Thursday, October 26, 2023

57 - LDM - JATUHNYA EKONOMI DUNIA

 

 

57 - LDM - JATUHNYA EKONOMI DUNIA

  

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN 

 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 20.04.2023

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

Perekonomian akan menjadi tidak stabil dan umat manusia akan panik. Untuk maju dalam hal kekuasaan, mereka akan melebur uang logam dan uang kertas akan dibakar, menerapkan apa yang telah diumumkan, dan sebagian besar negara akan menyambut mata uang baru tersebut.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22.03.2023

Anak-anak-Ku bertindak berdasarkan rasa aman yang mereka miliki sehubungan dengan materi. Keamanan besar, yaitu perekonomian, sedang berjalan cepat menuju kehancuran besar. Perekonomian dunia akan jatuh, anak-anak: jangan biarkan dirimu tertipu jika mereka meyakinkan dirimu bahwa akan ada pertumbuhan ekonomi... Jangan percaya!

Anak-anak, persiapkan dirimu dengan apa yang bisa kau lakukan masing-masing. Kamu perlu memiliki sumber daya untuk memperoleh apa yang kau butuhkan. Bagi mereka yang tidak dapat memperoleh apa yang diperlukan, Aku sendiri yang akan mengirimkan manna dari Rumah-Ku, agar anak-anak-Ku tidak akan binasa. (lht.Yoh 6:30-35).

LDM,St.Michael, Malaikat Agung, 17.03.2023

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, perekonomian sedang terpuruk dan umat manusia akan menderita karena harga-harga yang sangat tinggi. Amerika akan sangat menderita.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.03.2023

Berdoalah, anak-anak terkasih, berdoalah: kemerosotan ekonomi akan dimulai dan Amerika Latin akan menderita karena penurunan nilai dolar.

Anak-anak yang terkasih, kelangkaan mulai terjadi di Bumi; perekonomian akan terguncang hingga ke akar-akarnya dan anak-anakku akan putus asa dan bahkan bunuh diri ketika mereka merasa perekonomian mereka sedang terpuruk.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 10.10.2022

Umat-Ku, perekonomian dunia akan mengalami kemerosotan yang parah.

Aku mengajakmu untuk berdoa agar kedamaian batin memberimu kejelasan tentang apa yang sedang terjadi.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 28.09.2022

Kamu akan diberitahu tentang keruntuhan ekonomi dan kekurangan pangan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22.08.2022

Perang terus berlanjut -- perang yang tidak bisa kau lihat, perang yang mengaktifkan momen pemadaman listrik besar-besaran, perang yang akan segera menjatuhkan perekonomian dunia, perang yang telah direncanakan dan diarahkan oleh kepentingan para elit di negara-negara di dunia, yang kemudian akan muncul untuk menerapkan hukum, pemerintahan, perekonomian, agama dan sistem pendidikan tunggal kepada masyarakat.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 18.07.2022

Pertempuran rohani semakin intensif. Kekuatan setan telah melepaskan penunggangnya kepada umat manusia, membawa serta bencana alam, kelaparan, penyakit dan jatuhnya perekonomian, menyebar dari satu negara ke negara lain, dengan tujuan untuk menumbuhkan kemurkaan pada anak-anak-Ku agar mereka bertindak keras, menjadi agresor dan pencuri.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12.07.2022

Hanya mereka yang tetap tinggal di dalam Putraku yang akan bisa mempertahankan kewarasan mereka mengenai apa yang telah dianggap sebagai tuhan pribadi: uang. Karena berpegang teguh pada tuhan dunia, maka manusia akan merasa tersesat jika tanpa dukungan ekonomi.

Menghadapi jatuhnya perekonomian, orang-orang akan berpaling kepada apa yang ditawarkan kepadanya dan mereka akan jatuh ke tangan Antikristus.

