Monday, October 30, 2023

LDM, 28 Oktober 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

28 OKTOBER 2023

 


Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku membawa kabar gembira bagimu: 

KAMU SEMUA ADALAH HARTA-KU YANG AMAT BERHARGA DAN AKU MEMBERKATI SETIAP ORANG, YANG DENGAN KASIH DAN KEBENARAN, DENGAN HATI YANG PENUH PENYESALAN DAN SIKAP RENDAH HATI (MZM. 50 (51), 19), BERSEDIA MENYAMBUT PANGGILAN INI, BUKAN HANYA SEBAGAI ALTERNATIF, TETAPI DENGAN RASA HORMAT YANG LAYAK KUTERIMA SEBAGAI ALLAHMU. 

Aku berharap agar “semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan tentang Kebenaran” (1 Tim. 2:4). Aku ingin kamu menghormati Firman-Ku dalam Kitab Suci, serta menghormati Hukum. (Mat. 5, 17-20) 

Sesungguhnya manusia hidup dalam sebuah realitas: inilah spiritualitas. Namun manusia memilih untuk bergerak dalam dua realitas: realitas yang satu harus ada dan realitas yang lain harus hidup berdampingan dengan realitas yang pertama. REALITAS KEHIDUPAN ADALAH YANG BERSIFAT SPIRITUAL, DAN REALITAS DUNIAWI HARUSLAH DIJALANI DENGAN MENGEMBANGKAN KEHIDUPAN SPIRITUAL. 

Saat ini manusia telah menyerahkan tuntunan hidupnya kepada hal-hal duniawi yang menjadikan dirinya sebagai makhluk yang tidak mencari Aku, tidak mengenal Aku, dan tidak mencintai Aku. Manusia telah meninggalkan spiritualitasnya di tempat yang terakhir dengan tidak mau mengenal Aku. Manusia telah mengijinkan setan, si penindas jiwa-jiwa, memasuki kehidupan setiap anak-anak-Ku, sehingga setan berhasil mencemari mereka, membimbing mereka menuju segala sesuatu yang menyedihkan Aku, menuju kebinasaan, dan jika mereka tidak bertobat, mereka akan kehilangan Kehidupan Kekal. 

DOA SANGATLAH PENTING, HAL ITU DIPERLUKAN DEMI KEBAIKANMU (lht. Mat. 26, 41), BERTUMBUHLAH SECARA SPIRITUAL, JAGALAH KEPERCAYAANMU KEPADA RUMAH-KU, KEPADA IBU-KU, KEPADA PERTOLONGAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG. 

Kini setan dapat ditemukan di seluruh bumi, mencari mangsa untuk menuntun manusia bertindak dan berbuat melawan segala sesuatu yang dikehendaki oleh Kasih-Ku (Ef. 6, 12-13), namun perlindungan terbaik dan terhebat dimiliki oleh mereka yang berada dalam keadaan rahmat. 

Ini bukanlah saat bagimu untuk terus hidup di dalam dosa atau segala urusan duniawi, namun agar kamu menyadari adanya bahaya spiritual jika kamu tetap terjebak dalam kegilaan naluri rendahan. 

ANAK-ANAK, INI ADALAH SAAT PENDERITAAN:

Tidak mungkin bagi manusia untuk tetap mempertahankan kehidupan yang sama seperti sebelumnya...

Tidak mungkin manusia untuk melakukan kesalahan yang sama, dosa yang sama...

Penting bagi kamu masing-masing untuk menjadi dewasa secara spiritual dan secara sadar memulai sebuah kebangkitan spirituil. 

Manusia menginginkan berbagai macam karunia dan kebajikan, namun mereka tidak akan memilikinya jika mereka mempertahankan cara bertindak dan berpikir yang sama, jika mereka tetap dengan hati yang membatu, dan jika pikiran mereka mengembara kepada segala hal yang salah. Anak-anak-Ku yang sejati adalah makhluk yang penuh pengertian, yang memikirkan tentang Keselamatan Kekal mereka, sesama mereka, dan kebutuhan-kebutuhan sesamanya. Anak-anak-Ku yang sejati adalah makhluk yang dipenuhi dengan Kasih-Ku dan itu mengalir keluar dari mulut mereka, dari perbuatan dan pikiran mereka. 

Tidak mungkin manusia hidup menyendiri jika mereka ingin berkembang, karena mereka akan tumbuh dengan caranya masing-masing sambil berkata: “Inilah yang bagus, dan beginilah aku harus bertindak dan berbuat” dan itu semua adalah akibat dari keinginan ego manusia yang berusaha mewujudkan hal-hal yang mereka inginkan dengan kehendak manusiawinya (1). 

BULAN telah memberi manusia TANDA-TANDA dI alam semesta (2), PENGANIAYAAN TERUS MENINGKAT (3). Aku telah memperingatkan kamu untuk tidak menghadiri keramaian, terorisme tidak pernah berhenti, hanya sekedar menghirup nafas saja. 

Silakan klik dibawah ini untuk melihat rekaman gerhana BULAN DARAH darah tgl 29/30 Oktober 2023

 https://youtu.be/nDYO63RhZPM

 

ANAK-ANAK-KU MEMANG KERAS KEPALA, MAKA SANGATLAH PERLU AGAR KAMU MENYIMPAN OBAT-OBATAN (4) YANG TELAH KAMI BERIKAN, BAGI SAAT-SAAT MENDATANG SEBELUM TERLAMBAT. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, kematian seorang tokoh dunia dengan penyebab yang meragukan dapat meninggikan momen peperangan ini. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah untuk Amerika Tengah, tanahnya berguncang dengan kuat. 

