Wednesday, October 7, 2020

Ned Dougherty - October 3, 2020

 Ned Dougherty - October 3, 2020 @ 12:15pm 

Message from St. Michael 

http://afterthewarning.com/messages-from-heaven/ned-dougherty/2020/october/06/urgent-message-to-the-people-of-the-united-states 

 

St Rosalie’s Meditation Garden, Hampton Bays, New York 

St Michael Archangel – A Stern Warning to the People of the United States of America 

Lihatlah dan perhatikanlah! 

Aku adalah Michael, Malaikat Agung, Pelindung dan Pembela Iman dari Bapa di Surga melalui Putra-Nya, Yesus Kristus, Penebus anak-anak Bapa. 

Dengarkan baik-baik, karena aku menyampaikan Pesan ini dengan lantang kepada rakyat Amerika Serikat. 

Sebuah Perang Global telah diumumkan terhadap bangsamu dan rakyatmu. Bertentangan dengan Bill of Rights dan Konstitusi yang diilhami oleh Bapa sendiri dari Alam Surgawi. Bapa di Surga telah meminta aku, Mikhael, Malaikat Agung, untuk menyampaikan peringatan keras ini kepadamu. 

Kamu sedang diserang dari tempat-tempat dan kerajaan-kerajaan di alam spiritual yang paling gelap. Khususnya di antara umat manusia, bangsamu telah dipilih oleh setan, Lucifer, dan para iblis utama lainnya, untuk dihancurkan, demi mencapai tujuan setan - perbudakan seluruh umat manusia di bawah kendalinya. 

Ini adalah pertempuran terakhir yang akan diijinkan bagi setan untuk berperang melawan manusia, sebelum murka Tuhan turun atas semua kejahatan di duniamu yang sedang dilakukan oleh setan dan antek-anteknya. 

Ini adalah pertempuran terakhir. Inilah saat akhir itu. Bapa di Surga akan menang pada akhirnya! 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah! 

Namun, di hari-hari terakhir dari saat Akhir Zaman ini, setan memusatkan serangannya dengan menargetkan kamu, rakyat Amerika Serikat, sebagai pembela terakhir dari semua yang baik di duniamu. 

Janganlah keliru! Kamu berada di dalam pertempuran terakhir Kebaikan melawan Kejahatan. Setan melihat dengan jelas rencana jahat yang harus dia upayakan, dan banyak dari kamu telah dengan penuh doa mengembangkan ketajaman untuk membedakan kejahatan ini dari yang baik, dan untuk mengidentifikasi antek-antek setan yang berusaha mengendalikan kamu. 

Sekarang, kamu harus sudah memiliki ketajaman untuk membedakan para pemimpinmu yang melakukan pekerjaan Tuhan, sebagai lawan dari banyak pemimpin iblis yang merupakan kaki tangan dari setan. Serangan iblis terhadap kebangsaan dan kedaulatan Amerika Serikat datang dari dalam - dari wargamu sendiri, yang telah bersumpah setia kepada setan dengan merangkul anarkisme, Marxisme, sosialisme, dan komunisme - serta dari luar negaramu melalui kediktatoran komunis dan mitra globalis mereka yang sangat ingin melakukan keinginan Lucifer melalui rahasia global dan masyarakat okultisme mereka, dimana banyak di antaranya telah diketahui olehmu. 

Adalah mudah untuk mengidentifikasi siapa musuh kebangsaan dan kedaulatanmu yang berada dalam perbatasanmu sendiri. Perhatikanlah para pemimpin politikmu dan para perantara kekuasaan di negaramu yang mengatur segala pembiayaan dan mendukung entitas anarkis, Marxis, komunis, dan sosialis, dan kamu akan tahu siapa musuhmu melalui tindakan mereka. 

Perhatikanlah mereka yang mengobarkan kekacauan dan kebingungan – penyakit-penyakit dari iblis - dan yang membuat kerusuhan, menjarah, dan menyerang wargamu - mereka adalah antek-antek setan - banyak di antaranya seperti domba gila yang membabi buta melakukan tindakan kekerasan. Itu adalah keinginan dari pemimpin mereka di alam iblis -- setan sendiri. 