Microchip di dalam tubuh anak-anakku adalah meterai untuk bisa membeli dan menjual, sebagai ganti bagi kehilangan Kehidupan Kekalmu, agar kamu bisa merasakan keamanan materi yang sudah biasa kau rasakan selama ini.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 18.06.2022

Apakah menurutmu kamu harus menunggu lama? Kamu salah. Jangan sampai kamu terjatuh dalam cengkeraman setan di saat yang paling penting bagi umat manusia ini!

Kelaparan akan menyebar dan hal-hal yang penting bagi umat manusia akan berkurang dan semakin langka. Perekonomian dunia akan jatuh dan manusia akan mengalami kekacauan karena tidak adanya dewa uang kepada siapa kamu telah mempercayakan keamananmu.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 19.02.2022

Tentakel Antikristus bergerak dengan tergesa-gesa, mengobarkan pikiran para pemimpin kekuasaan. Inti dari perang ini bukanlah apa yang dihadirkan kepadamu, melainkan perekonomian negara di Utara dan keinginan si beruang akan kekuasaan. Jangan melihat permukaannya saja, masuklah lebih dalam.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 06.02.2022

Umat Tuhan, kekuatan-kekuatan dunia saling berhadapan dan berkobar. Perang mempunyai kepentingan masing-masing dan pada saat ini yang berlaku hanyalah ekonomi yang semakin lemah dari salah satu kekuatan, serta keinginan untuk memperluas wilayah kekuatan lain, yang telah menyebarkan ideologinya ke seluruh dunia, mengobarkan komunisme dan  revolusi sosial, yang pada akhirnya hal itu merupakan bagian dari permulaan perang.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 24.01.2022

Janganlah terkejut dengan keruntuhan ekonomi negara-negara besar. Sebagai makhluk yang beriman, hendaknya kamu menjaga ketenangan orang-orang yang menyadari bahwa dirinya dilindungi oleh Tuhan dan Allahnya.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 11.01.2022

Kamu telah melupakan Peringatan itu pada saat ia sudah dekat dan ketika rumor tentang perang tidak lagi menjadi sekedar rumor. Wabah terus terjadi di kota-kota besar dan kecil. Penyakit terus menjadi berita, perbatasan ditutup dan jatuhnya perekonomian dunia akan mempercepat langkah Antikristus, yang telah tinggal di Bumi bersebelahan dengan para korbannya.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 04.10.2021

Generasi “kemajuan” ini akan hidup tanpa “kemajuan”, dan mereka akan kembali menjalani kehidupan sederhana tanpa perekonomian yang layak dan tanpa bisa melupakan kematian dari sebagian besar umat manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22.07.2021

Janganlah kamu menyia-nyiakan anugerah kehidupan: tetaplah waspada secara rohani (1 Tes. 5,6): Biarlah mereka yang berkarakter kuat bisa mengendalikan dirinya, atau mereka akan ditundukkan oleh Kuasa-Ku....Biarlah mereka yang mempercayakan hidupnya kepada dewa uang berubah: mereka akan melihat perekonomian runtuh...Mereka yang berpaling dari jalan yang telah Kutandai bagi mereka, mereka harus kembali sebelum kegelapan menjadi pekat dan mereka tidak dapat kembali...

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 27.04.2021

Perekonomian dunia akan jatuh dan kegilaan manusia akan terjadi di seluruh dunia saat menghadapi kelaparan. Persiapkan dirimu!

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.05.2021

Janganlah kamu lelah menunggu: bersiaplah, karena kerja keras dari jiwa, penderitaan dan kekurangan yang menyertai jatuhnya perekonomian dunia, akan membawa generasi ini menuju Pemurnian total.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 24.03.2021

Masa depanmu tidaklah pasti; walaupun umat manusia mengesampingkan hubungannya dengan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, tanpa merasa takut dengan hal ini. Yang menciptakan teror bagi umat manusia adalah jatuhnya perekonomian, dan perekonomian akan jatuh... Makhluk-makhluk malang yang tidak beriman akan merasa seolah-olah mereka dirugikan, kehilangan nyawa mereka!

