Wednesday, October 7, 2020

Ned Dougherty - Sep 2, 2020

 Ned Dougherty - Sep 2, 2020 – St Michael Archangel

Pesan kepada warga Amerika Serikat 

September 2, 2020 @ 1:00pm

https://www.endtimesdaily.com/4820-2/ 

 

St Rosalie’s Eucharistic Chapel, Hampton Bays, New York 

St Michael Archangel – Message to the People of the United States of America 

Lihatlah dan perhatikanlah! 

Akulah Michael, Malaikat Agung, dan aku adalah Pelindung Surgawi dari Prajurit Doa Yang Perkasa, yang telah dipanggil di saat-saat Akhir Zaman ini, untuk bangkit melawan tirani iblis dan antek-anteknya, dan untuk berdiri di atas Bumi mewakili Bapa di Surga di saat Akhir Zaman ini, untuk mengalahkan iblis dan antek-anteknya dan membantu mencampakkan mereka ke dalam perut neraka. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah! 

Sebagai pelindungmu, aku memintamu untuk berdiri bersamaku dan memanggilku, sebagai pelindungmu, dengan doa kepada St Michael, Malaikat Agung: St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini. Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat.

Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai Panglima Pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin. 

Ulangilah doa yang kuat ini dengan sungguh-sungguh saat kamu berdoa dan serukanlah perlindungan dari “Pedang Perisai Perlindungan.” 

Kamu akan tahu bahwa kamu berhasil dalam doa-doamu ketika kamu merasakan Pedang Malaikat Agung menembus tubuh, pikiran, roh, dan jiwamu. Kamu akan merasakan kuasa Roh Kudus yang melindungi dan membimbingmu saat kamu bangkit dan membela Bapamu di Surga; Penebusmu, Yesus Kristus; Bunda Surgawimu; dan semua Malaikat dan Orang Kudus yang ada di sini sekarang, di saat Akhir Zaman ini, untuk memastikan bahwa iblis dan antek-anteknya akhirnya dikalahkan dan dicampakkan ke dalam api neraka. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah! 

Janganlah berkecil hati jika pada awalnya kamu tidak merasakan Kuasa Roh Kudus mengalir dalam dirimu. Mungkin kamu perlu berdoa berulang kali dan berpuasa serta berkorban agar dianugerahi berkat Roh Kudus melalui Pedang Baja dari Malaikat Agung yang perkasa, agar kamu bisa menjadi disiplin sebagai seorang Pejuang bagi Bapa, karena sekarang inilah saatnya kamu dipanggil ke dalam Pertempuran Yang Terakhir. 

Sebagai para Prajurit Doa Yang Perkasa, banyak dari kamu akan membutuhkan kekuatan tambahan dari Pedang Perisai karena banyak dari kamu yang dipanggil untuk terlibat dalam pertempuran sekuler melawan iblis dan antek-anteknya. Banyak dari kamu akan dipanggil bahkan untuk mengangkat senjata melawan kekuatan jahat yang ada di antara kamu, karena saat ini adalah saat untuk membela dirimu sendiri, anggota keluargamu, dan teman-temanmu, menjadi sangat penting, karena iblis sedang mengobarkan upaya terakhirnya untuk menghancurkan anak-anak dari Bapa. 

Sadarilah sekarang tentang apa yang sedang terjadi di dunia sekulermu. Kehidupan normal yang kau alami beberapa bulan sebelumnya, sekarang menjadi 'normal baru' seperti yang didiktekan oleh setan dan kuasa-kuasa jahat dari Tata Dunia Baru yang mencoba memperbudak kamu lebih jauh lagi. Sekarang sudah jelas bagi banyak dari kamu siapa musuhmu yang sebenarnya. Musuhmu adalah iblis, dan kamu, Prajurit Doa Yang Perkasa, mewakili kebaikan. Musuhmu adalah setan dan segala bentuk penyamarannya - Baal, Moloch, Lucifer, dan lain-lainnya. 

Kaki tangan Setan di Bumi ini telah dimiliterisasi melawan saudara-saudari mereka, orang-orang baik dari umat manusia. Namun, mereka begitu gelap dan dipenuhi dengan kebencian oleh dia yang telah menjadi tuan mereka - setan - sehingga mereka tidak dapat melihat Terang, karena mereka menghujani dengan kekerasan dan kekacauan saat mereka membakar, menjarah, merampas, dan menyerang saudara-saudari mereka sendiri. Bagi banyak dari mereka, ini semua akan berakhir dengan tragedi bagi jiwa mereka. 

Setan dan para pengikutnya sekarang sangat ingin menghancurkan kebangsaan dan kedaulatan Amerika Serikat. Setan menggunakan antek-antek politiknya dan para pemimpin dunia global untuk mencapai tujuan ini. Setan telah menyabotase pemerintahan yang kau pilih melalui antek-antek politiknya, dan tidak ada yang bisa menghentikan mereka sekarang. 

Mereka akan terus menyerang, membakar, menjarah, dan membuat kerusuhan pada akhirnya. Mereka akan menyabotase pemilu bangsamu yang akan datang, untuk mendapatkan jalan mereka, karena kelanjutan program yang dimulai untuk menyelamatkan negaramu pada akhirnya akan mengalahkan mereka, dan setan tahu hal itu. 

Maka dalam Pertempuran Akhir Zaman ini, kamu dipanggil untuk secara aktif mendukung para pemimpinmu yang hanya memikirkan kepentingan terbaik bangsa dan negaramu. Bapa di Surga memanggil kamu sekarang, lebih dari saat-saat sebelumnya, untuk mengalahkan rahasia gelap dan kekuatan gaib yang telah memanipulasi dan mengendalikan anak-anak Allah selama banyak generasi sebelumnya. Namun sekarang kamu berada dalam pertempuran terakhir, dan kamu memiliki bantuan dari Alam Surgawi untuk mengalahkan orang-orang dari Tata Dunia Baru, dan mengantar masuk Zaman Damai - Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah! 

Oleh karena itu, adalah kewajibanmu untuk tidak hanya mengangkat senjata melawan musuhmu, tetapi juga untuk menjangkau orang yang kau cintai, anggota keluarga, teman, dan tetangga, dalam upaya terakhir untuk membuat mereka melihat Terang Bapa di Surga. 

Aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu berdoa dan bermeditasi memohon pengantaraan Santo Michael, Malaikat Agung, aku akan masuk lebih jauh ke dalam hidupmu dan menolong kamu dalam misimu ini. Kemudian kamu akan menjadi begitu kuat dan penuh dengan kuasa Roh Kudus sehingga kamu akan lebih mampu menolong saudara dan saudarimu untuk melangkah ke dalam Terang Bapa di Surga dan menolak kegelapan iblis. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Allah! 

Message ended 1:21pm 

*****

Tentang Api Penyucian – Bagian III

Jiwa-Jiwa Yang Terlupakan Di Api Penyucian

LDM – 3 Oktober 2020

Enoch, 22 September 2020

Neraka: Sebuah Tuntutan Dari Kebaikan Ilahi

Enoch, 27 September 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Perang Dunia III