Tuesday, October 6, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG PERANG DUNIA III

 LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG PERANG DUNIA III 

https://www.revelacionesmarianas.com/en/GUERRA%20MUNDIAL.html

 

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tuhan Yesus Kristus
11
Juni 2014

Jantung-Ku berdenyut lebih cepat saat ini, di mana generasi ini bergantung pada satu tindakan dari seseorang yang memiliki kekuatan yang cukup untuk memicu bencana: Perang Dunia Ketiga dan mematikan. Kamu masing-masing sepenuhnya bertanggung jawab dalam kolaborasi tindakan fatal ini. Masing-masing orang bekerja sama dengan melalui sikap ketidaktahuan mereka, yang kau paksakan pada dirimu sendiri, dengan kurangnya pengetahuan dan dengan kurangnya kasih kepada-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
18
Juni 2014
Dihadapankan pada kenyataan betapa dekatnya perang itu, umat-Ku bukan hanya harus berdoa, tetapi juga harus memperingatkan umat manusia dan sisa-sisa umat yang setia, agar mereka tidak merasa bingung.

 

Tuhan Yesus Kristus
4
Juli 2014

Perang akan terjadi dalam sekejap mata, hanya perlu sepatah kata saja agar perang terjadi dengan melibatkan seluruh umat manusia, yang sama sekali tidak menyadari peristiwa-peristiwa yang ada saat ini.

 

Perawan Maria Terberkati
24
Juli 2014

Perang terus terjadi di tengah-tengah kesepakatan perdamaian yang palsu: beberapa akan percaya pada kata-kata yang terucap, dan yang lain akan menyerang secara mendadak. Perang bukanlah ilusi, itu adalah kenyataan.

 

Tuhan Yesus Kristus
3
Agustus 2014
Berdoalah bagi Timur Tengah. Dari sana perang akan menyebar ke seluruh bumi.

 

Tuhan Yesus Kristus
15
Agustus 2014

Berdoalah, karena perang akan terjadi, tanpa mengenal ampun.

 

Perawan Maria Terberkati
17
Agustus 2014

Kekasihku,  jika manusia mendedikasikan sains untuk membangun Senjata Kasih, maka saat ini akan menjadi saat sukacita, dan bukan saat ancaman bagi umat manusia, bukan kepahitan atau pun rasa sakit, bukan kematian atau air mata. Perang bisa terjadi dalam sekejap mata, kamu akan saling menyalahkan, umat manusia menyadari kekuatan-kekuatan yang menyulut perang.

 

Perawan Maria Terberkati
4
September 2014

Matahari ingin mengalihkan sifat keras kepala manusia dan penderitaan manusia, demi kepentingan manusia itu sendiri. Di hadapan indikasi perang yang kuat, matahari akan bertindak, tetapi manusia tidak akan berhenti.

 

Perawan Maria Terberkati
21
September 2014

Kamu berada dalam sekejap saja dari penyebaran perang yang akan menyiksa seluruh umat manusia.

 

Perawan Maria Terberkati
24
September 2014

Berapa banyak dari kamu yang menyimpan daftar tertulis tentang peristiwa-peristiwa sebelum akhir dari Kesengsaraan Besar, tentang peristiwa-peristiwa sebelum kedatangan antikristus, tentang peristiwa-peristiwa sebelum Perang Dunia III. Betapa banyak orang yang masih menunggu tanda-tandanya! Anak-anakku, tanda-tanda ini ada tepat di hadapanmu, di depan mata semua manusia. Mungkin kamu sudah lupa bahwa Putraku adalah Mahakuasa, dan bahwa tanda-tanda dan peristiwa-peristiwa yang telah kukatakan kepadamu dapat terjadi satu demi satu, saat ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
1
Nopember 2014

Perang bukan sekedar rumor. Ia berkembang di bawah air laut, tanpa anak-anak-Ku melihatnya. Hal ini bisa dihindari jika anak-anak-Ku mau kembali kepada-Ku, memuaskan dahaga jiwa-Ku dan jika Pesan Ibu-Ku di Fatima terlaksana seluruhnya. Jadi, pikiran manusia, dengan sengaja dibatasi oleh kekuatan-kekuatan duniawi.