LDM, Perawan Maria Terberkati, 14.03.2021

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah. Tanpa perekonomian Eropa akan menjadi mangsa para penjajah berpakaian merah.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 09.02.2021

Berdoalah, umat Allah: angin setan akan menggulingkan orang-orang baik, membuat umat manusia menjadi gila, menggulingkan perekonomian dunia dan melahirkan kejahatan, menawarkan stabilitas ekonomi yang palsu kepada manusia: satu agama, satu pemerintahan, satu mata uang.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 15.12.2020

Anak-anak, bersiaplah menghadapi keruntuhan perekonomian. Janganlah percaya pada harapan-harapan palsu. Umat manusia akan mengalami kelaparan terburuk yang pernah ada. Organisasi-organisasi internasional tidak akan bereaksi terhadap hal ini, dan banyak dari kamu akan tersesat jika kamu tidak bertobat dan tidak membiarkan dirimu “diberi makan oleh Surga.”

LDM, Perawan Maria Terberkati, 29.11.2020

Janganlah takut akan kelaparan yang melanda seluruh dunia, atau jatuhnya perekonomian dunia; karena hanya Bapa Yang Kekal yang benar dan setia, dan Dia tidak akan meninggalkan umat-Nya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 19.10.2020

Perekonomian dunia sedang mencapai titik keruntuhan terbesarnya, dan dengan demikian pihak-pihak yang berkuasa akan mengambil tindakan sendiri dan saling menyalahkan, hingga perang dimulai di tengah tuduhan-tuduhan tersebut, dan seperti sebuah penyakit menular, hal ini akan menyebar dari satu institusi ke institusi lainnya, tidak terkecuali Gereja-Ku.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.10.2020

Umat Tuhan, kamu kamu sedang melintasi daerah rawa. Kaum elit global bertindak melawan umat manusia, menyebabkan migrasi dari satu negara ke negara lain. Perekonomian akan jatuh ke tangan para tiran; manusia digantikan oleh teknologi.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 01.06.2020

Cobaan bagi umat manusia tidak akan tertunda: apa yang menjadi kekhawatiran manusia akan datang. Perekonomian akan tersandung dan jatuh, dan mata uang tunggal akan menjadi landasan dominasi tatanan dunia tunggal.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 03.04.2020

Kamu perlu berpaling kepada Tritunggal Mahakudus untuk menemukan kekuatan spiritual yang diperlukan agar dapat melanjutkan perjalanan hidupmu tanpa kehilangan arah. Kamu perlu menggandeng Tangan dari Ratu dan Ibu kita untuk bisa berjalan dengan kekuatan spiritual di jalur pertempuran besar, malapetaka, kelaparan dan hal-hal yang menggoyahkan manusia: KEJATUHAN PEREKONOMIAN GLOBAL.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 27.03.2020

Mereka yang dipandang tak terkalahkan akan dikalahkan dan segalanya akan terpenuhi. Kelangkaan dan kelaparan terus terjadi, kekacauan di dalam Gereja-Ku tidak berhenti dan perekonomian tergantung pada benang tipis yang akan putus pada saat yang paling tidak terduga.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 07.09.2019

Kamu harus menganggap serius apa yang Kusampaikan kepadamu ini. Jadilah anak-anak yang taat -- jangan abaikan panggilan-panggilan-Ku. Sudahkah kamu menantikan tanda-tanda yang menunjukkan kepadamu bahwa awal penggenapan peringatan-peringatan-Ku dan peringatan-peringatan Ibu-Ku akan terjadi? Sesungguhnya kamu sudah menjalaninya, janganlah terus terikat pada dewa uang. Perang yang dilancarkan oleh negara-negara besar akan menyebabkan perekonomian jatuh dan berapa banyak anak-anak-Ku yang kehilangan akal sehat karenanya!

