Tuesday, October 24, 2023

60 - LDM - FREEMASONRY

 


  

60 - LDM - FREEMASONRY

  

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN 

 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 27.04.2022

Freemasonry telah memasuki Rumah Tuhan dan mencemari, dengan kesalahannya, orang-orang yang mengabdi di Rumah Tuhan, membuat mereka mengikuti apa yang bukan Kehendak Tuhan, namun kehendak manusia.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 17.03.2022

Umat manusia tenggelam dalam ideologi komunisme, yang bersama dengan Freemasonry membuat umat dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus serta anak-anak dari Ratu dan Bunda Akhir Zaman kita berada dalam ketidakpercayaan dan perpecahan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 09.08.2021

Umat-Ku akan diuji dalam hal Iman, dalam moral, dalam masalah sosial, dalam pendidikan, dalam perekonomian, dalam kesehatan dan dalam teknologi, karena umat manusia merupakan sebuah tantangan bagi Freemasonry, yang bertujuan untuk menjaga umat-Ku tetap terbelenggu dan mereka ternyata berhasil.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 29.11.2020

Sekalipun para pemimpin Komunis, Mason, dan Illuminati di dunia telah mempersiapkan segalanya untuk membuatmu panik, jangan biarkan mereka membawamu ke dalam perangkap ini. Ingatlah bahwa INI BUKANLAH AKHIR DUNIA, TETAPI AKHIR DARI GENERASI INI, YANG KARENANYA KAMU MENGHADAPI KEKACAUAN yang disebabkan oleh ketidaktaatan terhadap pewahyuan-pewahyuanku – yang sudah digenapi, yang sedang digenapi, dan yang akan segera digenapi. Iblis mengetahui hal ini dan menyadari hal ini, dia telah melampiaskan kemarahannya terhadap anak-anakku untuk membawa mereka menuju kutukan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 21.11.2020

Anak-anak, aku melihat orang-orang yang merasa terganggu oleh begitu banyak keputusasaan di mana-mana. Aku melihat orang-orang menolak kebaikan dan memuji kejahatan, memberinya kekuatan untuk terus menghancurkan sesamanya tanpa ampun, tidak hanya melalui kekuatan ekonomi yang dimiliki oleh kaum elit, namun juga dengan kekuatan yang telah diserahkan kepada Freemasonry yang ada di antara umat Tuhan.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 01.06.2020

Freemasonry akan menggunakan senjatanya yang paling hebat guna melawan anak-anak dari Ratu serta Bunda Langit dan Bumi, karena ia takut dihancurkan oleh "perempuan berselubung matahari, dengan bulan di bawah kakinya" (Why 12:1). Hendaknya kamu terus melakukan kewajiban negaramu sebagai anak-anak Tuhan dengan membawa Sakramen-sakramen sebagai perisai, Sabda Bahagia sebagai alas kaki, Karya Belas Kasih sebagai sayap di kakimu, Perintah-perintah Allah sebagai pedang, dan kasih kepada Tuhan dan sesama sebagai ciri khasmu.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 14.04.2020

Nama-Ku akan dihina, bahkan oleh umat-Ku sendiri. Aku akan disingkirkan dari altar dan kamu akan diajak melupakan Ibu-Ku, menyangkal bahwa Ibu-Ku menjadi perantara di hadapan Takhta Tritunggal Kami.

Kamu akan mendapati bahwa dirimu telah berada di sebuah gereja baru, dengan inovasi-inovasi yang asing terhadap Sepuluh Perintah Allah dan Sakramen-sakramen, inovasi-inovasi yang berasal dari Freemasonry, yang di dalam persekutuan dengan kekuatan-kekuatan duniawi, akan memuntahkan segala bentuk kekejian.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 24.03.2020

Kekuatan Freemasonry di dunia sudah terasa dan, dalam persatuan dengan kekuatan-kekuatan di Bumi, mereka merencanakan segala cara untuk terus memusnahkan lebih banyak lagi populasi dunia, guna memperlancar jalan bagi Antikristus.

