Monday, December 18, 2023

LDM, 17 Desember 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

17 DESEMBER 2023

 


 

 Aku diutus oleh Tritunggal yang Mahakudus. 

Aku memberkati kamu dengan mengangkat tinggi Pedangku guna melawan serangan setan terhadap umat dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. 

SETIAP WAKTU YANG KAU BIARKAN BERLALU TANPA UPAYA UNTUK MELAKUKAN PERTOBATAN, ITU ADALAH WAKTU YANG AKAN TERUS-MENERUS MENJAUHKAN KAMU DARI SAAT PERTOBATAN DAN PENYESALAN PRIBADI SAAT INI. 

Berdoalah dengan hatimu, berdoalah dan memohon ampun atas dosa-dosa umat manusia; persaudaraan sangatlah diperlukan saat ini. 

Langkahmu haruslah selalu tegas, terlebih lagi pada saat ini dimana banyak penggenapan atas Nubuatan (1) terjadi. 

Pada saat-saat sulit ini, yang penuh dengan bermacam godaan, berbagai ideologi dan konsep yang bertentangan dengan Kehendak Tuhan, banyak pemberontakan terhadap segala sesuatu yang menjadi milik Rumah dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, serta penghinaan terhadap Ratu dan Bunda kita, sebagai konsekuensinya: maka dia, Malaikat Pelaksana dari Kehendak Ilahi akan melawan kamu dan hanya sedikit saja yang bisa menolongmu. 

Waktunya semakin dekat ketika di dalam menghadapi kegelapan kamu harus tetap tinggal di rumah. Kegelapan yang menanti manusia ini adalah kegelapan dari segala kegelapan, tergantung pada keadaan spiritual masing-masing orang apakah mereka bisa melihatnya atau tidak, dimana kamu harus tinggal di rumahmu dengan membawa barang-barang yang penting, dan saat itu akan terasa seperti tak ada kesudahannya. Setiap orang saat itu akan harus menunggu Tiga Hari Kegelapan (2) serta pemadaman listrik global yang dahsyat. 

JANGANLAH KAMU BERSPEKULASI DENGAN TANGGAL-TANGGAL ATAU TAHUN-TAHUN YANG PANJANG TANPA AKHIR, SAMBIL BERPIKIR BAHWA PERISTIWA-PERISTIWA AKAN BISA DITUNDA BAGI SAAT PEMENUHANNYA... 

ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, JANGANLAH KAMU TERUS MENUNGGU. BANGSA-BANGSA AKAN MENGANGKAT SENJATA MEREKA DARI SATU SAAT KE SAAT BERIKUTNYA DAN SKENARIO PERISTIWA KEMANUSIAAN SEGERA BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN SEBELUMNYA. 

Sebagai Pemimpin Milisi Surgawi, adalah tugasku untuk mengingatkan kamu: Janganlah menunggu lagi, anak-anak, semuanya telah berubah, mulai dari perasaan pada diri manusia, iklim, rangkaian gempa bumi, kejadian alam yang tak terduga, percepatan dari aktivitas gunung-gunung berapi yang akan membuat manusia mengungsi ke tempat-tempat lain dan masih banyak lagi gejolak pada elemen-elemen yang ada. Semua itu mengingatkan kamu tentang perubahan yang telah dimulai dan ia tidak akan berhenti. 

Karena itu jadilah kamu sebagai kasih sejati dan sisanya akan dilakukan oleh Rumah Bapa. (I Kor. 13, 4-13) 

Berdoalah anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah bagi pertobatan dalam diri manusia. 

Berdoalah, anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah bagi negeri-negeri yang akan terkatung-katung, bagaikan kapal tanpa kemudi. 

Berdoalah, anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah bagi San Francisco dan Afrika, hal itu perlu. 

Berdoalah, anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah. Ratu dan Bunda kita, dengan Kehendak Ilahi, terus memperingatkan kamu sejak sebelumnya tentang betapa banyak peristiwa yang akan terjadi agar kamu dapat bersiap-siap menghadapinya. Dia juga memberi tahu kamu tentang persiapan spiritual agar kamu tidak sampai kalah dan kamu bisa menghadapi semua itu dengan iman yang teguh. Tanpa pertumbuhan spiritual maka kamu tidak akan mampu menghadapi apa yang akan datang ini. 

Pancaran matahari akan terus menyelimuti bumi dan manusia akan menderita karenanya. Meskipun kamu tidak sendirian, namun kasih kepada Ratu dan Bunda kita akan menjaga kamu tetap terlindung, tanpa melupakan bahwa yang terpenting adalah agar kamu menerima Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dengan sungguh, karena hal itu adalah laksana air kehidupan bagi umat manusia. 

Di dalam kesatuan dengan Kehendak Ilahi, setiap orang harus siap untuk berkata dengan lantang: “Siapakah yang seperti Tuhan, tak ada seorang pun yang seperti Tuhan!” (Wahyu 12, 7-17) 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, bersiaplah memperingati hari Kelahiran Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

LEMBUTKAN HATIMU DAN PERSIAPKAN CARA UNTUK BERBAGI KEPADA SESAMAMU YANG DAPAT MEMBAWA KEBAHAGIAAN BAGI MEREKA, DENGAN MAKANAN ATAU HADIAH LAINNYA. 

 

Aku memberkati kamu. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

(1) Tentang penggenapan Nubuatan, silakan baca

(2) Tentang Tiga Hari Kegelapan, silakan baca  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

Saudara-saudari, 

Pesan ini membantu kita untuk merenungkan setiap kata yang diucapkan oleh Santo Michael, Malaikat Agung, kepada kita. 

Saudara-saudari, inilah saat untuk bertindak yang mendesak bagi kita, agar kita memiliki pengetahuan tentang Kitab Suci, untuk memenuhi Perintah-perintah Allah dan menjadi kasih sebagaimana Kristus adalah Kasih. 

Santo Michael menceritakan kepada kita tentang kegelapan yang memenuhi hati, pikiran dan perasaan manusia saat ini. Dia juga menceritakan kepada kita tentang kegelapan yang akan terjadi di Bumi, yang satu adalah pemadaman listrik besar-besaran dan yang lainnya adalah Tiga Hari Kegelapan. 

Kegelapan itu, saudara-saudari, di mana kita bahkan tidak akan bisa melihat tangan kita sendiri, dan seperti yang dikatakan St. Michael kepada kita, orang yang memiliki hati yang bersih, pikirannya dipenuhi oleh Kasih Kristus dan Bunda Maria, yang bersedia melayani sesama, maka dia akan memahami saat itu sebagai peristiwa yang berhubungan dengan Tuhan kita Yesus Kristus serta Ratu dan Ibu kita, dimana kita harus membangun lebih dari sekedar persahabatan, sebuah persekutuan, dimana kita tidak dapat bekerja dan bertindak tanpa Kristus dan tanpa Ibu kita. 

Itulah sebabnya saat ini banyak sekali orang yang kehilangan kepercayaan, karena mereka berada di atas pasir hisap, dan untuk menghadapi apa yang akan datang yang begitu kuatnya, kita harus memiliki iman yang kuat dan teguh. Jika tidak, maka kita tidak akan mampu bertahan. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis, 5526 - 5530

Ned Dougherty, 30 Nopember 2023 

LDM, 8 Desember 2023 

Surat Terbuka Kedua Kepada paus - Berkaitan Dengan Pemberhentian Uskup Joseph Strickland 

Hanya Dengan Cara Kembali kepada Ajaran dan Iman Tradisional  

LDM, 12 Desember 2023 

Pedro Regis 5531 - 5535