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 07.06.2019

Melalui ekonomi, negara-negara yang berkuasa mendominasi negara-negara lainnya, memaksakan norma-norma yang menentang Tuhan dan mendukung penyembahan terhadap setan, memiskinkan mereka hingga mereka menjadi pengikutnya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 03, 01.2019

Umat-Ku yang terkasih, tetaplah waspada, perekonomian menjadi rapuh, dan jika tanpa dewa uang manusia lupa bahwa dirinya adalah manusia yang lemah dan mereka menjadi seperti binatang. Maka janganlah kamu termasuk orang-orang yang tak bisa tidur karena uang, dan orang-orang yang serakah menjadikan mereka bodoh dan putus asa atas berita-berita dunia mengenai perekonomian. Semuanya bisa runtuh kecuali iman umat-Ku yang sejati.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 08.11.2018

Anak-anakku yang terkasih, umat manusia menegaskan bahwa dirinya tergantung kepada perekonomian. Oleh karena itu penting bagi Tata Dunia Baru untuk menggoyahkan umat manusia dengan melalui kejatuhan ekonomi. Ketidakamanan yang terus-menerus dalam perekonomian dunia adalah bagian dari rencana pihak-pihak yang menentukan arah suatu negara. Ketidakamanan ini telah membawa pertumbuhan bagi negara-negara yang diam-diam bersiap untuk mengguncang dunia, dengan melakukan invasi secara tak terduga.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 10.10.2018

Sekali lagi Aku harus memberitahu kamu bahwa perekonomian dunia akan jatuh satu demi satu, mereka akan terpuruk, dan mereka yang telah menggantungkan hidup mereka pada dewa uang akan mendapati diri mereka berada dalam keadaan putus asa yang sangat parah, begitu parahnya, hingga beberapa orang tidak akan sanggup menanggungnya.

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, anak-anak-Ku, bahwa orang miskin akan merasa kaya, karena mereka tidak lagi kekurangan apa yang mereka perlukan dan tidak mereka miliki, tetapi orang kaya dan suka pamer akan merasa miskin, karena mereka kekurangan apa yang mereka pamerkan dan tidak akan bisa memilikinya lagi.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 29.05.2017

Merekalah yang menentukan nasib umat manusia, menetapkan revolusi, pemberontakan, kekacauan, jatuhnya pemerintahan-pemerintahan, jatuhnya perekonomian... dan mereka akan terus melakukan hal ini sampai anak-anak-Ku, yang menghadapi penyucian, mengakui Aku sebagai Raja segala raja dan Tuan segala tuan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 17.05.2017

Ketika perekonomian tampak menunjukkan soliditas yang besar, jangan percaya hal ini. Aku bisa melihat lebih jauh lagi, dan kamu tidak akan bisa terus hidup seperti sekarang. Orang yang mempunyai uang akan menjadi seperti pengemis dan pengemis akan mengajarinya bagaimana hidup tanpa harta benda.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 08.04.2017

Kamu akan melihat orang-orang yang hidup terikat pada perekonomian, kehilangan nyawanya, kewarasannya, dan mereka menjadi marah terhadap saudara-saudaranya. Keluarga akan saling mengingkari karena pergulatan ekonomi dalam menghadapi jatuhnya perekonomian dunia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus,17.04.2016

Dewa logam mulia adalah lambang kekuatan dan stabilitas bagi manusia. Tetapi ia akan jatuh dan menyerah dan tidak akan bangkit lagi. Umat manusia akan menerima apa yang ditawarkan kepada mereka, mereka akan menerima dengan sukarela untuk ditandai, dan dengan menerima satu nilai mata uang dunia tanpa ragu-ragu mereka akan menyerahkan diri mereka ke dalam cengkeraman musuh dari generasi ini.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 14.04.2016

Umat-Ku yang terkasih, kamu akan menderita karena kelangkaan sumber daya alam yang tidak dapat diubah lagi. Kamu akan menderita di seluruh dunia karena seluruh perekonomian akan terhenti karena rencana yang telah dirancang sejak lama oleh kelompok-kelompok yang mendahului kemunculan Antikristus.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 05.04.2016