Sarana-sarana penindas lainnya yang akan diberikan oleh Freemasonry di Bumi adalah berupa kekurangan makanan, dan ketika menghadapi hal ini, manusia benar-benar kehilangan kendali dan mengeluarkan naluri paling biadabnya. Strategi Masonik telah direncanakan untuk mendominasi umat manusia melalui rasa takut.

Umat Kristiani lemah dalam Iman mereka, lemah dalam keyakinan mereka, lemah dalam inisiatif mereka; umat Kristiani diperbudak oleh sebuah ‘agama hari Minggu’ yang palsu – inilah sebagian besar umat Allah. Kurban Ekaristi telah ditindas, dan ini merupakan tanda yang jelas dari dominasi masonik atas Gereja dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. Kamu telah memberi roti dan kamu menerima batu.

Freemasonry berdiri di atas umat manusia di saat mana kamu hidup sekarang ini, masa-masa dominasi, masa gejolak, masa kontradiksi, vandalisme, balas dendam, dan kamu perlu mencari perlindungan kepada Tritunggal Yang Mahakudus serta kepada Ratu dan Ibu Langit dan Bumi, dan kepada kami yang merupakan para pengawalmu. Rubahlah cara hidupmu!

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 25.09.2019

Bangunlah, anak-anak, jangan berjalan membabi buta! Freemasonry yang telah tertanam di dalam Gereja-Ku telah mencemarkan Aku dan membuatmu berpaling dari-Ku demi merayakan dirimu menjadi pahlawan masa kini, menawarkan penerimaan terhadap aborsi, yang membuat Hati-Ku berdarah-darah.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 05.09.2019

Kekuatan Masonry dan Illuminati sangatlah dahsyat terhadap umat manusia, karena mereka telah menyusup ke setiap bidang kehidupan manusia. Kamu tahu, eselon atas di dunia mempunyai pengetahuan tentang hal ini dan mereka memanfaatkannya, dengan berpura-pura tidak mengetahuinya agar tidak dikompromikan, karena mereka sama sekali tidak tertarik pada keselamatan jiwa-jiwa.

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 10.04.2019

Umat Allah, Freemasonry telah berkuasa di dalam gereja Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, mempertahankan pakta dan aliansi yang merusak struktur Gereja yang mengarah pada perpecahan. Di situlah iman dari umat Tuhan akan membuatmu tetap teguh dan kuat, karena umat Tuhan akan dianiaya, tidak dipahami, dikucilkan. Karena itu persaudaraan akan menumbuhkan kasih yang diperlukan sehingga Ratu dan Ibu kita, Ibu umat manusia, dan kami para penghuni Surga, dapat menjaga dan menopang kamu sehingga anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus yang jumlahnya paling sedikit, akan terluput dari semua gangguan.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 10.10.2018

Gereja-Ku telah membuat penilaian sendiri, mendikte norma-norma yang tidak ada di dalam Hukum Ilahi. Manusia telah memberontak melawan Tritunggal Mahakudus, melawan Ibu-Ku yang Terkasih dan melawan semua anak-anak-Ku yang masih berusaha untuk tidak jatuh ke dalam pesta pora, bersikap suam-suam kuku, dan yang terus berjuang keras untuk menjadi lebih sadar akan apa artinya menyebut diri sendiri sebagai seorang umat Kristiani yang sejati dan tidak sampai terjebak oleh pengaruh-pengaruh jahat dan merusak yang telah diatur oleh kelompok Freemasonry, yang tertanam dalam hati umat-Ku yang berada dalam pemerintahan tertinggi di dalam Gereja, kepada umat-Ku, agar mereka menjadi lebih liberal dalam segala hal dan meninggalkan Karunia suara hati nurani yang mendiktekan kepada mereka apa yang seharusnya mereka lakukan, apa yang benar dan apa yang tidak benar.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 05.10.2018