 

Perawan Maria Terberkati
11
Desember 2014

Manusia dalam hasratnya akan ilmu pengetahuan, meskipun hal itu bukan bagi kebaikan, telah bersaing dengan Putraku dan aku. Sebagai seorang Ibu, aku memanggilmu lagi untuk menyadari, berpikir dan bernalar bahwa kamu adalah makhluk Tuhan yang terbatas dan kamu tidak dapat menjadi lebih tinggi dari Tuan segala ciptaan. Tetapi kamu justru berusaha melawan Karunia Kehidupan, menciptakan permusuhan di antara orang-orang, dan permusuhan itu akan berubah menjadi kekerasan dan kekerasan menjadi perang.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
Desember 2014
Anak-anak yang terkasih, rumor tentang perang tidak menjadi rumor lagi.

 

Perawan Maria Terberkati
14
Januari 2015

Anak-anak, emas hitam (minyak bumi) akan menjadi salah satu penyebab yang akan memulai perang yang diharapkan. Waspadalah: satu-satunya yang kau butuhkan adalah Putraku.

 

Tuhan Yesus Kristus
20
Oktober 2015

Antikristus telah ada di dunia dan diam-diam dia memeriksa panggung di mana manusia bergerak dan mengatur semua yang diperlukan agar kekacauan menjadi menyeluruh dan agar kedatangannya bisa diterima oleh umat-Ku sebagai tindakan keselamatan, ketika mereka tenggelam dalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan, yang akan menjadi siksaan yang akan terjadi di antara anak-anak-Ku, membawa manusia ke dalam keputusasaan dan menjadi lebih liar daripada binatang.

 

Tuhan Yesus Kristus
13
Januari 2016

Umat-Ku yang terkasih, umat manusia dipanggil untuk bersiap-siap; dan ketika kamu mendengar rumor tentang perang, menjauhlah, janganlah kamu menonton teror yang akan memperbudak dunia.

 

Perawan Maria Terberkati
18
Januari 2016
Anak-anak, keinginan tak terkendali untuk menguasai seluruh dunia mengarah kepada deklarasi perang terbuka. Perang bermanfaat bagi negara-negara besar ketika mereka menjual persenjataan kepada negara-negara lain, dan inilah yang sedang terjadi, tanpa disadari oleh sebagian besar anak-anakku. Perang-perang sebelumnya menghancurkan negara-negara dengan kekejaman yang besar, kelaparan, dan genosida; tetapi saat ini, perang akan menjadi kejam tanpa batas karena kemajuan besar dalam teknologi yang digunakan secara tidak benar. Manusia tidak memiliki kasih kepada sesamanya. Iblis berada di dalam banyak hati manusia. Ada rasa haus untuk membalas dendam dan perjuangan untuk merebut supremasi. Ini adalah skenario yang dibutuhkan setan untuk memenuhi rencananya, untuk memaksakan dirinya kepada umat manusia, tanpa menunda-nunda lagi.

 

Tuhan Yesus Kristus
24
Januari 2016

Anak-anak, jadilah benar. Kebanyakan orang tidak mengindahkan seruan-Ku dan mereka telah masuk ke dalam spiritualitas baru yang menipu, yang menyeret mereka sampai mereka berada jauh dari-Ku, bertentangan dengan Hukum Bapa-Ku. Dengan bertindak seperti ini, mereka akan menerima konsekuensi yang mengerikan dari peningkatan perubahan geologis yang mengubah geografi Bumi. Mengingat serangan besar dan tindakan manusia, yang memisahkan dirinya sedemikian rupa sehingga mereka yang memerintah bangsa-bangsa akan memiliki otoritas, dan dengan sangat bangga akan memimpin orang banyak kepada apa yang berdosa, berperang, melanggar perjanjian damai. Yang sangat mengejutkan mereka, mereka akan hidup di tengah segala kekerasan, perampokan, penghinaan, gangguan batin, penyakit, tanah longsor, hujan lebat dan angin yang tidak bisa di ramalkan oleh para peramal cuaca.

