/?utm_source=newsletter&utm_medium=email&utm_campaign=les_llamo_a_albergarse_en_mi_vientre_refugio_seguro_para_el_pueblo_de_mi_hijo_mama_maria&utm_term=2021-12-28

 

 

 

 


 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

 

DI DALAM PERSEKUTUAN DENGAN KANAK-KANAK YESUSKU,

AKU MEMANGGILMU KEPADA PERTOBATAN.

 

 

Sangatlah penting untuk disadari bahwa pertobatan hendaknya dilakukan secara terus  menerus:

Hal itu dilakukan setiap saat.

Hal itu berarti membawa Putraku ke dalam kehidupanmu di dalam Dia.

Menerima Dia di dalam Ekaristi, menggenapi dan melaksanakan Perintah-perintah Allah dan menerima Sakramen-sakramen.

 

Umat dari Putraku, pertobatan sangatlah penting dan harus dilakukan secara menetap.

 

MANUSIA HARUS MENYADARI BAHWA DIRINYA HIDUP DI DALAM SEBUAH PROSES PERTOBATAN YANG BERKELANJUTAN.

 

Setiap langkah yang ditempuh oleh setiap orang menuju pertobatan berarti selangkah lebih dekat kepada kehidupan seperti Kotbah di Bukit.

 

Hati dari anak-anakku selalu merasa khawatir. Karena itu dengan memutuskan untuk hidup di dalam Putraku akan memberimu rasa damai, pengharapan  dan meningkatkan imanmu, karena Putraku adalah Kasih yang bisa dirasakan oleh mereka yang memutuskan untuk hidup dengan mengikuti Jalan-Nya.

 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, JIKA KAMU HIDUP DI DALAM DOSA, SEGERALAH KAMU BERTOBAT DAN BERUBAH.

 

Ajaklah aku untuk berjalan bersamamu, karena jika sendirian kamu tak akan berhasil. Aku tak pernah meninggalkan kamu. Aku adalah Ibumu dan aku mempertahankan kamu berada di sampingku, dan aku berusaha meluruskan kamu jika kamu tidak berada di jalan yang benar.

 

Umat dari Putraku yang terkasih, laksanakan perintah untuk menjalani kerendahan hati, persaudaraan dan Iman. Iman akan meningkat dengan doa yang lahir dari dalam hati yang murni dan damai, dengan doa yang tulus tanpa penyimpangan oleh hal-hal duniawi.

 

WASPADALAH SELALU SECARA SPIRITUIL KARENA SETAN TERUS BERUSAHA MENYESATKAN UMAT DARI PUTRAKU.

 

Aku ingin kamu semua bersatu sebagai umat dari Putraku, dan dalam keserupaan dengan-Nya berbagilah kepada mereka yang membutuhkan. Aku memintamu untuk melakukan amal kasih kepada semamamu terutama pada tanggal 29 Desember. 

 

Aku mengajakmu, sebagai umat dari Putraku, untuk bersatu di dalam karya amal kasih persaudaraan kepada sesamamu dan menolong mereka yang membutuhkan, pada tanggal 30 Desember.

 

Aku mengajakmu untuk bersatu sebagai umat dari Putraku, dan memberikan sukacita kepada anak-anak kecil pada tanggal 31 Desember.

 

Dengan demikian kamu akan memulai dengan hati yang berpusat kepada perbuatan baik. Tindakan ini akan menunjukkan kepada setan bahwa umat dari Putraku tidak tidur.

 

Pada tanggal 1 Januari aku mengajakmu untuk bersatu dengan saudara-saudarimu, untuk mengasihi sesamamu, untuk bersyukur melalui karya dan tindakan baik terhadap sesamamu.

 

Aku mengajakmu untuk bersikap tulus, menjadi lebih baik secara spirituil; kamu akan semakin baik dengan menjadi anak-anak dari Putraku dimana berkat akan mengalir kepadamu.

 

Umat dari Putraku, aku memperhatikan mereka yang tidak mau merubah hidupnya. Anak-anakku yang seperti ini tidak mau memandang kepada dirinya sendiri dimana saat ini tindakan seperti itu sangatlah berbahaya di tengah segala tipu muslihat iblis.

 

 

Aku mengajakmu untuk berdoa kepada Tritunggal Yang Mahakudus, di dalam doa pagi, agar kamu bisa mengenal Malaikat Damaiku yang terkasih.  

 

Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Gereja Putraku. Doa ini sangat mendesak.

 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memintamu untuk berdoa memohon damai di dunia ini.

 

Aku memanggil kamu masing-masing, yang menjadi umat dari Putraku, untuk berdoa secara pribadi memohon karunia pembedaan sebelum kamu berdoa bagi kepentingan secara umum. Kamu telah dimeterai dengan Darah Putraku dan kamu tidak memerlukan meterai yang lain. Tidak semua yang nampaknya baik adalah bermanfaat bagi manusia.

 

Umat dari Putraku, aku mengasihi kamu. Aku melindungi kamu. Dan aku memberkati kamu.

 

Berdoalah bagi saudara-saudarimu yang dibutakan oleh hal-hal duniawi.   

 

Berdoalah di dalam damai. Keselamatan umat manusia bisa diperoleh setiap saat, bahkan meski pada saat napas terakhir dari kehidupan seseorang.

 

Milikilah Iman. Sangatlah penting bagi seseorang untuk memiliki Iman. Janganlah kamu sampai kehilangan Iman.  

 

SETIAP BINTANG YANG MENEMPEL PADA MANTELKU DIPERBANYAK HINGGA TAK TERHINGGA JUMLAHNYA UNTUK MENERANGI JALAN DARI SETIAP ANAK-ANAKKU.

 

Terimalah berkatku yang istimewa.

 

HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

   SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.   

 

 

 

KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Kita semua menerima sebuah panggilan kepada pertobatan. Bunda Terberkati menunjukkan kepada kita betapa urgen dan serius panggilan ini.

 

Saudara-saudari, Bunda kita secara khusus meminta kita untuk mempraktikkan belas kasih dan memenuhi Sabda Bahagia sebagai sarana bagi kita untuk belajar bahwa tidak semuanya harus dilakukan secara materi, melainkan Bunda kita menuntun kita untuk menyadari nilai pekerjaan dan tindakan yang dilakukan dengan rasa kasih, dengan pertobatan, dengan persaudaraan, karena kita akan membutuhkan hal-hal rohani ini di kemudian hari.

 

Saudara-saudari, marilah kita tetap mempertahankan lilin tetap menyala, sehingga apa yang disampaikan oleh Surga kepada kita digenapi. Tujuan sebenarnya dari realita yang selama ini kita hadapi dan jalani terus terungkap. Kita harus bisa membedakan dan mengenali semua itu.

 

Amin.

 

------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Rayuan Homoseksual Vatikan

Penglihatan Don Bosco Atas Neraka

LDM, 19 Desember 2021

Nubuat Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Penghakiman Atas Bangsa-bangsa - I

LDM, 23 Desember 2021

Pedro Regis, 5216 - 5220