Sunday, November 12, 2023

Pedro Regis 5516 - 5520

 Pedro Regis 5516 - 5520


5,516 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Nopember 2023, Hari bagi Jiwa-jiwa di Api Penyucian

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Berdoalah juga bagi peningkatan hidup bakti religius. Berdoalah bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang akan memeluk apa yang salah dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam kebenaran. Hanya ada sedikit saja orang-orang yang saleh dan Gereja Yesusku akan berupa Gereja yang kecil dan sederhana. Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Allah saja. Peliharalah kehidupan rohanimu. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Hendaknya kamu menjadi milik Allah saja. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,517 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Nopember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, nantikanlah Tuhan dengan kepercayaan yang penuh. Jangan biiarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang sakit dan ia perlu disembuhkan. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Bertobatlah segera, karena pertobatan adalah langkah pertama bagi perjumpaanmu dengan Yesus. Dia sangat mengasihi kamu. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah kamu patuh dan rendah hati. Aku adalah Ibumu dan aku tahu segala kebutuhanmu. Janganlah takut. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Janganlah kamu merasa sendirian. Yesusku ada bersamamu. Percayalah kepada-Nya saja maka segala sesuatu akan berakhir dengan baik bagimu. Sambutlah Injil Yesusku. Jangan biarkan setan menipu kamu. Menjauhlah kamu dari segala bentuk pembaharuan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran akan dicampakkan. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai umat Terberkati dari Bapa. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,518 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Nopember 2023, di Sergipe

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kamu sedang hidup di zaman pencobaan, tetapi janganlah kamu kehilangan pengharapan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang memisahkan dirimu dari Putraku Yesus. Bertobatlah. Carilah Sakramen Pengakuan Dosa dan mintalah Kerahiman Yesusku. Tak ada kerahiman tanpa pertobatan dan pengakuan dosa. Putraku mengasihi kamu dan mengampuni kamu. Percayalah kepada kasih-Nya dan kasihilah sesamamu. Hanya dengan cara mengasihi kamu bisa bertumbuh dalam kehidupan rohanimu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Penderitaan akan datang dari rumah kecil berlantai dua (pequeno sobrado) dan akan melewati tanah ini. Aku menderita atas penderitaanmu. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,519 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Nopember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya dan dicampakkan. Para musuh sedang bersatu dan tindakan balas dendam akan datang dari tahta. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepada orang-orang benar. Janganlah kamu takut. Yesusku selalu ada bersamamu. Wartakanlah Injil Yesuku serta ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja-nya tanpa takut. Lumpur dari doktrin-doktrin palsu sedang menyebar luas, namun kebenaran akan menang. Kemenangan Allah akan datang kepada  Gereja-Nya. Janganlah mundur. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari doa dan Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,520 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Nopember 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Janganlah lupa: Surga haruslah menjadi tujuanmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Menjauhlah kamu dari dosa dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya pengharapan dan keselamatanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin berjalan bersamamu dan menuntunmu di jalan yang aman. Waspadalah selalu. Jangan biarkan setan menipu kamu. Saat-saat yang sulit sedang tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan tetap teguh di dalam iman. Lumpur doktrin-doktrin palsu terus mencemari anak-anakku yang malang dan umat manusia sedang berjalan buta secara spirituil. Berdoalah. Mendekatlah kepada Pengakuan Dosa dan carilah Kerahiman Putraku Yesus. Perhatikanlah saat yang tepat sekarang ini bagimu untuk kembali. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Uskup Jerman Meminta Para Imam untuk 'Memberkati' Relasi Homoseksual

Pastor Łukasz - Pesan dari Tuhan Yesus, 27 Oktober 2023

Surat Terbuka Untuk Francis: Mengapa Anda Menghancurkan Agama Para Kudus?

Kard. Müller: Synode Ini Berbicara Tentang Homosex, Bukan Tentang Iman

LDM, 7 Nopember 2023

Uskup Schneider: Kepausan Francis adalah ‘salib yang sangat berat’ untuk kita pikul

Viganò: Tidak ada yang benar, baik atau pun suci mengenai peran Bergoglio di COP28