 

Perawan Maria Terberkati
1
Maret 2016

Pihak yang kuat di dunia akan mengendalikan umat manusia, menciptakan perang, dengan tujuan untuk mengurangi populasi dunia, dan dalam hal ini mereka tidak akan ragu dalam bertindak.

 

Tuhan Yesus Kristus
12
Maret 2016
Kekasih-Ku, tetaplah kamu dalam keadaan waspada. Perang dunia ketiga tidak pernah dilupakan.

 

Perawan Maria Terberkati
13
Maret 2016

Akan ada perang. Pertumpahan darah yang besar pada anak-anakku akan melebihi semua harapan. Udara akan menjadi kotor karena iblis yang memenuhinya dengan begitu banyak ketidakmurnian mereka, sehingga pencemaran itu akan jatuh ke Bumi dengan semua kebusukannya dan semua kebebasan iblis yang diundang oleh hati manusia dengan melalui perbuatan yang tidak sopan dan penolakannya terhadap semua yang bersifat Ilahi.

 

Perawan Maria Terberkati
13
Mei 2016

Anak-anakku, momok perang telah berhenti menjadi momok; dan kamu hidup dalam serangan yang gencar, sementara itu kamu hanya diam. Melalui perang kata-kata dan ancaman yang akan menjadi tindakan nyata: Perang Dunia Ketiga yang ditakuti dan diumumkan.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
20
Mei 2016
Berdoalah; Perang Dunia Ketiga telah dimulai dan kamu tidak menyadarinya.

 

Perawan Maria Terberkati
3
Juni 2016

Berdoalah, anak-anak, berdoalah; perang yang telah dimulai akan meningkatkan aktivitasnya ketika keputusan politik di Amerika Serikat semakin dekat.

 

Tuhan Yesus Kristus
5
Juni 2016

Kamu menolak untuk berpikir tentang perubahan drastis yang akan dialami oleh seluruh umat manusia karena Perang Dunia Ketiga.

 

Perawan Maria Terberkati
30
Nopember 2016

Berdoalah, Perang Dunia Ketiga tidak terjadi dalam sesaat, seperti yang telah kukatakan sebelumnya, tetapi ia sudah dalam persiapan dan terus berlanjut hingga perang itu akan terjadi sepenuhnya.

 

Tuhan Yesus Kristus
8
Maret 2017

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah. Ketahuilah bahwa, seperti yang telah Kukatakan, Perang Dunia Ketiga sedang berlangsung sedikit demi sedikit. Penderitaan manusia akan meningkat secara perlahan. Ketidakpastian dan kekuatan-kekuatan sedang dalam konfrontasi sebagai manifestasi awal dari perang itu.

 

Perawan Maria Terberkati
3
Februari 2018

Sebagai umat manusia, kamu sedang tergantung pada seutas benang tipis. Negara-negara besar, yang kau ketahui dengan baik, telah membuat kemajuan teknologi di bidang persenjataan. Mereka telah memusatkan usahanya untuk mempersiapkan diri dari kemungkinan serangan oleh negara lain. Karena begitu banyak kemajuan yang ada saat ini, maka perang-perang sebelumnya yang dialami oleh umat manusia tampak seperti permainan kecil saja yang berkaitan dengan persenjataan perang yang dimiliki sebagian besar negara saat ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
23
Februari 2018

Umat-Ku yang terkasih, seperti halnya bahan bakar yang ditimbun di seluruh Bumi, begitu pula kedamaian yang tampak saat ini. Pemberontakan di seluruh dunia menjadi pertanda dari apa yang akan datang sebagai percikan untuk memicu api atom dari Perang Dunia Ketiga, yang akan meluas dan memusnahkan kehidupan. Itu adalah sebuah tangan yang akan bergerak dengan kecepatan paling merusak yang pernah dikenal oleh manusia. Akan lebih baik bagi orang yang memutuskan untuk menghancurkan sebagian besar umat manusia untuk tidak dilahirkan! Aku tidak melupakan umat-Ku - Pasukan Surgawi-Ku akan turun tangan agar mereka yang tidak bersalah tidak binasa.

