Monday, October 30, 2023

Ned Dougherty, 24 Oktober 2023

 Sekam Harus Dipisahkan Dari Gandum

Ned Dougherty, 24 Oktober 2023

https://endtimesdaily.com/5612-2/

 

Pesan dari Bunda Terang

24 Oktober 2023 @ 1:30 pm

Our Lady of the Island Shrine, “The Rock”, Eastport, New York

 

Bunda Terang: 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda Terang. Aku membawa kepadamu Terang Bapa di Surga, Penciptamu; Terang Putra-Nya, Yesus Kristus; dan Terang dari Bunda Surgawi-Mu, karena kamu saat ini berada di sebuah masa kegelapan di duniamu, sehingga Terang dari para Pelindung Surgawimu paling dibutuhkan di saat akhir zaman ini. 

Baru-baru ini, para imam, uskup, kardinal, dan Paus dari Gereja Putraku bertemu dalam sebuah sinode yang mengakibatkan kebingungan besar bagi banyak dari kamu. Hasil yang sebenarnya – aku meyakinkan kamu – adalah agar kamu kembali kepada fondasi dan akar dari Gereja Putraku, karena Putraku akan segera datang kembali kepada kamu semua. Melalui tuntunan langsung dari Putraku dan melalui upaya penuh doa dari para Pejuang Doa-Nya yang Penuh Kuasa, para Pelayan Gereja-Nya yang sejati, maka dunia akan mengalami Peringatan Besar, dan dalam masa transisi ini, sebuah Pembaruan Besar terjadi yang mengarah pada Transformasi Besar, yang akan berkembang menjadi sebuah Langit yang Baru dan Bumi yang Baru! 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Tuhan! 

Namun Langit yang Baru dan Bumi yang Baru itu tidak akan tercapai tanpa ada penderitaan dan kerugian besar bagi penghuni duniamu ini. Seperti itulah keadaannya sekarang – sebagai akibat dari segala dosa dunia – dan sebagai akibat dari keberhasilan setan dalam mengubah begitu banyak anak-anak Allah menjadi para pembantu setan di dalam kejahatan – maka transisi menuju Langit yang Baru dan Bumi yang Baru itu akan berupa sebuah periode yang penuh bahaya, kekacauan dan kebingungan, serta peristiwa-peristiwa yang mengerikan. Sebagai akibat dari semua dosa umat manusia, transisi ini akan sangat menyakitkan dan sulit untuk ditanggung oleh banyak dari kamu. 

Namun, jika kamu mau mendengarkan Pesan-pesanku dari Surga, kamu tidak usah merasa ragu saat ini, bahwa meskipun setan dan antek-anteknya berhasil, namun pada akhirnya Bapa di Surga, Penciptamu, melalui Putra-Nya, Yesus Kristus, dan dengan perantaraan Ibumu yang Terberkati dan semua Malaikat dan Orang Kudus, akan menang atas semua kejahatan yang dilakukan setan terhadap anak-anak Tuhan. 

Sekam akan dipisahkan dari gandum, dan Bumi yang Baru akan menjadi upahmu di Bumi ini. Pada akhirnya, ketika waktumu di sini telah berakhir sesuai dengan Kehendak Bapa bagimu di Bumi, kamu akan kembali ke Alam Surgawi – yang merupakan rumahmu yang sejati – untuk selama-lamanya tinggal bersama Bapa dan Penciptamu. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Tuhan! 

Untuk saat ini, kamu harus berdoa agar perjalananmu di bumi ini menjadi positif dan produktif selama masa-masa sulit ini. Seperti yang telah kuperingatkan berkali-kali melalui pesan dari Surga di masa yang lalu, setan dan antek-anteknya, baik di Bumi maupun di neraka, sedang mempersiapkan bagi kamu, agar kamu menghadapi perkembangan perang dunia ketiga yang telah berlangsung saat ini sesuai dengan rencananya. Peristiwa-peristiwa yang baru-baru ini terjadi di Timur Tengah merupakan tanda-tanda berkembangnya perang dunia ketiga dan kebejatan para pengikut setan dalam menyerang, menculik, memperkosa, dan membunuh orang-orang yang tidak bersalah, termasuk anak-anak dan orang tua, yang memberimu tanda-tanda dan peringatan bahwa perilaku setan dan antek-anteknya di masa depan akan berada di luar jangkauan orang-orang yang mengasihi Tuhan dan baik hati. 

Sebab antek-antek setan yang melakukan perbuatan biadab tersebut bukanlah anak-anak Tuhan Yang Maha Esa, Benar, dan Maha Suci di Surga, Penciptamu. Para teroris ini adalah pengikut aliran sesat yang biadab dan kultus jahat yang diciptakan oleh setan ribuan tahun yang lalu untuk menggagalkan misi dari Putraku, Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamatmu, adalah merupakan Jalan, Kebenaran dan Terang bagi anak-anak Tuhan. Hanya melalui Juruselamat-Mu Yesus Kristus kehidupan kekal dijanjikan kepadamu. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Tuhan!

 

Ketika kehidupan di bumi ini menjadi semakin rumit – dan hal itu akan terus terjadi – hidupmu akan menjadi lebih sederhana. Pusatkan hidupmu kepada misimu di Bumi ini melalui Penebusmu, Yesus Kristus. Sadarilah bahwa misi pribadimu dalam mendukung Bapa di Surga melalui Putra-Nya adalah jaminan bagimu akan kehidupan kekal bersama Kami di Alam Surgawi. 

Jika kamu melaksanakan misimu dan menyerahkan hidupmu sepenuhnya kepada Bapa melalui Putra-Nya, setelah peristiwa-peristiwa dahsyat dan mengerikan ini selesai dan disingkirkan dari Bumi, kamu akan menikmati keberadaanmu yang baru di dalam Bumi Yang Baru nanti, dan pada akhirnya kamu akan merasakan kehidupanmu di Surga sebagai Ganjaranmu yang kekal. 

Terjadilah hal itu! Syukur kepada Tuhan! 

Message ended 1:48 pm

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

60 - LDM - FREEMASONRY

57 - LDM - JATUHNYA EKONOMI DUNIA

Francis Bertemu Dengan Kelompok LGBTQ+ Selama Sinode

Uskup Belanda Mengecam Sinode Dan Berkata Bahwa Dirinya Tidak Akan Memberkati Perbuatan Dosa

LDM, 28 Oktober 2023

LDM, 28 Oktober 2023

Viganò: Bergoglio berupaya merusak deposit iman dengan alasan-alasan palsu