Friday, November 3, 2023

LDM, 2 Nopember 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

2 NOPEMBER 2023

 


 Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

BERKATKU SELALU MELIMPAH DALAM DIRIMU. 

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENGONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA ROH KUDUS (1) DAN MENJAGA DIRIMU SELALU DALAM KEADAAN RAHMAT AGAR KAMU SELALU HIDUP DI DALAM DIA. (Yoh. 14,16-18; I Kor. 3, 16; Ef. 4,30) 

Jagalah agar Kasih dari Putra Ilahiku tetap ada dalam dirimu dengan cara kamu selalu bersikap penuh belas kasih dan penyayang terhadap sesamamu. 

Anak-anak yang terkasih: 

PERKATAANKU YANG DITERIMA DENGAN RASA SYUKUR AKAN MENERANGI

JALAN BAGIMU. 

(Bunda Maria pada saat ini menyampaikan Panggilan yang sangat mendesak kepada seluruh umat manusia, meminta agar manusia menyadari apa yang sedang terjadi pada seluruh umat manusia secara umum. Karena manusia sedang digiring seperti domba menuju tempat pembantaian dan manusia mendapati diri mereka berada pada saat-saat yang penuh penderitaan, sakit, ketakutan, hingga hal itu membuat manusia kehilangan kepercayaan. Itulah yang diinginkan oleh musuh dari jiwa.) 

DIA YANG TIDAK MAU MEMBUKA MATA DAN MELIHAT APA YANG SEDANG TERJADI DI DUNIA, ADALAH BUAH DARI KEKERASAN HATI MANUSIA... 

Penderitaan sudah tertulis dan umat manusia tidak ingin menghentikannya; mereka terus menjadi peserta dalam panggung penderitaan, pengkhianatan dan ancaman dunia yang besar, yang akan berakhir dengan lebih banyak lagi perang. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, persiapkanlah dirimu, kegelapan tetap ada dalam pikiran manusia dan kemudian disebarkan ke Bumi itu sendiri. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, umat manusia akan hidup di tengah ancaman dari kelompok teroris yang ingin menaklukkan dunia. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Aku mengajakmu untuk berdoa dengan “hati yang menyesal dan sikap rendah hati,” dengan menyadari bahwa kamu sedang melakukan silih atas apa yang terjadi saat ini. Oleh karena itu, doa harus diperdalam dan aktif, menuntunmu untuk memberikan kesaksian kepada saudara-saudarimu, berbagi roti dengan mereka yang lapar dan menjadi terang bagi banyak orang yang membutuhkan. 

ANAK-ANAK KECIL, JADILAH JIWA YANG TEKUN BERDOA (2) DALAM SETIAP TINDAKAN DAN PEKERJAANMU SEHARI HARI. JADILAH PEKERJA TEKUN DI DALAM KEBUN ANGGUR BESAR PUTRAKU, yang di dalamnya tidak ada manusia yang lebih besar atau menonjol atau pengkritik keras terhadap saudara-saudarinya, melainkan hanya ada para pahlawan hebat di dalam keheningan batin. 

Bumi ini adalah tanah ketidakpastian, dimana rasa aman tidak dikenal. Semakin banyak negara memasuki medan perang, dan setelah beberapa saat, kekuatan setan menyerang umat manusia dengan sangat tidak hormat. (3) 

Di tengah penyakit yang menyebar dengan cepat, anak-anakku tidak boleh kehilangan iman; kamu akan tetap aman di dalam Kasih Tritunggal bagi setiap umat manusia. Anak-anakku hendaklah kamu tetap kuat, tekun dan teguh pendirian, mempertahankan berkat keamanan sebagai anak-anak sejati dari Putra Ilahiku. 

PERLINDUNGAN TERBESAR BAGI SUATU BANGSA ADALAH WARGA YANG RAJIN BERDOA, BERTOBAT DAN MEYAKINI AKAN KEBENARAN YANG MAHA KUASA DARI TRITUNGGAL KUDUS. 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi saudara-saudarimu yang menderita karena banjir besar dan gempa bumi. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah agar api dari Hati Putra Ilahiku tetap berkobar di dalam dirimu. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi keluargamu, bagi pertobatan setiap orang dan umat manusia. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah memohon kekuatan agar kamu tidak sampai terjatuh. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengasihimu. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Unduh buku tentang Roh Kudus di sini

(2) Unduh Buku Doa di sini

(3) Tentang jebakan setan baca di sini

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Dengan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bunda Maria, saya ingin menginformasikan kepada Anda bahwa khususnya pada hari ini, Bunda kita telah menghadirkan dirinya kepada saya dengan mengenakan pakaian hitam, warna yang dia gunakan sebelum peristiwa-peristiwa serius atas umat manusia. 