 

Perawan Maria Terberkati
16
April 2018

Anak-anak yang terkasih, kejahatan membutuhkan Perang Dunia Ketiga untuk hadir dalam generasi ini, untuk memusnahkan sebagian besar umat manusia. Oleh karena itu, aku memintamu untuk terus berdoa, dan agar doa ini menjadi tindakan, dengan melaksanakan perintah-perintah Allah, dan untuk menyebarkan berkat karena kamu bisa mengenal Putraku, kepada saudara dan saudarimu.

 

Tuhan Yesus Kristus
15
Juli 2018

Umat-Ku yang terkasih, ancaman perang tidak pernah berhenti. Penyebabnya adalah kepentingan untuk merebut kekuatan dunia, pemerintahan tunggal dunia, mata uang tunggal dunia, agama tunggal dunia, dengan tujuan untuk menundukkan umat manusia kedalam tentakel-tentakel iblis.

 

Tuhan Yesus Kristus
12
September 2018

Kemarahan manusia terus meningkat dan anak-anak-Ku akan melihat seluruh bangsa-bangsa bangkit, dimana saudara akan melawan saudara. Komunisme adalah penyebab bencana dan kengerian besar, dan beberapa negara besar yang menentang komunisme menginginkan perang untuk mendapatkan kekuasaan. Hal ini, anak-anak-Ku, adalah kegilaan manusia yang hebat.

 

Tuhan Yesus Kristus
17
September 2018

Janganlah melupakan doa bagi negara-negara yang diserang dan dianiaya oleh komunisme dan oleh pikiran yang dimanipulasi dan didorong oleh keinginan akan kekuasaan dunia, yang akan membawa umat manusia ke dalam perang besar.

 

Tuhan Yesus Kristus
30
Nopember 2018

Mereka tidak menghormati Aku, tetapi sebaliknya, mereka mengejek Aku. Mereka tidak melihat keadaan generasi tak bermoral ini secara jernih, juga tidak dalam terang Kebenaran. Karena alasan ini mereka tidak takut menentang Aku, menyangkal Aku, mengabaikan Aku, menodai Aku, dan perang manusia melawan manusia telah semakin dekat sehingga akan mengejutkan mereka ...


Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya. (Luk 17, 26-30).

 

Tuhan Yesus Kristus
3
Januari 2019

Janganlah kamu mengabaikan kekuatan-kekuatan dunia. Percikan api sekecil apa pun dapat menyebabkan permulaan perang. Di depan mata dunia tidak ada kekuatan yang menunjukkan dirinya apa adanya.

 

Perawan Maria Terberkati
8
Februari 2019

Anak-anak, kamu tidak berpikir tentang Perang Dunia Ketiga karena kamu melihat kedamaian yang ada di sekitarmu. Tetapi Perang Dunia Ketiga telah dimulai beberapa waktu yang lalu dan ia bergerak maju secara diam-diam, dari satu tempat ke tempat lain, mengobarkan hati manusia dan meningkatkan api peperangan.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
29
Maret 2019

Persiapkan dirimu: perang terus berlanjut - perang belum berhenti. Sebaliknya, bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan demikianlah perang akan bergerak mengikuti angin sampai manusia tidak memiliki kekuatan apapun.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
4
April 2019

Untuk tujuan ini, sebagai antisipasi pemberontakan besar yang kau alami dan yang akan meningkat di seluruh Bumi. Perjuangan bersenjata di berbagai negara, kekurangan pangan dan kelaparan yang disebabkan oleh wabah penyakit di berbagai negara, kurangnya kesadaran tentang negara-negara miskin dan terlantar serta perampasan negara oleh orang-orang asing di negeri lain, akan mengakibatkan ancaman perang yang berkelanjutan.

