Thursday, November 9, 2023

LDM, 7 Nopember 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

7 NOPEMBER 2023

 

  

Kekasih dari Tritunggal yang Mahakudus: 

AKU DATANG KEPADAMU ATAS KEHENDAK TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS UNTUK MELINDUNGI KAMU DAN MEMBANGUNKAN KAMU DARI PIKIRAN-PIKIRAN YANG SALAH DIMANA KAMU MELEKAT KEPADANYA. 

Manusia telah tersesat dan akan semakin tersesat jika dihadapkan pada nasehat buruk yang membuatnya tersesat dengan menerima apa yang tidak diakui oleh Hukum Tuhan (Mat. 5, 17-18; Rom. 7, 12) . Manusia menerima berbagai perilaku yang tidak pantas dengan cara meniru dan kemudian menjadi terikat pada perilaku-perilaku tersebut yang membuatnya menjadi bagian dari kehidupannya sehari-hari dan membuat mereka terjerumus ke dalam jurang dosa. 

MANUSIA TIDAK MAMPU MENINGKATKAN IMANNYA KE TEMPAT YANG LAYAK.

IMAN ADALAH SEBUAH TINDAKAN YANG SADAR YANG HARUS SELALU DIPERHATIKAN OLEH MANUSIA. 

Berdoalah bagi seluruh umat manusia, tindakan cinta kasih adalah bentuk persaudaraan terhadap sesama agar semua orang bisa diselamatkan. 

Bangunkan kesadaranmu yang telah mati rasa oleh hal-hal duniawi, yang bergerak di antara dua jalan hidup, antara hal-hal duniawi dan perjuangan melawan segala sesuatu yang bukan merupakan Perintah Ilahi. Berjuanglah secara terus-menerus agar kamu tidak terjatuh, agar kamu bisa berada di sisi Raja dan Tuhan kita yang terkasih Yesus Kristus. Bangkitkanlah hati nuranimu agar kamu tidak hidup di dunia hanya dalam urusan pribadi, tetapi agar kamu hidup dalam keinginan bagi dirimu sendiri demi keselamatan sesamamu! 

Manusia harus sadar bahwa hati nuraninya akan menghadapi perbuatan yang benar atau yang salah, yang telah mereka lakukan dalam hidupnya, dan melakukan tindakan kerendahan hati di hadapan Tuhan Yang Satu dan Tritunggal. Manusia harus menjadi makhluk dengan hati nurani, kebenaran, persaudaraan... 

Betapa banyak saudara yang akan memberi tahu kamu bahwa semua hal di atas tidak ada gunanya, bahwa itu adalah kepercayaan yang sangat duniawi, bahwa itu tidak benar dan tidak akan terjadi apa-apa di dunia! Kamu tetap merasa tenang dalam pergaulan dengan orang-orang yang mengabaikan Pewahyuan-pewahyuan Ilahi dan dengan rasa malas mendoakan orang-orang seperti itu, karena kamu tidak wajib untuk mempercayainya, dan kamu juga tidak mengimani Sabda Kitab Suci. 

Manusia melihat tanda-tanda yang diberikan dari Surga. Manusia melihat bagaimana air ingin menghapus bersih dosa dunia dan mengalir deras ke kota-kota sehingga manusia lebih banyak melihat pada sesuatu yang tidak normal, kecuali peringatan-peringatan dari Surga bagi anak-anak-Nya, dan mereka bahkan tidak mempercayai hal itu. Itu adalah ketidaktahuan. Itu adalah hati nurani yang dipenuhi dengan hal-hal duniawi. Itu adalah Iblis yang mengisi mereka dengan kemalasan, tidak hanya hati nurani mereka, tetapi juga mencangkokkan mereka dengan hati yang membatu. 

Manusia akan melihat fenomena dari atas yang mereka pikir tidak akan pernah mereka lihat. Api akan turun dari Surga dalam jumlah besar dan angin kencang tidak ada hentinya. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, momen sekarang ini sangatlah penting: 

MANUSIA BERJALAN MAKIN JAUH DI DEPAN DARI RENCANA-RENCANA ILAHI, MENYERANG YANG SATU DAN YANG LAINNYA, SAMPAI TUJUAN DARI SETAN TERCAPAI, yang dilimpahkan kepada keluarga-keluarga dari kekuatan ekonomi global (1), dengan kepentingan untuk mendominasi dunia dan memusnahkan sebagian besar umat manusia. 

INI ADALAH MOMEN YANG DIHARAPKAN, BUKAN MOMEN YANG LAIN. INILAH MOMEN DIMANA SETAN BERTUMBUH SETIAP SAAT DI JALANNYA, MEREBUT PIKIRAN YANG LEMAH DAN MEMBUAT MEREKA MENJADI BAGIAN DARI PERBUATAN DAN TINDAKAN YANG AMAT MEMALUKAN. 

