Sunday, January 2, 2022

Pedro Regis, 5221 - 5225

Pedro Regis, 5221 - 5225


5,221 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Desember 2021, Natal 

Anak-anak yang terkasih, dengan melalui contoh perkataan dan perbuatanmu, tunjukkanlah kepada siapa saja bahwa kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagi kamu. Menjauhlah kamu dari semua kejahatan dan layanilah Allah saja dengan setia. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Janganlah kamu hidup menjauh dari Yesusku. Dialah satu-satunya Juruselamatmu. Dia datang ke dunia untuk menawarkan Kasih-Nya kepadamu dan menunjukkan jalan ke Surga. Dengarkanlah Dia saja. Terimalah Ajaran-ajaran-Nya. Dengarkanlah ajaran-ajaran yang diberikan oleh Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang besar, ­dimana hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam Iman. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu, maka kamu akan memiliki Surga sebagai ganjaranmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu. Namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Jangan biarkan musuh-musuh Allah menipu dirimu. Waspadalah selalu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Beranilah. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,222 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Desember 2021

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian itu penuh dengan penghalang. Tetapi janganlah mundur. Hadapilah dengan berani segala kesulitan hidupmu sehari-hari. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku ada bersamamu meskipun kamu tak bisa melihat Dia. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Berpalinglah kepada Yesus. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Janganlah kamu melekat kepada hal-hal duniawi. Tujuanmu hendaknya ke Surga saja dimana aku menantimu dengan sukacita disana. Kamu sedang hidup di zaman kesedihan, namun yang terburuk maskih akan terjadi. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Sabda Yesusku. Mendekatlah kepada Sakramen Pengakuan Dosa dan carilah Kerahiman dari Yesusku. Dia menantikan kamu di dalam Sakramen Ekaristi. Aku membutuhkan kamu. Jangan biarkan iblis menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,223 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Desember 2021

Anak-anak yang terkasih, dengarkanlah Suara dari Tuhan saja yang berbicara kepada hatimu. Patuhlah kamu terhadap Panggilan-Nya. Aku memintamu untuk menjalankan Injil dari Yesusku dan dimana saja bersaksilah atas Imanmu. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Janganlah kamu mencari kemuliaan dari dunia ini, tetapi carilah harta di Surga. Saatnya akan tiba ketika kamu melihat Makanan Berharga (Hosti Kudus) namun kamu dicegah untuk mendekati meja perjamuan. Perhatikanlah saat yang tepat bagimu. Janganlah kamu menolak Rahmat Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Janganlah kamu menjauh dari doa. Dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Kasihilah dan belalah kebenaran. Ganjaranmu ada di dalam Allah. Dia telah mempersiapkan bagimu apa yang tak pernah dilihat oleh mata manusia. Janganlah takut. Tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,224 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, pada jam pertama dari tahun 2022, 1 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai. Aku datang dari Surga untuk membawa damai bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah panggilanku kepada kesucian. Tak akan ada damai tanpa Yesus. Sambutlah Putraku Yesus maka kamu akan menjadi pembawa damai. Kamu sedang menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang pekat. Manusia akan berpaling semakin menjauhi terang kebenaran dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Berlutulah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Kunci akan berpindah dari satu tangan ke tangan yang lain namun para musuh akan memerintah dimana-mana. Kebenaran itu hanya ada di dalam hati sedikit orang saja dan penderitaan akan besar bagi umat yang setia. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus serta ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Janganlah mundur. Para musuh akan jatuh dan para pembela kebenaran akan mencegah tindakan dari kekuatan-kekuatan neraka. Kemenangan akan ada pada satu Gereja sejati dari Yesusku. Janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,225 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, pesan kedua pada hari yang sama, 1 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang harus lakukan hari ini janganlah kau tunda hingga besok. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang dalam. Carilah kebenaran agar kamu bisa diselamatkan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka Allah akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Harta yang besar akan diabaikan dan kebutaan rohani akan semakin besar. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Jangan biarkan api imanmu padam dalam dirimu. Berdoalah yang banyak di depan salib. Karena dengan begitu kamu akan memperoleh kemenangan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan mundur karena takut akan penganiayaan. Janganlah lupa: dalam segala hal taruhlah Allah di tempat yang pertama. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah patuh dan rendah hati, karena dengan begitu kamu akan ikut serta dalam kemenangan definitif dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 19 Desember 2021

Nubuat Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Penghakiman Atas Bangsa-bangsa - I

LDM, 23 Desember 2021

Pedro Regis, 5216 - 5220

LDM, 27 Desember 2021

Giselle Cardia, 8, 13, 21, 28 & 29 Desember 2021