Tuesday, November 14, 2023

LDM, 12 November 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARIA

12 NOVEMBER 2023

 


Anak-anak yang terkasih, Aku mengasihi kamu dengan Kasih Yang Kekal. 

Ketika manusia menghampiri Aku sambil menyesali segala kesalahan yang telah mereka lakukan dimana mereka telah menentang Aku dan menyampaikan tekad yang tegas untuk melakukan perubahan, maka jiwa mereka akan menerima cahaya yang istimewa. Cahaya itu akan tampak dari Rumah-Ku dan Aku bersukacita karenanya. 

ANAK-ANAK-KU, PERSIAPAN SPIRITUAL SANGATLAH PENTING BAGI KAMU UNTUK TETAP SETIA, JIKA TIDAK, KAMU AKAN JATUH KE TANGAN MUSUH DARI NERAKA. 

Manusia bertanya kepada-Ku: Tuhan, bagaimana caranya agar aku bisa bertobat? Bagaimana cara untuk merubah hidupku? 

Pertobatan adalah keputusan pribadi, perubahan seumur hidup, dengan meninggalkan hal-hal duniawi dan menjadi manusia yang berbeda. (lht.Kis.20, 20-21; Kol 3,5; Kis.3,19). 

Di saat-saat kritis seperti yang sedang kau alami saat ini, kamu harus membuka hati dan pikiranmu agar kamu tetap menjaga kesadaran bahwa kamu sedang mengalami konflik dari perang dunia kedua saat ini; dan, dalam sekejap mata, kamu akan mengalami konflik dari perang dunia ketiga (1) yang meluas ke seluruh bumi. 

Kelaparan di beberapa negara akan sangat parah, namun di negara lain akan lebih ringan, meskipun semua negara akan mengalami kelaparan (2) yang segera terjadi. 

Penyakit (3) segera kembali meluas dan hal itu sudah ditemukan di beberapa negara di Afrika, Eropa dan Amerika Utara, di mana hal yang paling sehat adalah, sebisa mungkin, menyediakan makanan dan segala sesuatu yang diungkapkan dari Rumah-Ku kepada manusia demi pemeliharaan kesehatan mereka. 

Panggilan-panggilan-Ku adalah demi pertobatan anak-anak-Ku, pertobatan seluruh umat manusia. Aku tidak ingin kamu hanya membacanya saja, tetapi hendaknya kamu menyimpannya di dalam hatimu agar di setiap kesempatan, di setiap situasi, kamu bertindak dan berbuat sesuai dengan Kehendak-Ku. 

Anak-anak-Ku yang terkasih: 

KEINGINAN-KU ADALAH AGAR KAMU MENJADI UTUSAN PERDAMAIAN DI TENGAH SEGALA PERTENTANGAN DAN MENJADI PENDORONG BAGI MEREKA YANG MEMBUTUHKANNYA (Kol. 3, 14-15; Rm. 12, 14-16). 

Manusia saat ini telah memasuki saat di mana mereka akan mengalami kekejaman yang sesungguhnya dari sesamanya. Setiap orang akan bangkit melawan saudara-saudarinya yang lain, dimana hal itu akan menjadi peperangan yang sengit (3), dan anak-anak-Ku menderita di mana-mana. Kemajuan teknologi yang tidak digunakan dengan benar, dalam persenjataan militer, akan dimanfaatkan, dan kematian akan datang untuk menjarahnya... 

DI TENGAH PEPERANGAN, ANTIKRISTUS AKAN DATANG DAN AKAN MENYEDIAKAN MAKANAN, OBAT-OBATAN DAN SEGALA KEBUTUHAN UMAT MANUSIA. DIA AKAN MELAKUKAN BERBAGAI MUKJIZAT DALAM NAMA-KU DAN BETAPA BANYAK ORANG YANG MENGIKUTI DIA DAN MELUPAKAN AKU! KARENA ALASAN INILAH MAKA AKU AKAN MENGIRIMKAN MALAIKAT DAMAI-KU, SEHINGGA DIA AKAN MENJADI CERMIN-KU. DIA AKAN MEMULAI PEMBERITAAN TENTANG KASIH-KU KEPADA UMAT MANUSIA DAN BEBERAPA ORANG AKAN BERTOBAT. (4) 

Umat manusia akan panik karena kecilnya iman mereka terhadap Janji-Janji-Ku... 

Negara-negara yang bersekutu akan saling mengkhianati... 

Komunisme yang kini semakin berjalan maju tidak memberikan kelonggaran… 

Kekasih-Ku, perekonomian perlahan-lahan jatuh dan uang yang kau kenal saat ini tidak akan ada gunanya, kecuali kamu mau memasang meterai Antikristus pada dirimu sendiri. Pada saat itu janganlah kamu berputus asa, para Malaikat-Ku akan memberimu makanan yang dibawa turun dari Rumah-Ku dan orang-orang yang tak berdosa akan terbebas dari begitu banyak kejahatan. 

Beberapa wilayah di bumi akan menjadi tempat perlindungan bagi anak-anak-Ku. Mereka akan menjalani migrasi besar-besaran untuk mencari tanah-tanah subur dimana mereka akan merasa diberkati. 