Umat Putraku semakin memberontak, sehingga skandal-skandal terungkap, yang dalam beberapa kasus disebabkan oleh mereka yang telah memilih imamat sebagai sebuah profesi dan bukan karena panggilan. Untuk menghibur Hatiku, aku masih memiliki para imam yang tetap setia yang melaksanakan karya pastoral dan pelayanan mereka dengan penuh pengabdian. Freemasonry sudah sejak lama berupaya menyusup ke dalam rumah-rumah formasi (seminari), semuanya demi mempersiapkan wilayah kekuasaannya dan mencemari umat dari Putraku saat ini.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 20.08.2018

Bagaimana kamu bisa menyebut dirimu sebagai anak dari Putraku dan mengasihi Putraku jika kamu menginginkan kematian saudara-saudarimu? Ini adalah strategi setan, ini adalah strategi yang telah dijalin oleh tentakel besar, tentakel kuat dari Freemasonry sepanjang sejarah, dan pada saat ini mereka bersembunyi di balik berbagai organisasi yang tampak menarik bagi manusia, seperti organisasi yang mempromosikan tren melawan Karunia kehidupan (aborsi).

Anak-anakku, banjir kali ini bukanlah banjir air, melainkan banjir ideologi yang dilancarkan Setan kepada umat manusia agar kamu tidak memiliki hati nurani dan tunduk pada keinginan si naga dari neraka dan kerajaannya, sang penguasa. Tentakel terkuat naga itu di dunia adalah Freemasonry.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 14.07.2018

Ini adalah saat yang sangat berbahaya bagi jiwa...

Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh setan untuk menjauhkan umat manusia, dengan segala cara yang mungkin, dari Tritunggal Kami...

Setan telah menempatkan Freemasonry di garis depan organisasi-organisasi yang menyusun pedoman-pedoman bagi dunia, mengambil keuntungan dari sikap diam orang-orang yang mengenal Kebenaran di antara umat-Ku.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 05.07.2018

Kekasih-Ku, saat ini, di dalam sebagian besar organisasi global, infiltrasi Freemasonry dan sekte-sekte yang menyertainya telah mengambil alih kekuasaan dalam pengambilan keputusan, menjadi platform besar yang menunggu si pembohong itu muncul.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 02.03.2018

Fakta bahwa sebagian besar pemerintahan di dunia tergabung dalam organisasi-organisasi besar dunia saat ini, adalah salah satu strategi Freemasonry, Illuminati, dan negara-negara berkuasa yang mengejar tujuan untuk menanamkan Tata Dunia Baru, di mana agama akan menjadi agamanya antikris: "satanisme".

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 26.08.2017

Umat-Ku yang terkasih, jumlah jiwa-jiwa yang tetap menaruh perhatian untuk bertumbuh dan makan dari Kasih-Ku semakin jauh berkurang. Dosa dan pelanggaran yang terus-menerus terhadap Aku adalah tanda dari kekuasaan Setan atas umat manusia, Freemasonry telah menetap di dalam jantung Gereja-Ku dan meninggikan manusia setara dengan Tuhan, dengan semua pesta pora dan tingkah lakunya, dengan pemberontakan dan kesombongannya melawan Kehendak Ilahi Kami.

Sekte-sekte lain juga telah menetap di Roma dengan dibantu oleh Freemasonry sehingga umat-Ku menjadi bingung dan acuh tak acuh terhadap kejadian-kejadian yang Kukatakan kepada mereka, dan dengan demikian Antikristus akan menemukan umat manusia yang sedang goyah dan bodoh.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 04.06.2017

Mereka yang berkuasa atas umat manusia bertanggung jawab atas tindakan teror yang menyebabkan hilangnya nyawa manusia, hingga anak-anakku berada dalam ketakutan yang besar. Orang-orang ini telah memutuskan untuk melanjutkan penganiayaan mereka terhadap Gereja Putraku agar mereka semakin habis dan mereka akan menutup Bait-bait Suci karena takut bahwa para imamku dan anak-anakku akan kehilangan nyawa mereka. Bagi sebagian orang, hal ini tampaknya masih jauh dari kenyataan; namun mereka harus membuka mata dan melihat kenyataan. Ini adalah rencana Freemasonry, kelompok illuminati, yang merupakan anggota dari mereka yang memegang kekuasaan atas umat manusia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 29.01.2017