Kekerasan akan terus meningkat, kematian akan terjadi setiap saat hanya demi sepotong roti. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah dengan hati dan kesadaranmu, bahwa setiap doa yang dipanjatkan dengan cara ini akan tercurah melalui berkat bagi seluruh umat manusia. 

Begitu banyak manusia yang hidup dalam ketidaktahuan tentang apa artinya menjadi anak sejati dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus! 

Betapa banyak orang yang percaya bahwa dengan menghadiri Perayaan Ekaristi (2) dan berdoa, kewajiban mereka sudah terpenuhi. Bahkan mereka menghadiri Perayaan Ekaristi dalam keadaan dosa besar, dengan pakaian yang tidak sopan, tidak mau mengaku dosa atau merenungkan doa, padahal itu adalah sesuatu yang harus mereka perhatikan. 

Anak-anak, kamu akan terkejut, karena setan tidak akan memberikan tanda-tanda, sampai muncul tindakan balas dendam terhadap anak-anak Tuhan. 

Berdoalah, berdoalah untuk Chile, negara ini menderita akibat guncangan bumi. 

Berdoalah, berdoalah bagi Kanada, mereka harus bertobat. 

Berdoalah, berdoalah untuk Jepang yang sangat gemetar,

jadilah anak-anak yang berpandangan jauh ke depan.  

Perang terus menyebar dan terorisme mengguncang umat manusia. 

Pasukanku selalu melindungi mereka seperti batu berharga. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang Tata Dunia Baru, silakan baca

(2) Tentang Ekaristi Kudus, silakan baca

(1) Sobre el Nuevo Orden Mundial, leer…
(2) Sobre la Sagrada Eucaristía, leer…

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Apakah begitu sulit bagi umat manusia untuk percaya bahwa dosa telah mencapai tingkat yang tidak terbayangkan? 

Menghadapi begitu banyak sikap keras kepala yang kita jalani, kita harus lebih banyak berdoa, lebih banyak memperbaiki, lebih peka terhadap Panggilan Ilahi, memiliki kesabaran yang suci dan sering membaharui pengakuan iman kita. 

Saya mengundang Anda untuk merenungkan apa yang dikatakan Surga kepada kita tentang hati nurani: 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 16.02.2010

Manusia adalah Harta Karun-Ku. Aku memanggilmu untuk menyadari momen di mana umat manusia bergerak saat ini. Aku memanggilmu untuk berserah penuh percaya diri kepada perlindungan-Ku, Aku memanggilmu untuk tetap terjaga. Aku telah mengatakan kepadamu apa saja yang akan terjadi sehingga kamu tidak akan bingung ketika saatnya tiba. Aku memperingatkan kamu untuk berubah, karena sebentar lagi kamu akan berhadapan dengan hati nuranimu, dan pada saat itu kamu AKAN MENYESAL karena telah mengabaikan nasihat-nasihat Ibu-Ku.

Hari ini Aku melihat kamu dalam keadaan haus dan Aku memberimu Darah-Ku. Aku melihatmu lapar dan Aku memberimu Tubuh-Ku. Aku melihat kamu kewalahan dan Aku telah memikul kesedihanmu pada Salib-Ku. Di sini Aku menunggumu. Di sini Aku ibarat Pengemis Kasih yang mengetuk pintu hati nurani anak-anak-Nya agar mereka mengakui dirinya sebagai pendosa dan bertobat.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 03.2009

Saat ini ada ketakutan terhadap segala sesuatu yang terjadi, namun kamu memiliki ketakutan manusiawi, dan Aku menginginkan jenis ketakutan yang lain, ketakutan jika kehilangan persatuan Kita. Bukan rasa takut akan hukuman, atau rasa takut akan apa yang akan datang, atau rasa takut akan KTH, karena jika hati tenteram, jiwa pun tenteram, dan kamu tidak akan melihat kegelapan. Manusia akan melihat dan memancarkan Cahaya Kasih-Ku. Jangan takut dengan apa yang dikatakan orang kepadamu karena di dalam diri umat-Ku tidak akan ada keputusasaan, tidak akan ada rasa malu. Hanya ada terang, akan ada kedamaian dan akan ada kasih. Ya, mereka harus sadar bahwa mereka perlu memisahkan diri dari dosa dan harus hidup dalam keadaan rahmat.

 

Amin.

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis 5511 - 5515

LDM, 2 Nopember 2023

Biarawati Pro-LGBT Mengatakan bahwa paus Francis 'Meletakkan Fondasi… 

Uskup Jerman Meminta Para Imam untuk 'Memberkati' Relasi Homoseksual

Pastor Łukasz - Pesan dari Tuhan Yesus, 27 Oktober 2023

Surat Terbuka Untuk Francis: Mengapa Anda Menghancurkan Agama Para Kudus?

Kard. Müller: Synode Ini Berbicara Tentang Homosex, Bukan Tentang Iman