Anak-anak yang terkasih, tanda-tanda di langit akan lebih sering terjadi dan dengan kekuatan yang lebih besar. Kamu akan mampu membedakannya. Hal itu akan menimbulkan keheranan, namun janganlah takut. 

Aku memanggilmu sekali lagi untuk menjadi manusia yang berbeda, untuk menjadi lebih menyerupai Rumah-Ku, untuk menjaga Iman, Pengharapan dan Kasih tetap berkobar.  

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Gereja-Ku terguncang hebat. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah di tengah kurangnya obat-obatan untuk memerangi penyakit. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dan percayalah pada apa yang diberikan dari Rumah-Ku kepadamu untuk menjaga kesehatan. 

Berdoalah anak-anak-Ku, kamu telah hidup di tangan para penindas. Mereka telah memperlakukan kamu sesuka hati mereka. 

Berdoalah untuk Argentina, anak-anak-Ku, negeri ini menderita akibat pemberontakan sosial. Kamu akan mengalami krisis dalam politikmu, anak-anak, persiapkan dirimu! 

JADILAH KAMU PATUH, PERHATIKAN PANGGILAN-PANGGILAN-KU

DAN DATANGLAH KEPADA IBU-KU YANG KUDUS! 

 

Aku memberkati kamu, 

 

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


(1) Tentang Perang Dunia III, baca

(2) Tentang kelaparan, baca

(3) Tentang penyakit, baca

(4) Malaikat Damai yang diutus Tuhan, baca...

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA  

 

Saudara-saudari, apa lagi yang bisa Tuhan Yesus Kristus sampaikan kepada kita, agar kita dapat memulai pertobatan. Marilah kita menjadi manusia yang penuh kasih seperti yang diminta Tuhan dari kita. 

 

Mari kita ingat akan pesan-pesan berikut:

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 31.01.2015

Umat manusia sedang dimanipulasi oleh suatu kekuatan yang tidak disadari oleh sebagian besar orang: sekelompok keluarga yang sangat dipatuhi oleh para penguasa dan menaati perintah-perintah mereka. Mereka telah memasuki titik-titik paling penting di dunia dan masyarakat, untuk mendominasi umat manusia di segala bidang. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 30.11.2018

Setan telah menyerang umat manusia untuk menanamkan dalam diri manusia keserakahan terhadap apa yang menjadi milik-Ku. Manusia tidak menghormati Aku, namun sebaliknya, mereka mengejek Aku, mereka tidak memandang secara transparan atau berdasarkan kebenaran pada keadaan generasi yang sangat merosot ini. Itulah sebabnya manusia tidak takut untuk menentang Aku, menyangkal Aku, mengabaikan Aku, mencemarkan Aku. Penganiayaan terhadap Gereja-Ku semakin meningkat. Hal ini belum dialami secara luas, namun hari itu sudah dekat ketika mereka yang telah mengungsi ke negara-negara lain di seluruh dunia akan mengambil alih kantor-kantor pusat Gereja-Ku, dan kantor-kantor pusat itu harus dipindahkan ke negara lain, namun hal itu akan terjadi sampai saatnya para martir zaman ini memandikan bumi ini dengan darah mereka, terutama di Roma. Ketakutan terus menanti umat-Ku. Itulah sebabnya Aku memanggilmu untuk terus bertumbuh di dalam Iman. Aku telah memanggilmu untuk meningkatkan imanmu dan menunggu pertolongan dari Rumah-Ku: Malaikat Damai-Ku. 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung,15.07.2019

Setan mengetahui berapa banyak sisa waktu yang dimilikinya dan dia mempercepat serta meningkatkan penganiayaannya terhadap umat Tuhan. Umat Tuhan akan menderita dan ditandai. Roma akan diserang oleh orang-orang yang disambutnya dengan baik, dan umat Tuhan akan dianiaya di seluruh dunia. 

LDM, St.Michael, Malaikat Agung, 27.03.2022

Apa yang terjadi pada generasi ini bukanlah sebuah kebetulan. Ini adalah karena ulah mereka yang mematuhi perintah-perintah setan dalam upaya mempersiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk merebut kekuasaan mutlak atas seluruh umat manusia. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.04.2022

Berdoalah umat-Ku, berdoalah bagi Argentina, rakyatnya memberontak dan dalam kekacauan mereka merenggut nyawa sebagai korban kekuasaan. Argentina harus berdoa. 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 12.07.2023

Berdoalah untuk Spanyol, negara ini terguncang dan rakyatnya menderita akibat kekerasan yang terjadi. 

 

Amin.

 

------------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kard. Müller: Synode Ini Berbicara Tentang Homosex, Bukan Tentang Iman

LDM, 7 Nopember 2023

Uskup Schneider: Kepausan Francis adalah ‘salib yang sangat berat’ untuk kita pikul

Viganò: Tidak ada yang benar, baik atau pun suci mengenai peran Bergoglio di COP28

Pedro Regis 5516 - 5520

Uskup Schneider: Francis Telah Membungkam Suara Nubuatan

KARDINAL MULLER - Bergoglio sedang menyalahgunakan jabatannya.