Bangsamu, Amerika Serikat, sekarang berdiri sendiri di arena global, karena setan sekarang memiliki kendali atas rezim komunis gelap serta rezim lain yang dikendalikan oleh masyarakat okultisme global yang meringkuk dan bersembunyi secara diam-diam, sementara mereka memberikan penampilan bahwa mereka adalah pemimpin altruistik yang akan menyelamatkan dunia melalui Tata Dunia Baru yang diilhami oleh iblis. 

Bisa diketahui dan dikatakan sekarang: Tata Dunia Baru ini bukanlah dari Bapa di Surga, juga bukan dari Putra-Nya, Yesus Kristus, Penebus dunia; atau dari Bunda Terberkati; atau dari semua Malaikat dan Orang Kudus. 

Tata Dunia Baru yang jahat ini adalah karya setan, yang telah secara diam-diam dan rahasia mengembangkan rencananya melalui antek-antek pengecutnya selama berabad-abad. 

Tetapi sekarang adalah saatnya! Sekarang adalah waktunya bagi pertarungan terakhir! 

Kamu yang bertahan dalam mendukung para pemimpinmu, yang sejalan dengan para globalis setan ini dan Tata Dunia Baru mereka, menempatkan masa depanmu yang kekal di dalam bahaya besar. Kamu harus berhenti dan tidak lagi mendukung kaki tangan setan ini sekarang, atau kamu akan menerima risiko hukuman kekal. Bisakah aku memberi peringatan keras kepadamu ini lebih jelas dan sederhana? 

Ikutilah dan dukunglah para pemimpinmu yang berkata dan membuka fakta bahwa Tata Dunia Baru ini adalah demi melaksanakan rencana setan. Kenalilah dan ungkaplah setiap pemimpin dunia, pemimpin nasional, perantara kekuasaan, atau politisimu yang berasal dari Tata Dunia Baru ini - terlepas dari identitas politik atau agama mereka. Tidak ada Paus, atau Uskup, atau Imam yang diizinkan untuk mendukung setan atau rencananya. Kamu harus mengekspos dan mengalahkan mereka. Pada akhirnya, kamu akan menang. 

Sementara itu, kekacauan dan kebingungan yang diciptakan dan dipercepat oleh setan akan terus berlanjut - kecuali para Prajurit Doa Yang Perkasa dari Tuhan, para pemimpin sekuler, dan para pria dan wanita dengan tekad baja, mau bangkit sekarang, sepenuhnya dan tanpa ragu, untuk menyerang dan mengalahkan antek-antek setan itu. 

Ini adalah panggilan terakhir bagimu untuk berperang. Sadarilah pentingnya saat ini! Apakah aku masih kurang jelas dalam menyampaikan perkataanku ini? Janganlah menolak atau mengabaikan perkataanku! Masa depan umat manusia sedang dipertaruhkan! 

Jika kamu menang sekarang, setan dan antek-anteknya akan dikalahkan lebih cepat lagi, tetapi bukan tanpa kerja keras dari mereka yang mendengar dan percaya pada 'Pesan dari Surga' yang kami sampaikan kepadamu, warga Amerika Serikat. 

Bangkitlah dan angkatlah senjatamu sekarang - baik senjata spiritual maupun fisik. Bergabunglah dengan Bapa di Surga; Putra-Nya Penebusmu, Yesus Kristus; Maria, Bunda Surgawimu; dan semua Malaikat dan Orang Kudus, untuk mengantarkan rencana Bapa bagi 'Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru'!

Ini adalah panggilan bagi Pertempuran Terakhir! 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah! 

Message ended 12:43 pm

 

*****

Jiwa-Jiwa Yang Terlupakan Di Api Penyucian

LDM – 3 Oktober 2020

Enoch, 22 September 2020

Neraka: Sebuah Tuntutan Dari Kebaikan Ilahi

Enoch, 27 September 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Perang Dunia III

Ned Dougherty - Sep 2, 2020