Monday, October 5, 2020

Enoch, 22 September 2020

 PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

 22 SEPTEMBER 2020 2020 PM

 http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html

  

PARA ORANG TUA DARI KELUARGA-KELUARGA, PULIHKANLAH CARA PENGASUHAN DAN PENGENDALIAN RUMAH TANGGAMU SECEPATNYA, KARENA SURGA SANGAT SEDIH DENGAN CARAMU MENDISIPLINKAN KELUARGAMU, DIMANA KAMU TELAH MEMBELAKANGI ALLAHMU DAN KAMU HANYA BERPIKIR UNTUK MEMENUHI ANAK-ANAKMU DENGAN KEBUTUHAN MATERI, PADAHAL APA YANG MEREKA BUTUHKAN ADALAH KASIH, PENGERTIAN, DIALOG, RASA HORMAT, DAN DI ATAS SEGALANYA, KEHADIRAN ALLAH DI DALAM RUMAH TANGGAMU!

 

22 SEPTEMBER 2020 - 20.20 PM

Panggilan mendesak dari Maria, Penyuci Iman, kepada para orangtua dari keluarga-keluarga

 

Anak-anakku, damai Tuhanku menyertai kamu dan kasih serta perlindunganku, selalu menemani kamu.

Anak-anak kecil, sebagian besar umat manusia terus berjalan melewati dunia ini seperti anak kuda liar, menuju kedalaman jurang. Betapa banyak kesedihan yang kurasakan di dalam Hati Keibuan dari umat manusia ini, demi menyaksikan begitu banyak kehancuran rumah-tangga dan keluarga, karena banyak orang tua yang, karena mereka lebih mementingkan pekerjaan, masalah dunia dan teknologi, telah mengabaikan harta karun besar yang diberikan Tuhan kepadamu: anak-anakmu! Aku meneteskan air mata dalam semua doaku dan menyampaikan hal itu melalui gambar dan patung yang mewakili aku, sebagai panggilan kepada umat manusia untuk segera kembali, dari dalam hatimu, kepada kasih dan kerahiman Bapa.

Para orangtua, banyak dari kamu membutuhkan kasih dan komitmen. Kamu lebih mementingkan kesejahteraan materi anak-anakmu daripada memberi dan menanamkan nilai-nilai moral dan iman kepada mereka. Itulah sebabnya banyak rumah saat ini yang terapung-apung tak memiliki arah dan tujuan! Teknologi Luciferian tengah menjauhkan keluarga-keluarga dari Tuhan. Sebagian besar anak-anak kecilku, di rumah-rumah, tidak lagi menyediakan waktu bagi doa, kasih, dan dialog. Ada ribuan keluarga saat ini tergeletak tak berdaya di kedalaman jurang karena kurangnya iman, kemurahan hati dan kasih kepada Tuhan, ketika mereka berada di dunia ini. Mereka lebih peduli untuk memuaskan ego dan kesombongan mereka serta membelakangi Tuhan, Satu-satunya yang bisa menyelamatkan mereka. Sungguh sedih jika aku melihat keadaan saat ini, karena kemerosotan moral dan spiritual di mana begitu banyak keluarga berada, karena tidak adanya kehadiran Tuhan di rumah mereka.

Para orang tua adalah laksana Pastor di rumah! Berapa lama kamu akan melanjutkan kelesuan spiritualmu? Lihatlah, semua kerusakan yang kau timbulkan kepada anak-anakmu adalah karena kurangnya kepemimpinan di dalam rumahmu. Anak-anakku tersesat karena kurangnya kasih, dialog, pengertian, komitmen, disiplin, dan yang terpenting: karena kurangnya doa dan kurangnya kehadiran Tuhan di dalam rumahmu. Kamu telah menyerahkan pengasuhan anak-anakmu kepada dewa teknologi dunia ini dan dewa yang muncul dari tangan manusia ini mencuri rasa kasih dan rasa hormat dari anak-anakmu. Aku meminta kepadamu, para orangtua, agar kamu lebih memperhatikan dan merawat rumahmu; televisi, internet, telepon seluler, dan semua teknologi kematian yang digunakan musuhku belakangan ini, di seluruh dunia; semua itu adalah penyebab dari banyak rumahtangga yang tersesat dan musnah saat ini.

Para orangtua, perbaikilah pengasuhan dan pengendalian rumahtanggamu secepat mungkin, karena Surga sangat sedih dengan sikap berpuas diri dari banyak dari kamu, yang telah berpaling dari Tuhan dan hanya berpikir untuk memberikan kebutuhan materi kepada anak-anakmu, ketika kenyataannya, apa yang paling mereka butuhkan adalah kasih, pengertian, dialog, rasa hormat, dan yang terpenting: kehadiran Tuhan di rumahmu! Karena itu, para pastor di rumah, luruskan jalan keluargamu, agar tidak menyesal besok saat tiba di hadirat Tuhan, karena jika kamu terus berpaling dari-Nya, maka hukuman yang akan kau terima adalah: “Pergilah dari-Ku, Aku tidak mengenal kamu. Pergilah kedalam api yang kekal, di mana isak tangis dan kertak gigi menantikan kamu karena pemberontakan, ketidaktaatan dan kurangnya kasih dan kemurahan hatimu kepada-Ku dan kepada keluargamu.”

Semoga damai Tuhanku ada bersamamu, anak-anak kecilku yang terkasih.   

Ibumu, Maria, Penyuci Iman

Wartakanlah pesan-pesanku ke seluruh penjuru bumi, anak-anak kecilku.

******

Pedro Regis 5021 - 5025

Vatican Membela ‘Perjanjian Dengan Iblis’

Tentang Api Penyucian – Bagian I

Tentang Api Penyucian – Bagian II

Tentang Api Penyucian – Bagian III

Jiwa-Jiwa Yang Terlupakan Di Api Penyucian

LDM – 3 Oktober 2020