Sunday, October 4, 2020

LDM - 3 Oktober 2020

 PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG 

KEPADA LUZ DE MARÍA
3 OKTOBER 2020

 https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

 

Anak-anak Allah yang terkasih,

 

AKU DATANG DALAM NAMA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS

UNTUK MEMANGGILMU KEPADA PERTOBATAN

 

Manusia telah menjadi sakit karena tidak memiliki iman, karena spiritualitasnya yang sangat kecil, tidak bisa membuat keputusan yang benar, karena ketidakpastian dan karena perlekatannya kepada hal-hal duniawi dan berdosa. Satu-satunya penyembuhan bagi saat ini adalah melalui pertobatan, sehingga manusia akan bisa bertahan di tengah segala macam serangan yang gencar melalui apa iblis memuntahkan semua kebenciannya terhadap manusia. (lht. Mk 1,15; Acts 7,30 ).

 

Umat manusia harus banyak berdoa, memperbaiki kehidupannya, berusaha tumbuh secara spirituil dalam kehidupan sehari-hari (lht. Eph 4:15; Col 1,10), hingga setiap orang bisa menjadi orang Kirene bagi sesamanya, dan seperti itulah seharusnya umat Allah, meski dicobai dan dimurnikan, mereka tetap nampak bercahaya. (lht. I Thess 3,12). Janganlah kamu besar di dalam  jumlah, tetapi kecil di dalam spiritualitas dan dedikasimu.

 

Makanlah selalu dari Tubuh dan Darah Tuhan kita, Yesus Kristus, bersiaplah selalu, hiduplah di dalam roh dan kebenaran, bertumbuhlah selalu. Adalah penting agar kamu tidak semakin lemah, agar kamu bisa menyelamatkan jiwamu dan jiwa orang lain. Di dalam Tubuh Mistik Kristus, banyak sekali orang yang menjadi tersesat, karena mereka menerima Komuni dalam keadaan berdosa berat, tidak mematuhi dan melaksanakan perintah-perintah Allah dan Hukum Allah.

 

Angkatan yang suka memberontak ini telah melupakan Allah. Mereka berjalan menjauh, tunduk kepada tentakel-tentakel setan serta semua intriknya, menerima pembaharuan dan kemajuan dari Tata Dunia Baru.

 

Angkatan ini sedang tenggelam di dalam kekejaman yang amat keji, diejek oleh antek-antek antikristus, dicambuk oleh alam dan tidak mampu mengambil keputusan.

 

Murka setan telah menimpa manusia. Penyakit telah menyerang pikiran manusia, melepaskan reaksi yang tak terduga dan menyelimuti seluruh penghuni Bumi. Manusia telah mencapai pusat-pusat indoktrinasi dan ketergantungan kepada teknologi dari dalam rumah mereka sendiri. (1) Kasih kepada sesama menjadi semakin dingin hingga hampir hilang. Manusia bertingkah laku seperti robot tanpa sifat manusiawi.

 

Bencana-bencana besar akan menimbulkan teror bagi manusia.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah, benda-benda angkasa menimbulkan teror atas manusia. (2)

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah, perang bukan hanya berupa angan-angan belaka.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah, Amerika menjadi mangsa dari kebencian.

 

Berdoalah anak-anak Allah, bumi berguncang dengan keras.

Amerika gemetar. Berdoalah bagi Costa Rica. 

 

Umat Allah, kamu berjalan di medan yang berawa. Para elit dunia bertindak melawan kemanusiaan, mendorong terjadinya pengungsian dari satu negara ke negara lain. Ekonomi jatuh ke tangan para tiran; manusia digantikan oleh teknologi.

 

Anak-anak Allah harus mempertahankan spiritualitas mereka, harus menguatkan diri mereka agar tidak menjadi lemah. Manusia harus bisa menjadi perisai dari perkembangan tehnologi yang  disalahgunakan. Manusia harus berlindung dibawah keamanan dari kuasa Allah atas setan.

 

AKU MEMPERSIAPKAN KAMU BAGI SAAT KETIKA KAMU TELAH SAMPAI DI DEPAN PINTU...

 

Jangan biarkan rasa takut menguasai kamu. Jadilah kamu sebagai makhluk beriman. Hiduplah di dalam keamanan perlindungan Kami.

 

Janganlah takut pada apa yang akan terjadi. Ingatlah selalu kepada Perlindungan Ilahi terhadap umat-Nya yang setia.

 

Janganlah mengabaikan peringatan-peringatanku. Janganlah takut. Takut bukanlah sifat dari anak-anak Allah.

 

Serahkan dirimu kedalam pelukan tangan Ratu dan Ibu kami, Ratu dan Ibumu. Jadilah orang beriman, tangguh, kuat, teguh, mengasihi. Tolaklah kejahatan setan.

 

Janganlah goyah, berteguhlah di dalam iman. Jadilah makhluk yang beriman.


PUJILAH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS.

KASIHILAH DAN SERAHKANLAH DIRIMU KEPADA PERLINDUNGAN RATU DAN IBU KAMI. PANGGILLAH KAMI, DAN KAMI AKAN DATANG MELINDUNGI KAMU.

 

 SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

Santo Michael, Malaikat Agung
 
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(1) Warnings about misused technology, read ...

(2) Threats of celestial bodies, read ...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Marilah kita menjadi manusia beriman. Marilah kita serahkan diri kita di dalam perlindungan keamanan dari Sabda Ilahi. Marilah kita tekun berdoa, bukan hanya dengan kata-kata, tetapi dengan pikiran dan perbuatan, yang bisa membuat kita dikenal sebagai anak-anak Allah.

 

Janganlah takut ataupun panik. Bunda Maria selalu melindungi kita dan kita harus mempertahankan iman dan ketenangan di saat-saat mendatang.

 

Amin. 

 

*****

 

Mengapa Begitu Banyak Orang Pergi ke Neraka

Pedro Regis 5021 - 5025

Vatican Membela ‘Perjanjian Dengan Iblis’

Tentang Api Penyucian – Bagian I

Tentang Api Penyucian – Bagian II

Tentang Api Penyucian – Bagian III

Jiwa-Jiwa Yang Terlupakan Di Api Penyucian