Anak-anak yang malang, kamu bertekuk lutut di hadapan uang! Ketika perekonomian di seluruh dunia mengalami kemerosotan yang tidak dapat diperbaiki lagi, hal ini akan menjadi seperti permainan domino, dimana uang akan dihamburkan tanpa ada peluang untuk menghentikannya. Anak-anakku, kamu akan terkejut melihat betapa banyak saudara-saudaramu yang menjadi korban penyakit karena kurangnya kekuatan ekonomi, dan iblis, yang memanfaatkan momen ini, akan menawarkan kepadamu kenyamanan sebagai imbalan atas jiwamu. Itu terjadi ketika legiun setan menguasai tubuh anak-anakku yang menjual diri mereka demi uang dengan menganiaya saudara-saudara mereka. Berdoalah dengan iman sebelum nubuatan ini digenapi.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 13.02.2016

Perekonomian membuat manusia berada dalam kekacauan; perekonomian akan jatuh dan tidak akan pulih; sebaliknya, koin baru akan keluar untuk digunakan oleh manusia.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 28.02.2016

Anak-anakku yang terkasih, janganlah kamu menimbun harta di dunia karena harta itu akan segera runtuh dan kamu akan mendapati dirimu dengan tangan kosong. Ketahuilah, harta sejati adalah masuk ke dalam Pengetahuan Putraku. Perekonomian jatuh dan koin universal akan bangkit bagi seluruh umat manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 21.01.2016

Saat ini, ekonomi merupakan salah satu strategi ampuh dari Antikristus yang dengannya ia akan menggoyahkan bangsa-bangsa hingga ia membuat mereka menyerah, dan ia akan membeli jiwa orang-orang yang tidak ingin menderita karena kekurangan uang.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 03.03.2015

Dewa dari generasi ini, yang dibangun atas dasar manusia yang membangun kehidupannya sendiri, akan menunjukkan bahwa ia tidak mempunyai kekuatan apa pun, melainkan hanya kendali atas ego manusia. Perekonomian dunia akan gemetar dan kemudian jatuh.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 01.05.2014

Kepentingan-kepentingan ekonomi tetap diutamakan pada saat ini atas manusia dan atas kehidupan manusia, dan dalam sekejap mata keruntuhan perekonomian akan menyebabkan manusia kehilangan kewarasannya, karena ia akan merasa kehilangan segalanya, ia akan merasakan tangannya kosong. Namun ini akan menjadi momen di mana anak-anakku yang sejati akan mengambil kesempatan ini untuk memperlihatkan karya-karya dan perbuatan-perbuatan kasih mereka dan menunjukkan kepada Putraku tangan mereka yang penuh dengan hasil karya dan tindakan yang berlimpah demi kehidupan, kasih, kepada sesama dan kasih persaudaraan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 13.02.2013

Jangan percaya pada pengumuman tentang penguatan ekonomi, jangan percaya pada aliansi dan kompromi, karena hal ini hanya kelihatannya saja, dan dalam sekejap, umat manusia akan kehilangan kendali atas harta miliknya.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 11.02.2013

Manusia percaya pada perekonomian bagi keamanannya dan mereka lupa bahwa Akulah yang menyediakan semuanya… Perekonomian akan jatuh ke dalam lubang yang dalam, dan orang yang kurang beriman akan terguncang hingga kebingungan dan lebih jauh lagi…

LDM, Tuhan Yesus Kristus, Januari 2009

Aku telah berbicara kepadamu tentang jatuhnya perekonomian, tentang sedikit kelonggaran, dan lagi-lagi keruntuhan yang lebih besar yang tidak akan pernah bisa pulih lagi bagi perekonomian dunia. Ini adalah masa depanmu. Janganlah kamu mempertahankan harapan-harapan palsu. Semua perekonomian dunia akan jatuh, namun — seperti yang selalu terjadi — negara-negara terkecil adalah negara yang paling menderita…

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Mengapa paus Francis bertemu dengan salah satu pendiri pelayanan LGBTQ+?

Komet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Menuju Bumi?

Menyeramkan: Paus Francis Memberikan Teks Teologi Pembebasan Kepada Peserta Sinode…

LDM, 22 Oktober 2023

Manuela Strack, September 25, 2023

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini

60 - LDM - FREEMASONRY