Thursday, November 2, 2023

Pedro Regis 5511 - 5515

 Pedro Regis 5511 - 5515


5,511 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dosa, karena hanya dengan begitu kamu bisa merasakan Kehadiranku di tengah-tengahmu. Dosa menuntun kamu kepada kebutaan spirituil dan menghalangi kamu untuk mengerti Rancangan-rancangan Allah atas hidupmu. Berhati-hatilah. Kamu memiliki kebebasan namun aku mengajakmu untuk membatasi kebebasanmu itu. Janganlah kamu menjadi budak dari setan. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan yang pekat. Carilah Terang Allah saja. Dia ingin menyelamatkan kamu, namun hal ini tergantung pada keinginanmu agar Dia bisa bertindak demi kebaikanmu. Berdoalah. Jika kamu menjauh dari doa, kamu menjadi sasaran empuk bagi para musuh Allah. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Majulah terus. Apa pun yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Aku mengasihi kamu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Setelah semua penderitaan ini sukacita yang besar akan datang bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,512 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Karena tidak adanya para gembala yang sejati, banyak domba menjadi berserakan. Banyak domba yang tersesat dari padang rumput yang sejati dan mereka tersesat di jalan yang salah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian yang besar. Namun, apa pun yang terjadi tetaplah kamu teguh di dalam kebenaran. Janganlah lupa: hanya Putraku Yesus yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Menjauhlah kamu dari pintu-pintu yang lebar dan carilah Surga melalui Jalan Salib. Aku tahu kebutuhanmu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Di dalam Ekaristi ada kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5.513 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Kamu masih akan mengalami tahun-tahun penderitaan besar yang panjang di depan dan hanya mereka yang tekun berdoa dan mengasihi kebenaran yang akan tetap teguh di dalam iman. Para musuh sedang menjauhkan harta spirituil yang besar darimu dan kebingungan terus menyebar kemana-mana. Senjata pertahananmu yang baik adalah ajaran-ajaran dari masa lalu. Waspadalah dan berhati-hatilah selalu. Terimalah Injil Yesusku dan jadilah saksi atas imanmu dimana saja. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5.514 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah sepenuhnnya akan Kuasa Allah maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Ketika semua nampaknya telah habis, akan datanglah Kemenangan Besar dari Allah bagimu. Janganlah takut. Yesusku mengendalikan segalanya. Bukalah hatimu dan biarlah dirimu dituntun oleh Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesedihan, namun kamu tidaklah sendirian. Pohon kejahatan setan terus bertumbuh dan menyebar kemana-mana, namun kamu bisa mencabutnya dengan kebenaran. Kebenaran selalu menjadi senjata pertahananmu yang terbesar. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Pembebasan dan keselamatanmu yang sejati ada di dalam Yesus. Dengarkanlah Dia saja. Terimalah Injil-Nya dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5.515 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Tuhanku berharap banyak darimu. Waspadalah selalu. Janganlah kamu menetap di dalam dosa, tetapi berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Wartakanlah Injil Yesusku kepada semua orang yang hidup di dalam kegelapan doktrin-doktrin palsu. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja orang yang tetap tinggal di dalam kebenaran. Lumpur dari ideologi-ideologi palsu sedang menimbulkan kebutaan spirituil yang besar dimana-mana. Banyak jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan (kaum religius) akan dicemarkan hingga hal itu akan menyeret banyak sekali jiwa umat beriman menuju kepada kesesatan. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan jadilah kamu seperti Yesus dalam segala hal. Janganlah lupa: dalam kehidupan inilah, dan bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus bersaksi atas imanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

 


 

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Francis Bertemu Dengan Kelompok LGBTQ+ Selama Sinode

Uskup Belanda Mengecam Sinode Dan Berkata Bahwa Dirinya Tidak Akan Memberkati Perbuatan Dosa

LDM, 28 Oktober 2023

LDM, 28 Oktober 2023

Viganò: Bergoglio berupaya merusak deposit iman dengan alasan-alasan palsu

Ned Dougherty, 24 Oktober 2023

53 - LDM - BULAN DARAH