Monday, November 20, 2023

LDM, 17 Nopember 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA PUTRI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA

17 NOPEMBER 2023

 


Anak-anak yang terkasih. 

SEBAGAI IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA, AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MENYEMBAH DAN MENGHORMATI SAKRAMEN MAHAKUDUS DI ALTAR, DAN UNTUK BERDOA ROSARIO KUDUS. (1)

JADILAH KASIH, SEPERTI PUTRAKU ADALAH KASIH! 

Persiapkan dirimu, anak-anakku, kelaparan akan berpindah dari satu negara ke negara lain (2), dengan meninggalkan jejak penderitaannya. Kuatkan imanmu agar kamu bisa bersiap-siap. Dihadapkan pada tawaran kesehatan, makanan, pakaian yang menggiurkan, banyak orang akan mengikuti Antikristus dan akan meremehkan kehidupan kekal mereka. (3) 

Antikristus akan menawarkan hal yang tidak terbayangkan untuk menarikmu dari jalan yang benar. Mengingat sedikit atau tidak adanya informasi pada diri umat dari Putraku mengenai kehidupan Putraku, maka mereka tidak tahu bagaimana mereka harus bersikap agar menjadi serupa dengan perbuatan dan tindakan Putraku. 

Manusia adalah masyarakat yang penuh dengan keterasingan, kesombongan, persaingan, fitnah, kecongkakan... Manusia tidak tahu bagaimana musti berhenti di sepanjang jalan untuk melihat diri mereka apa adanya! 

Sabda Ilahi dihina dengan kejam. Manusia yang hampa akan perasaan, berjalan menuju badai, yang darinya akan sangat sulit baginya untuk keluar. 

Manusia akan menghadapi variasi iklim, setiap saat akan menjadi lebih agresif sedemikian rupa sehingga mereka harus belajar hidup di lingkungan yang tidak bersahabat. Kulit akan berubah, untuk mengatasi iklim dimana pun mereka tinggal. Akan ada migrasi besar-besaran untuk mencari iklim yang tidak terlalu berbahaya; di mana iklimnya lebih ramah dibandingkan dengan apa yang harus mereka tanggung. (4) 

Penyakit-penyakit baru muncul tanpa peringatan dan mengejutkan umat manusia. Penyakit-penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak dikenali. (5) 

Pantai akan selalu menjadi tempat yang berbahaya, begitu banyak dosa yang akan dihukum!

Laut dengan tingkah lakunya yang tidak biasa tidak akan bisa dipercaya. 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, sadarlah bahwa iblis tetap tinggal di bumi bersama dengan semua antek-anteknya (I Pet. 5, 8-10). 

KEBINGUNGAN TELAH DATANG KE DALAM GEREJA PUTRAKU!

KAMU, ANAK-ANAK, JAGALAH IMANMU TETAP TEGUH! (I Pet., I, 7-9)  

Berdoalah dan jadilah kasih; kasih akan mengatasi rintangan. Iman saat ini harus dikuatkan. 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah dengan sungguh bagi Islandia yang menderita, ia menderita... 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah dengan sungguh. Iblis sedang merebut pikiran anak-anakku untuk menciptakan kebingungan di dalam Gereja Putraku. 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah dengan tekun bagi Argentina, guncangannya sudah dekat... 

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, beberapa gunung berapi terbangun dengan amarah, Jepang menderita, menderita... 

BERTUMBUHLAH KAMU DI DALAM IMAN, AGAR TIDAK BINGUNG. IMAN YANG TEGUH TIDAK AKAN TERGOYAHKAN. IMAN YANG SUAM-SUAM KUKU MUDAH BERGERAK SEPERTI ANGIN. 

Jadilah makhluk yang penuh damai, kasih dan bijaksana. 

Berkat dari Rumah Bapa tetap ada pada mereka yang rajin berdoa dan penuh kasih. 

Berkatku tercurah kepada masing-masing dari kamu. 

 

Bunda Maria  

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

(1) Senjata Akhir Zaman, unduh...

(2) Kelaparan, baca...

(3) Antikristus, baca...

(4) Tentang Perubahan Iklim, baca...