Saat ini, lebih dari saat-saat lainnya, Freemasonry berada pada puncaknya, tidak lagi menyusup tetapi bahkan telah mendominasi apa yang menjadi milik-Ku, menentukan bagaimana mengatur umat-Ku saat ini dan mempersiapkan guncangan besar terhadap umat-Ku untuk menjadikan mereka seperti domba yang dibawa ke pembantaian.

Mereka tidak takut kepada-Ku, mereka mengatur umat-Ku, lupa bahwa Aku akan datang pada saat kedatangan-Ku yang kedua untuk meminta pertanggungjawaban atas perbuatan mereka, dan Aku akan menghakimi mereka dengan keadilan-Ku, dengan keras...

Freemasonry memutarbalikkan Sabda-Ku, merusak Perintah-perintah-Ku, menindas Gereja-Ku dan merebut kekuasaan untuk menuntun anak-anak-Ku melalui ketidaktahuan mereka, menuju penghinaan terhadap Sabda Ilahi Kami. Freemasonry sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadirkan si penipu besar itu, Antikristus, kepada umat manusia, dan kamu, karena tidak tahu apa-apa tentang Antikristus, kamu akan bangkit menghadap dia seolah-olah dia adalah Aku. Antikristus akan membuat anak-anak-Ku menderita dengan penganiayaan yang paling mengerikan. Dia membenci orang-orang yang mengasihi Aku, yang taat kepada-Ku dan yang melaksanakan Kehendak Ilahi.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22-05-2016

Umat-Ku yang terkasih, kebebasan umat-Ku telah dijual kepada mereka yang mempersiapkan pintu masuk dari si penjagal neraka. Janganlah kamu dibuat bingung dengan modernisme atas Sabda-Ku yang telah tertulis.

Kenalilah Aku, selami Diri-Ku. Anak-anak kesayangan-Ku dilarang untuk mencela umat-Ku yang lain. Sebuah peristiwa luar biasa akan diumumkan kepada anak-anak-Ku.

Tetaplah kamu penuh perhatian; kekuatan besar dari Illuminati dan Freemason akan memaksakan apa yang bukan kehendak-Ku dan umat-Ku akan dianiaya.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.01.2015

Umat manusia sedang dimanipulasi oleh sebuah kekuatan yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang: sekelompok keluarga dimana para pemimpinnya harus patuh dan menaati mandat mereka. Merekalah yang tertarik untuk memulai Perang Dunia Ketiga. Di antara mereka adalah Freemason, mereka bertentangan dengan Gereja Putraku, mereka telah menembus hierarki Kuria Romawi, dan di dalam isu-isu paling relevan di dunia dan di masyarakat, untuk mendominasi umat manusia di segala bidang.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 06.08.2014

Putraku dan ajaran-ajaran-Nya disalahartikan berdasarkan kehendak bebas manusia. Jangan lupa bahwa Sabda Kudus tersebut tidak boleh ditafsirkan demi kepentingan pribadi. Kebenaran Putraku di dalam Injil disalahartikan dan akan dilarang sebelum peristiwa Pemurnian Besar, dan sebagai gantinya, hukum-hukum dari setan akan diberlakukan, hukum pesta pora, yang akan membawa jiwa-jiwa menuju kebinasaan. Segala sesuatu yang diberikan kepadamu sebagai kebebasan terselubung, adalah pekerjaan iblis dan orang-orang yang bekerja untuknya, dan Freemasonry mendominasi dan mengatur, pada saat yang sama, kalangan paling terkemuka di dunia.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 07.11.2013

Dewa uang akan jatuh dan kelompok Freemason akan memimpin di samping dewa-dewa lain yang melayani setan, tidak hanya bidang spiritualitas masyarakat, namun juga ekonomi global. Hal itu akan menjadi kekuatan destruktif, karena umat-Ku belum memahami bahwa antikristus, bukan hanya satu pribadi, melainkan bergantung pada keseluruhan kekuatan yang memberinya makan di bumi dengan tujuan untuk mendominasi setiap pria dan wanita.