Bunda Maria berkata kepada saya: “Putriku yang terkasih, sebuah pengkhianatan besar sedang terjadi pada orang-orang yang terlibat dalam perang saat ini…” 

 

Saya ingat Pesan-pesan berikut ini yang diberikan pada tahun-tahun sebelumnya: 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 10.06.2017

Umat-Ku yang terkasih, banyak relikwi yang dimiliki oleh Gereja-Ku akan diambil untuk dicemarkan. Karena itu Aku telah meminta sebelumnya agar relikwi-relikwi tersebut diselamatkan dan disimpan mulai saat ini, jika tidak, maka kamu tidak akan mempunyai jejak apapun dari relikwi-relikwi tersebut. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 31.01.2015

Umat manusia sedang dimanipulasi oleh suatu kekuatan yang tidak disadari oleh sebagian besar orang: sekelompok keluarga yang dipatuhi oleh para penguasa dan menaati perintah mereka. Merekalah yang menarik dengan cepatnya terjadinya Perang Dunia Ketiga. Di antara mereka, Freemason, yang bertentangan dengan Gereja Putraku, telah memasuki hierarki yang sama dengan Kuria Romawi, dan di titik-titik paling penting di dunia dan di masyarakat, mendominasi umat manusia dalam segala sendi kehidupan. 

Amin.

 

Doa Konsekrasi kepada Roh Kudus

(oleh Luz de María, 05.2021)

 

Dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin.


Ya Roh Kudus.

Aku mohon kepada-Mu, meski aku tidak layak bagi-Mu.

Aku tahu bahwa Engkau tinggal di dalam diriku meski aku belum membalas Kasih Ilahi-Mu dengan pantas.

Menyadari hal ini, hari ini aku ingin mempersembahkan hidupku untuk menjadi milik-Mu yang layak.

Aku mempersembahkan seluruh diriku kepada-Mu, yang telah kubawa untuk berpisah dari-Mu selama ini.


Datanglah ya Roh Kudus, jadikanlah Bait-Mu di dalam diriku.

Aku mohon kepada-Mu benahilah hidupku.

Meski kehendak bebasku telah kandas,

namun aku ingin Engkau menjadi Kemudi bagi hidupku,

karena aku ingin berjalan menuju kepada-Mu.


Ya Roh Kudus, aku menyerahkan kehendak bebasku kepada-Mu,

agar sejak saat ini dan seterusnya

Engkaulah yang memberi petunjuk kepadaku dan menuntunku di dalam kebenaran,

dengan demikian aku bisa memurnikan indera fisik dan spiritualku

dan aku menjadi terang, dan bukan kegelapan, bagi sesama.

 

Datanglah ya Roh Kudus, dalam Nama Bapa dan Putra.

Aku pasrahkan diriku kepada-Mu,

dengan harga diriku yang telah jatuh,

dengan sifatku yang terinjak-injak,

dengan kecongkakanku yang hampa,

dengan kebodohanku.

Dengan rendah hati aku bersujud di hadapan Keilahian-Mu,

sadar bahwa aku telah menyinggung Engkau

dan seperti anak yang hilang aku datang kepada-Mu.

 

Datanglah ya Roh Kudus,

aku ingin membebaskan diriku dari sikap tundukku kepada ego manusiawiku.

Tuntunlah aku dengan Kasih-Mu untuk menjadi makhluk yang baru,

penuh Iman, Harapan dan Amal Kasih.

 

Aku mempersembahkan diriku kepada-Mu, ya Roh Kudus.

Aku menolak setan beserta segala perbuatan dan tipu muslihatnya.

 

Aku mempersembahkan diriku kepada-Mu, ya Roh Kudus;

dan aku menyalakan pelita hatiku untuk berjaga bersama-Mu,

di ruang batinku ini,

dimana hanya Engkau dan aku saja yang bisa saling bertemu.

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Francis Bertemu Dengan Kelompok LGBTQ+ Selama Sinode

Uskup Belanda Mengecam Sinode Dan Berkata Bahwa Dirinya Tidak Akan Memberkati Perbuatan Dosa 

LDM, 28 Oktober 2023

Viganò: Bergoglio berupaya merusak deposit iman dengan alasan-alasan palsu

Ned Dougherty, 24 Oktober 2023

53 - LDM - BULAN DARAH 

Pedro Regis 5511 - 5515