 

Tuhan Yesus Kristus
15
Juni 2019

Pada saat inilah manusia tidak hanya menyebarkan intoleransinya ke seluruh bumi, tetapi bekerja sama sehingga bangsa-bangsa mempertahankan ancaman terus-menerus melalui kata-kata dan tantangan melalui persenjataan, ekonomi, dan segala macam sarana. Inilah saat kepentingan perang bergerak di ruang depan umat manusia, di bawah bayang-bayang kebenaran yang menyembunyikan perang.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
Juni 2019
Perang yang kau alami secara diam-diam akan menjadi perang dunia ketiga yang pasti dan ditakuti.

 

Tuhan Yesus Kristus
9
Juli 2019

Mereka yang melalui kekuatan ekonominya mendominasi pemerintahan mayoritas bangsa di dunia, merasa berkuasa dan menanamkan amoralitas, dosa-dosa yang begitu besar terhadap Karunia kehidupan. Mereka menabur teror di tempat yang mereka inginkan dan membius hati nurani manusia bahkan di dalam Hirarki Gereja-Ku. Mereka adalah orang-orang yang telah membukakan pintu bagi antikristus dan akan menuntunnya untuk merayu umat manusia, yang akan mengalami rasa sakit yang paling buruk dan terbesar.

 

Kamu sedang hidup di dalam suasana perang. Kekuatan-kekuatan saling menghukum, dan dalam sekejap akan muncul percikan besar yang akan membuat umat manusia meratap.


Kamu harus menanggapi serius apa yang Kuungkapkan kepadamu. Jadilah anak-anak yang taat. Janganlah mengabaikan panggilan-Ku. Sudahkah kamu menunggu tanda-tanda yang menunjukkan kepadamu bahwa awal dari pemenuhan peringatan-peringatan- Ku dan dari Ibu-Ku akan digenapi? Kamu sudah menjalaninya. Janganlah kamu terus terikat kepada dewa uang. Perang yang ditopang oleh kekuatan-kekuatan besar dunia akan menyebabkan jatuhnya ekonomi dan betapa banyak dari anak-anak-Ku yang akan kehilangan akal sehatnya!

 

Santo Michael, Malaikat Agung
5
September 2019

Umat Allah, perang telah ada di hadapanmu. Hal itu tergantung pada pemikiran seorang pemimpin atau beberapa pemimpin dari suatu kekuatan untuk bertindak, sebagai antisipasi karena takut bahwa mereka akan dikalahkan, agar langkah ini dapat dilaksanakan, yang akan membawa umat manusia menghadapi PERANG DUNIA KETIGA.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
26
Oktober 2019

Momok peperangan yang bergerak dari berbagai penjuru bumi, sedang mengganggu anak-anak Allah sehingga mereka tidak waspada dan menjadi bingung.

 

Tuhan Yesus Kristus
11
Desember 2019

Orang yang mengasihi Aku atau memutuskan untuk mengasihi Aku, tahu bahwa dia tidak boleh melepaskan kendali atas reaksi mengerikan dari egoisme manusia dan dia harus menghalangi di dalam dirinya sendiri, reaksi-reaksi yang di luar kendali, yang dalam sekejap bisa menyebabkan kekacauan besar dan serius, kekacauan yang tidak dapat diperbaiki pada banyak kesempatan. Sebagaimana manusia telah menyalahgunakan Bumi ini dan menghancurkannya, demikian pula manusia akan melecehkan dirinya sendiri dan saudara-saudaranya, mencampakkan kasih, persaudaraan, persahabatan, dan rasa hormat. Dan dengan demikian kekacauan akan masuk dan menyebabkan malapetaka yang tidak dapat diperbaiki. Dengan cara yang sama, di tingkat global, perang lahir dari keinginan yang tidak teratur dari bangsa-bangsa. Kesombongan iblis ini telah menguasai manusia yang ingin mendominasi seluruh umat manusia, dan ini akan membawa generasi ini mengalami keadaan yang terburuk.

 

*****

 

Tentang Api Penyucian – Bagian I

Tentang Api Penyucian – Bagian II

Tentang Api Penyucian – Bagian III

Jiwa-Jiwa Yang Terlupakan Di Api Penyucian

LDM – 3 Oktober 2020

Enoch, 22 September 2020

Neraka: Sebuah Tuntutan Dari Kebaikan Ilahi

Enoch, 27 September 2020