(5) Penyakit baru, baca... 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Bunda Maria, sebagai Ibu dan Guru kita,, berpesan kepada kita: iman adalah tanggung jawab setiap individu dan kita masing-masing harus memupuknya dengan tekun. Kita harus mengenal perbuatan dan tindakan Putranya yang Ilahi dan menjadi seperti Dia. Bunda Maria memanggil kita untuk menyadari bahwa setan sedang menyulut konfrontasi di antara umat Tuhan sehingga manusia terpecah belah. Namun kita tahu bahwa kuasa setan tak akan bisa menang. Kita harus selalu waspada dan tidak terjerumus ke dalam permainan setan. 

Saudara-saudariku, dengan apa yang disampaikan Bunda Maria kepada kita, marilah kita baca beberapa pesan yang telah diberikan sebelumnya. 

 

********** 

KOMENTAR Luz de María 22.03.2010

Bunda Maria telah memperingatkan kita bahwa api dosa sedang naik ke permukaan. Dan kita melihat berita kemarin yang berbicara tentang Islandia, tentang gunung berapi yang meledak setelah 200 tahun tidak aktif dan kini menjadi aktif. Dan apa isi beritanya? Orang-orang berkata: lihatlah tontonan yang diberikan alam kepada kita. Betapa lemahnya manusia, betapa menyedihkan! Manusia lebih menganggap peristiwa itu sebagai tontonan yang diberikan alam kepada kita, daripada mengatakan: tontonan menyedihkan yang diberikan manusia kepada segala ciptaan. Dan orang-orang kikuk dan malang bersukacita atas tontonan yang tidak lain adalah tanda kedekatan dan penggenapan nubuatan yang telah diberikan Bunda Maria dan Tuhan kita Yesus Kristus kepada kita. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 10.07.2011

Saudaraku, api muncul dari bumi, raksasa terbangun.

Berdoalah untuk Islandia.

Berdoalah untuk Amerika.

Berdoa untuk Jepang.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 21.05.2022

Penderitaan atas umat manusia tidak jauh lagi darimu, melainkan ia akan dalam sekejap mata. Orang-orang bodoh terus meremehkan dan mengingkari tanda-tanda dan sinyal-sinyal sampai kelaparan menguasai umat manusia disertai dengan ratapan, bersamaan dengan pemberontakan sosial yang akan terjadi di seluruh bumi.

Suasana kelaparan ini diperlukan oleh Antikristus untuk memaksakan kekuatannya terhadap masyarakat dan memaksa mereka untuk menerima meterainya guna memperoleh makanan, obat-obatan, dan pada akhirnya Antikristus akan mendominasi mereka.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 24.01.2019

Umat Putraku akan menghadapi ujian berat karena mengalami iklim yang ekstrem, yang merupakan akibat dari kuatnya aktivitas matahari di bumi. Cuaca dingin yang ekstrim tidak lama lagi akan datang dan anak-anakku yang berasal dari negara-negara dengan suhu tinggi atau iklim tropis harus bersiap menghadapinya.

Mereka yang ingin memperlambat jalannya kejadian-kejadian akan mengatakan bahwa segala sesuatu mempunyai penyebab ilmiah sebagai akibat dari kerusakan yang dilakukan manusia terhadap alam dan hal ini sebagian benar, namun tidak semua perubahan disebabkan oleh tindakan manusia terhadap alam.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 21.05.2018

Datanglah anakku, datanglah kepada Putraku, sembahlah Dia di dalam Ekaristi, sembahlah Dia di dalam Sakramen Mahakudus di altar dan ingatkan mereka yang tidak percaya bahwa mereka perlu merubah pandangannya terhadap Surga, ingatkan mereka bahwa Tuhan adalah Tuhan, bahwa Putraku menyediakan Diri-Nya bagi mereka dan Dia telah bangkit dan berada di depanmu dalam Sakramen Mahakudus di altar dan yang tinggal di dalam dirimu di dalam Roh Kudusnya.

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Uskup Schneider: Kepausan Francis adalah ‘salib yang sangat berat’ untuk kita pikul 

Viganò: Tidak ada yang benar, baik atau pun suci mengenai peran Bergoglio di COP28 

Pedro Regis 5516 - 5520 

Uskup Schneider: Francis Telah Membungkam Suara Nubuatan 

KARDINAL MULLER - Bergoglio sedang menyalahgunakan jabatannya. 

LDM, 12 November 2023 

Misa Requiem Digelar Untuk Sepasang Homoseksual Yang Saling Bunuh