Mereka telah mengindoktrinasi dirimu agar tidak percaya bahwa si anak setan itu akan datang, dan semua orang yang suam-suam kuku akan jatuh ke dalam cengkeramannya.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 13.05.2013

Anak-anakku yang setia akan kembali dianiaya dan gereja-gereja akan ditutup. Freemasonry akan menyebarkan kengeriannya dan menyusup ke dalam rumah-rumah Putraku di bumi dan dari situlah Putraku akan diusir. Darah orang benar akan menghapus dosa orang fasik.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 20.03.2013

Di Rumah-Ku, Vatikan, terdapat para Freemason dan Iluminati yang telah mencemari kemurniannya dengan hasrat kekuasaan mereka yang tidak terkendali dan telah membawa kekacauan dan imoralitas ke dalam Rumah-Ku. Para pastor-Ku telah mengabaikan kesalahan-kesalahan besar dan keji yang sekali lagi mengoyak Hati-Ku.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 16.02.2013

Rumah Putraku di dunia sedang dalam perselisihan, disertai dengan ancaman dan dibengkokkan oleh kuasa-kuasa iblis. Para anggora Freemason telah mengambil alih kendali kereta yang menuntunnya melewati jalan-jalan yang sangat sulit dan menyimpang, yang akan dipaksakan kepada umat beriman dan mereka berhasil membuat anak-anak-Ku menjadi ragu-ragu antara apa yang benar dan salah dalam hal Doktrin.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 07.11.2012

Freemasonry berlimpah di dalam Gereja. Ia menyembunyikan akarnya di dalam kejahatan, kebohongan, dan kegelapan yang paling parah, menganggapnya sebagai kebaikan dan keluhuran. Freemasonry adalah seekor ular yang terus menunggu, membuat dunia percaya bahwa semua itu adalah kasih, dan sebaliknya, ia menghancurkan Gereja yang sejati dan persekutuan jiwa-jiwa. Ini adalah sebuah tindakan yang agresif dan mengesankan, dan sepenuhnya bertentangan dengan Gereja Putraku. Sama halnya dengan pekerjaan Freemason, anak-anakku tetap lalai terhadap kekuatan-kekuatan asing yang menyerang mereka.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 06.12.2010

Freemasonry sedang merampas Gereja, melemahkannya sedikit demi sedikit, dan memuluskan jalan bagi para penipu. Setan sedang duduk, mempersiapkan penganiayaan terhadap anak-anakku.

Kamu, umatku yang setia: lestarikan tradisi, pertahankan, jangan menyerah pada paham modernisme palsu. Putraku adalah tetap sama, kemarin, hari ini, dan selamanya.

LDM, Perawan Maria Terberkati, 12.05.2010

Freemasonry dan banyak sekte lain yang bersekutu dengan komunisme telah merencanakan strategi yang kuat untuk melawan Gereja Putraku, yang mana hal ini akan membuahkan hasil dengan melawan Benediktus XVI yang terkasih dan akan berujung pada penganiayaan yang telah disampaikan kepada umat beriman dan penetapan meterai dari antikristus.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Revolusi paus Francis: Sinode tentang Sinodalitas

Mengapa paus Francis bertemu dengan salah satu pendiri pelayanan LGBTQ+?

Komet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Menuju Bumi?

Menyeramkan: Paus Francis Memberikan Teks Teologi Pembebasan Kepada Peserta Sinode…

LDM, 22 Oktober 2023

Manuela Strack, September 25, 2023

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini