Friday, December 1, 2023

LDM, 29 Nopember 2023

 


  

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

29 NOPEMBER 2023

 

 

Yang terkasih dari Tritunggal Mahakudus, dan atas kehendak Ilahi aku datang kepadamu. 

DI HADAPAN URGENSINYA PERISTIWA-PERISTIWA DAN TANDA-TANDA YANG TERUS TERJADI, AKU DIUTUS UNTUK MEMBANGUNKAN KAMU AGAR KAMU SIAP MELAKUKAN PERUBAHAN DALAM HIDUPMU SEKARANG! 

Manusia tidak menyadari apa yang sedang terjadi di bumi, tentang serangan alam yang terus-menerus, tentang penderitaan saudara-saudari mereka akibat perang, tentang polusi yang tanpa ampun… 

Bumi semakin cepat perputarannya, waktu berjalan semakin cepat, namun manusia tetap sama: sombong, durhaka, congkak dan tidak mau membuka mata mereka untuk berhenti sejenak dan memikirkan keselamatan jiwanya. (Lih. Mat 16, 26-27) 

SAATNYA SEDANG TIBA KETIKA SETIAP ORANG AKAN MELIHAT TANDA-TANDA DAN GEJALA-GEJALA, TERGANTUNG PADA KEADAAN SPIRITUALNYA. (1) 

Sebuah bintang akan menimbulkan ketakutan di Bumi (2), dimana ia akan sedikit menyentuh medan magnet bumi; hal itu akan cukup untuk menyulut berbagai kejadian dan bencana dan manusia tetap saja tidak menyadari… 

Amatilah patahan-patahan tektonik yang melintasi bumi, semua ini telah diaktifkan dari kedalaman bumi dan ia berguncang dengan kuat. Lapisan-lapisan bumi di beberapa daerah akan berbeda-beda. 

SEMUA ITU TIDAK AKAN TERJADI SAAT INI JIKA MANUSIA MAU BERDOA, HIDUP DAN MELAKSANAKAN PERBUATAN YANG SERUPA DENGAN RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS. (Lih. Mat 11, 29-30) 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

PERHATIKAN! PERHATIKAN! Legiunku tetap berada di Bumi. 

BERSIAPLAH! Perhatikanlah panggilan-panggilan kepadamu untuk memenuhi Perintah Hukum Tuhan dan Sakramen-sakramen. 

BERTOBATLAH SEKARANG! 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi seluruh umat manusia. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi Amerika Tengah, Argentina, Chile dan Bolivia, mereka terguncang.

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, bagi seluruh umat manusia. Penyakit ini menyebar dengan cepat. 

Pertobatan sangatlah penting di saat-saat pencobaan ini, saat pengkhianatan antar negara, saat perpecahan di dalam Gereja dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Pertobatan sangatlah penting saat ini ketika unsur-unsur alam bangkit melawan manusia. 

SETIAP LANGKAH HARUS MENGARAHKAN MANUSIA MENUJU PERTOBATAN (3):

Ikutilah setiap langkah dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus (Mat. 16, 24)…

Jadilah anak-anak dari Ratu dan Ibu kami yang penuh kasih…

Bertobatlah segera…

Jadilah anak-anak yang berdedikasi untuk menjadi lebih bersifat spirituil, untuk lebih mencintai sesamamu dan menghormati mereka seperti Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Kami dipanggil oleh Allah Bapa untuk membimbing manusia, melindungi mereka, untuk menjadi Sahabat dan Pendamping Perjalanan mereka dan sebagai para Utusan Tuhan. 

LANJUTKAN KEHIDUPANMU TANPA RASA KETAKUTAN.

PERTAHANKANLAH IMANMU TETAP HIDUP, IMAN DI SETIAP SAAT,

DALAM SETIAP KEADAAN. 

Kami akan melindungi kamu jika kamu mengizinkan kami melakukannya. Silakan umat Tuhan, berjalan menuju Keselamatan Kekal. 

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(1) Tentang Indera spiritual, baca

(2) Bahaya Asteroid, baca

(3) Tentang Pertobatan, baca

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Santo Michael Malaikat Agung yang kita kasihi, memanggil kita untuk terus bersikap proaktif dalam menghadapi segala sesuatu yang terjadi di Bumi. Kita dipanggil untuk melihat dengan jelas bahwa di Bumi tidak hanya ada Malaikat Tuhan, tetapi juga para malaikat durhaka yang dibuang ke dalam lautan api, yang kini menggoda manusia. 

Saudaraku, kita mempunyai Sahabat dalam Perjalanan kita untuk membantu kita, jika kita mengizinkan mereka. Dalam Perjanjian Lama kita memiliki berbagai contoh intervensi Malaikat untuk membantu umat Allah, seperti dalam kasus Nabi Elia (I Raja-raja 19, 5) dan Tobias dan keluarganya (Tob. 6, 1-9). 

Santo Michael Malaikat Agung memberi kita panorama yang akan datang, apa yang menanti kita sebagai bagian dari masa depan kita semua dan memberi tahu kita: “kami akan melindungi kamu jika kamu mengizinkan kami.” 

Kita adalah anak-anak Allah dan sebagai anak-anak dari Bapa yang Agung, kita harus setia kepada Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Ibu kita. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Misa Requiem Digelar Untuk Sepasang Homoseksual Yang Saling Bunuh

LDM, 17 Nopember 2023

Viganò: Sebuah Tirani Yang Amat Memalukan, Karena Para Pastor Bersikap Diam…

LDM, 22 Nopember 2023

Pedro Regis 5521 - 5525

Perspektif Dari Roma…

Surat seorang Imam kepada paus Francis