Berdoalah anak-anak-Ku, Meksiko sedang berguncang, Chile dilanda gempa bumi, Bolivia bergerak dengan kekuatan yang besar. 

Berdoalah anak-anak-Ku, perang semakin intensif, negara-negara lain ikut campur, dan skenario suram semakin meluas. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dengan hatimu, dengan perbuatan dan tindakanmu. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Gereja-Ku. 

Anak-anak-Ku yang terkasih: 

FIRMAN-KU ADALAH SATU, JANGANLAH KAMU DIBUAT BINGUNG OLEH PAHAM MODERNISME YANG MENYERANG KAMU, JANGANLAH BINGUNG. HUKUM-KU ADALAH SATU DAN TIDAK PERNAH BERUBAH. 

Tanpa melupakan Kasih-Ku kepada umat manusia, Kehadiran-Ku yang nyata di dalam Ekaristi dan dengan mengetahui seberapa banyak yang kau lakukan dengan doa Rosario Suci yang dipersembahkan kepada Ibu-Ku, maka kamu akan menerima mukjizat-mukjizat besar bagi umat manusia dan bagi dirimu sendiri, dengan cara menghormati Kehendak Ilahi. 

Berdoalah, dengan hatimu, doa Rosario Suci, yang sangat dicintai oleh Rumah-Ku. 

Aku mengajakmu sekali lagi untuk berdoa Rosario Suci bagi seluruh umat manusia. 

Berkat-Ku tetap melimpah kepadamu. 

Aku mengasihi kamu.,

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Sungguh sebuah sukacita yang besar bagi kita semua karena Tuhan kita yang terkasih Yesus Kristus melimpahi kita dengan Berkat-Nya yang istimewa dan tak terhingga. Pada saat yang sama, tanpa memandang sikap tidak berterima kasih dari kita, Dia menyebut kita “Harta karun-Nya yang besar”, karena sesungguhnya kita tidak layak menyandang gelar yang begitu besar. Inilah Kasih Tuhan yang penuh Kerahiman. 

Saudaraku, kita diberitahu bahwa kita hidup dalam dua realitas sebagai makhluk manusia, dua realitas yang harus kita pilih, tetapi sering salah! Dan, sebagai makhluk yang terbiasa hidup dari ego manusiawi, kita telah hidup terbelakang, dimana kita ingin membawa spiritualitas ini ke dalam ego manusiawi kita. Inilah sebabnya mengapa kita tidak dapat mencapai kesadaran akan keagungan makhluk spiritual manusia. 

Hari ini Tuhan kita Yesus Kristus menekankan kepada kita bahwa kita masih juga belum menempatkan lebih banyak kepentingan untuk menjadi lebih dekat kepada Kristus daripada hal-hal duniawi. Ego manusia kita harus dibimbing oleh spiritualitas dan bukan spiritualitas kita yang diarahkan kepada ego manusia. 

Tuhan kita berbicara sangat keras dalam Pesan ini, yang mengantisipasi aspek kehidupan sehari-hari bagi kita. Ini adalah saat-saat untuk menguatkan iman, bukan menjadi suam-suam kuku. 

Marilah kita mengingat apa yang telah diwahyukan Surga kepada kita. 

 

**********

LDM, Perawan Maria Terberkati 29.09.2010

Bumi akan terus bergetar. Aku berseru kepadamu untuk tidak melupakan bahwa di mana ada jiwa yang mengabdi kepada Tritunggal Mahakudus tinggal dan rajin berdoa Trisagion Kudus, maka dijanjikan bahwa siksaan akan berkurang. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.02.2011

Manusia hidup dalam keadaan tuli secara permanen dan menutup telinga terhadap suara hati nurani. Karena itu, dosa bertambah dengan seketika. Dan apa yang kau saksikan sekarang hanyalah permulaan dari apa yang akan datang.

Akan tiba saatnya ketika hati nurani manusia akan ditiadakan sepenuhnya, hati akan dihitamkan, Tuhan akan dikucilkan, dan Ibu ini akan ditiadakan sama sekali. Saat-saat itu akan menjadi saat-saat kehancuran rohani karena setan akan merajalela di seluruh bumi. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 11.05.2014

Jangan lupa bahwa Roma akan kehilangan Iman dan akan menjadi markas besar antikristus, dimana dia akan memenangkan pertempuran dengan melalui keajaiban-keajaiban besar, namun umat-Ku tidak akan tinggal sendirian. Aku akan mengirimkan seseorang (Malaikat Damai) yang akan menolong umat-Ku, dan Utusan-Ku ini akan menghadapi semua kuasa jahat. Dia akan membawa Firman-Ku di mulutnya, seperti api, dan akan membakar jerat-jerat antikristus. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 07.12.2015

Rumah Bapa tidak akan mencabut perlindungan-Nya terhadap anak-anak-Nya. Oleh karena itu Dia akan memberikan Utusan-Nya (Malaikat Damai) kepada umat manusia, agar melalui Sabda Ilahi dia akan menyemangati dan menyelamatkan jiwa-jiwa bagi Putraku. Dia akan memberikan kepadanya hikmah dari Roh Kudus agar jiwa-jiwa tidak tersesat, terlebih lagi, orang-orang benar tidak sampai tersesat, dan sisa-sisa umat-Nya yang Kudus akan dipersatukan. 

Amin.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 22 Oktober 2023

Manuela Strack, September 25, 2023

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini

60 - LDM - FREEMASONRY

57 - LDM - JATUHNYA EKONOMI DUNIA

Francis Bertemu Dengan Kelompok LGBTQ+ Selama Sinode

Uskup Belanda Mengecam Sinode Dan Berkata Bahwa Dirinya Tidak Akan Memberkati Perbuatan Dosa